Lagu AL Ghazali Jadi Bahan Ujian Sekolah, Netizen: Lucu Amat

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 3 Maret 2016 11:51
Lagu AL Ghazali Jadi Bahan Ujian Sekolah, Netizen: Lucu Amat
Lagu Galau Al Ghazali pun cukup mendapatkan tempat di hati para penggemar musik tanah air. Rupanya lirik lagu tersebut pun dimasukan ke dalam lembar soal try out.

Dream - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali semakin serius menjalani profesi di dunia tarik suara. Pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 ini baru saja mengeluarkan single berjudul 'Lagu Galau'.

Lagu tersebut mendapatkan tempat di hati para penggemar musik tanah air. Bahkan, lirik lagu Al pun masuk dalam salah satu pertanyaan ujian try out anak sekolah.

" Nih ka @AlKohler7 masa di soal gua ada lagu galau," kata akun Achrissara, Kamis 3 Maret 2016.

" Lucu amat itu soal," tutur akun Ajeng.

" Tujuannya apa, ngasih lirik lagu Al Ghazali di soal try out bahasa Indonesia," ujar akun Aji.

" Yang bikin soal anak hitz banget kali yaa, masa iya ada lagu al ghazali. Lah mana gue tau, @SMKN 1 Gunung Putri," tulis akun Mega.

Al Ghazali sendiri me-retweet unggahan foto soal tersebut, tanpa berkomentar apapun.

1 dari 3 halaman

Kicauan Dul Ini Bela Mulan Jameela dari Haters?

Dream - Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani sempat berkicau di akun twitter miliknya tentang kebencian. Tidak sedikit netizen yang berspekulasi kalimat Dul itu untuk para 'haters' ibu tirinya, Mulan Jameela.

Seperti diketahui sejak diketahui menjalin hubungan dengan Dhani, Mulan banyak menerima komentar miring. Kehidupannya pun tidak terlepas dari perhatian para 'haters'.

" Jika kamu membenci orang lain, tandanya " iblis" telah berhasil mempengaruhi. Yuk belajar mencintai yang kita benci. AQJ,"  tulis Dul, JUmat 26 Febuari 2016.

Kicauan Dul itu pun membuatnya banyak dipuji netizen. " Nice, kalimat yang bijak Dul,"  tutur akun Rizal.

" Oh gitu, jadi udah baikan nih?. Syukurlah, memendam kebencian pun tidak baik,"  tutur akun Gita.

Namun ada juga yang enggan memulai untuk menghilangkan kebenciannya terhadap Mulan.

" @AhmadAbdulQodir males Dul kalau disuruh mencintai istri sirih bapak mu itu,"  kata akun Rusdi.

2 dari 3 halaman

Sering Dibully, Ini Kata Anak Perempuan Mulan Jameela

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela hingga kini masih menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Tidak sedikit yang berkomentar miring tentangnya.

Kondisi ini berimbas pada anak perempuan Mulan dari pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha, Tiara Savitri.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini juga kerap dibully para haters. Bahkan Tiara sempat geram di akun ask.fm miliknya saat salah satu akun bertanya soal pembayaran kebutuhan hidupnya.

" Bayarnya pakai uang Ahmad Dhani lewat mama lo ya? secara nyokap lo enggak kerja,"  tutur salah satu akun di ask.fm Tiara, Selasa 16 Febuari 2016.

Tiara pun menjawab dengan kalimat panjang lebar.

" Sotoy banget yaaa.. haha alhamdulillah nyokap bayar tagihan sekolah, listrik, pulsa, beli belanja bulanan, bayar buat lahiran saja dia nabung sendiri. Pakai uang sendiri, hasil kerja dia,"  ujarnya.

Tiara juga mengatakan tentang perjuangan Mulan selama ini.

" Dia enggak pernah minta uang ke siapapun untuk bayar-bayar, karena dia selalu kerja banting tulang. Bolak balik keluar kota dan berusaha buat kebaikan anak-anaknya dan dia yakin bisa,"  ujarnya lagi.

Ia pun memaparkan perjuangan Mulan membesarkan anak-anaknya.

" Gue sangat bangga karena dia benar-benar kuat. Tetap kerja terus walaupun gue sering dengar dia nangis. Gue tau dia capek banget. Dan semua orang bilangnya dia dapet uang dari siapa terserah lo deh,"  katanya.

Tiara pun mengaku lelah menanggapi banyaknya haters yang berkomentar miring tentang kehidupan Mulan.

" Gue capek dan sudah males banget melihat orang yang ngatainnya (Mulan) enggak benar terus kayak gini. Lo kira gue apaan dikatain terus. Lo berharap gue gabakal marah?. Gue juga manusia sama kayak nyokap,"  ujarnya.

Ia pun mengingatkan para 'hater' untuk berpikir sebelum memberikan komentar negatif.

" Lain kali kalau ngomong di sosial media mikir dulu, yang lo ketik itu nyakitin orang apa enggak, benar apa ga. Lo denger dari gossip doang atau tau dari nyokap gue? dan emang lo kira semua gossip di televisi bener semua? ya enggak lah gila. Sudah lah capek haha,"  kata Tiara. (Ism) 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Anak Gadis Mulan Jameela Bertemu Maia Estianty

Dream - Kehidupan anak perempuan Mulan Jameela, Tiara Savitri semakin disorot publik. Tidak sedikit yang penasaran dengan isi hati Tiara sejak orangtuanya, Mulan dan Harry Nugraha berpisah.

Cukup banyak netizen yang ingin tahu perasaan Tiara, saat Mulan memutuskan menerima pinangan musisi Ahmad Dhani. Akun ask.fm Tiara pun dibanjiri pertanyaan dari para peselancar dunia maya.

" Sedih enggak bunda sama ayah sama sudah punya yang lain?"  kata salah satu akun, Rabu 17 Februari 2016.

Tiara mengatakan kala itu, Tiara masih belum mengerti apapun. " Enggak juga, habisnya dulu masih kecil enggak ngerti gitu,"  tuturnya.

Ada juga yang bertanya tentang hubungan Tiara dengan mantan istri Ahmad Dhani dan ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani.

" Sudah pernah ketemu sama Bunda Maia? terus dia gimana?. Pernah ketemu Al El Dul juga?. Sabar ya menghadapi haters dan tetap sayang serta hormat sama bunda,"  kata salah satu akun, Rabu 17 Febuari 2016.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini pun menjawab dengan emoticon senyum.

" Pernahlah, ya baik-baik saja. Kalau ketemu salaman gitu. thanks,"  ujar perempuan yang lahir 10 Agustus 2000 ini. (Ism) 

Beri Komentar