Yuni Shara Bikin Warung `Cari Uang` di Atas Truk

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Agustus 2016 10:29
Yuni Shara Bikin Warung `Cari Uang` di Atas Truk
Penyanyi Yuni Shara sedang menjajal bisnis barunya di bidang kuliner. Bisnis yang berjalan tiga bulan itu diberi nama Yuni's Warung.

Dream - Penyanyi Yuni Shara sedang menjajal bisnis barunya di bidang kuliner. Bisnis yang berjalan tiga bulan itu diberi nama Yuni's Warung.

" Saya punya tiga bulan. Sebenarnya ini mangkal di Kemang, tapi bisa juga untuk acara-acara seperti ini," kata Yuni Shara di Kawasan Lebakbulus, Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus 2016.

Selain mangkal di kawasan Kemang menggunakan truk, Yuni mengungkapkan menu makanannya juga bisa dibeli secara langsung atau melalui jasa ojek online

" Menu aslinya hari-harinya kita mangkal di Kemang itu makanan rumah. Saya melayani orang-orang kantor yang ada di sekitar Kemang. Bisa pesan di Go Food juga," tuturnya.

yuni shara© Dream/Amrikh Endah Palupi

Berbagai menu olahan makanan rumahan tersaji di Yuni Warung itu. " Jualnya kayak cumi hitam, yang suka jengkol balado, kari, gulai ayam. Tapi ada rice bowl juga buat anak-anak yang nggak suka pedes bisa makan tepanyaki, dari yang tua sampai muda bisa makan truk saya ini," papar wanita yang akrab disapa Yuni itu.

Sementara dari segi harga, Yuni mengatakan tidak membandrol dengan harga tinggi. Kakak dari Krisdayanti ini pun mengaku sengaja menjual makanan yang harganya relatif terjangkau.

Makin Mesra, Netizen Minta Yuni Shara Segera Menikah© MEN

" Dulu saya pakai tempatnya bento gitu, satu paket Rp 20 ribu. Jadi orang-orang kantor kan biasa gaji sebulan dibagi 5 hari makannya. Jadi saya buat makanan ya memang tidak mahal. Rp 25 ribu sudah berapa lauk," katanya.

Omzet keuntungan pun dirasakan oleh ibu dua orang anak ini. Artinya ia bisa memperkerjakan pegawainya. Lebih dari itu, tadinya satu truk sekarang sudah bisa lebih dari itu.

" Alhamdulillah artinya saya sudah punya SDM, sudah membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, bisa membantu yang lain juga. Awalnya mungkin baru truk satu, terus ada truk berikutnya," ucap kakak kandung Krisdayanti itu.

Beri Komentar