Diminta Peluk Model Tampan, Dewi Perssik: Gue Lagi Dicerai Guys

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Juni 2022 16:23
Diminta Peluk Model Tampan, Dewi Perssik: Gue Lagi Dicerai Guys
Dewi masih menghargai Angga sebagai suaminya

Dream - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya terancam bubar setelah sang suami mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melihat Dewi Perssik mengalami cobaan rumah tangga yang berat, rekan host di Pagi Pagi Ambyar, seperti Nassar, Caren Delano, dan Rian Ibram, mencoba menghiburnya dengan mendatangkan model tampan dari Palestina, Oemar Albatal.

" Kakak (Dewi), karena kakak sedang bersedih kita punya hadiah ini untuk kakak. Kita yakin kakak happy melihatnya," kata Nassar.

Model tampan bertubuh kekar itu keluar dari balik layar lebar, Dewi Perssik yang diminta untuk menyambut kedatangan Oemar Albatal salah tingkah saat model asal Palestina itu memeluknya.

Dewi Perssik© youtube

1 dari 3 halaman

Dewi Perssik tidak membalas pelukan sang model, ia hanya menundukan kepalanya. Melihat sikap pemilik goyang gergaji iitu, Nassar protes.

" Kak hargai dia, dia mau peluk kakak, ulangi lagi. Enggak apa-apa ka," ungkap Nassar.

Dewi tidak mau memeluk model tersebut karena melihat kondisinya saat ini yang digugat cerai. Ia masih menghormati Angga Wijaya yang masih menjadi suaminya.

Dewi Perssik© youtube


" Gue lagi dicerai guys," kata Dewi.

" Lo sebagai tuan rumah harus menghormati dong," ucap Caren Delano.

Mendapat banyak desakan, Dewi Perssik akhirnya mau memluk model tampan itu dengan mata tertutup.

2 dari 3 halaman

Dewi Perssik Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya: `Aku Sabar 5 Tahun`

Dream - Dewi Perssik tak tahu menahu alasang sang suami, Angga Wijaya, mendaftarkan gugatan cerai terhadap dirinya. Selama ini Dewi merasa telah berusaha memberikan yang terbaik sebagai seorang istri.

Angga Wijaya diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022 lalu.

" Dia yang tahu aku juga enggak tahu (alasan diceraikan)," kata Dewi Perssik dalam tayangan Pagi pagi Ambyar.

Selama lima tahun membina rumah tangga bersama Angga, Dewi Perssik mengaku sudah berusaha menjalankan tugasnya sebagai seorang istri yang baik.

Dewi Perssik© instagram

Menurut Dewi, dirinya juga sudah berusaha bersabar selama menjadi istri Angga dengan memenuhi setiap keinginan dari suaminya tersebut.

" Aku sabar 5 tahun membina rumah tangga, aku kasih apa yang dia mau," ucapnya.

Meski sudah berusaha bersabar dan mencoba menjadi istri yang baik, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini hanya bisa pasrah keputusan menggugat cerai yang ditempuh Angga Wijaya.

" Tapi kalau apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, tidak menerima apa yang aku beri ya udah," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Dewi Perssik Ikhlas Digugat Cerai Angga Wijaya

Dream - Dewi Perssik bisa berlapang dada menerima keputusan sang suami, Angga Wijaya, yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Sebagai istri aku hanya bisa menerima dengan ikhlas apapun keputusannya," kata Dewi Perssik dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Dewi Perssik mengaku sudah mempertahankan rumah tangganya sebaik mungkin dan sudah menjalani tugasnya sebagai istri. Dia tak bisa berbuat apa-apa bila Angga Wijaya memutuskan untuk menggugat cerai.

Nikahi Dewi Perssik, Angga Wijaya: Janda Rasa Perawan© MEN

" Ya enggak apa-apa juga (digugat cerai) karena aku merasa aku udah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini," ungkapnya.

Dewi Perssik tak mau banyak komentar karena yakin Angga memilih menceraikannya atas pertimbangan yang masak.

" Nggak usah (bilang apa-apa), nanti aja di pengadilan. Mau bilang apalagi, ya keputusan apapun itu yang terbaik," tuturnya.

Beri Komentar