Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen Malah Ngeri Lihat Hasilnya

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 November 2019 12:21
Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen Malah Ngeri Lihat Hasilnya
Kok, bisa kenapa yah?

Dream - Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan warganet karena bentuk bibirnya yang terlihat berbeda. Ternyata, istri Galih Ginanjar ini mempercantik diri dengan melakukan sulam bibir.

Pada video yang diunggah di Instagram Story, pemeran Ijah pada sinetron Bidadari itu mengaku semakin cantik dengan bentuk bibir yang sekarang, lebih tebal dan berisi.

" Bibirku tambah seksi setelah disulam bibir," kata Barbie Kumalasari, dikutip Dream dari Instagram Story, Senin 18 November 2019.

 bentuk bibir barbie kumalasari

Namun warganet rupanya memberikan komentar berbeda. Menurut netizen, penampilan ibu satu anak itu justru terlihat aneh.

Setelah video itu diunggah ke Instagram oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @rumpi.manja.officialcibiran pun mengalir kepada wanita kelahiran Jakarta 7 Mai 1982 itu.

 bentuk bibir barbie kumalasari

" Ihhh muka nya makin serem," tulis akun @saaamilia_24.

" Astagfirullah, kok ngeri liatx," tulis akun @mardiah_asri.

" Itu bibirnya diapain sih mi?? Kok jadi dower gitu," kata akun @yeniwidiasanti.

" ngeri kyak bengkak gtu," tulis akun @tinipartini482.

1 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Diisukan Selingkuh, Ini Reaksi Sang Mertua

Dream - Ibunda Galih Ginanjar, Dedeh, yakin sang menantu, Barbie Kumalasari, tak selingkuh, sebagaimana rumor yang beredar di media sosial. Dia yakin Barbie tetap setia kepada putranya.

“ Itu mah terserah ya, saya percaya sama Kumala ya,” kata Dedeh, dikutip dari tayangan Insert, Senin 11 November 2019.

Sementara, Barbie Kumalasari mengaku hubungannya dengan sang mertua sangat baik. Dia bahkan mengundang mertuanya ke Jakarta demi Galih Ginanjar. “ Justru mama ke Jakarta aku yang minta,” kata Barbie Kumalasari.

Wanita 37 tahun itu juga memastikan tidak sedang berkonflik dengan mertuanya. “ Kita mah akur, kompak. Mama aja bawain aku oleh-oleh, gepuk, dodol,” imbuh Barbie Kumalasari.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Dikabarkan Gugat Cerai Galih Ginanjar, Ini Kata Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari membantah kabar yang menyebutnya bakal menggugat cerai Galih Ginanjar. Kabar ini memang menyeruak setelah Barbie terlihat dekat dengan Irfan Sbaztian.

" Enggak ada, belum ada," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 November 2019.

Barbie berjanji tidak akan menutup-nutupi jika nantinya benar-benar menggugat cerai. Tapi dia memastikan saat ini hubungannya dengan Galih, yang sedang mendekam di tahanan, baik-baik saja.

" Nanti kalau gue udah ngomong ye. Kalau sekarang kan gue belum ngomong nih. Sampai sekarang baik-baik saja. Enggak ada arah ke sana," tambah dia.

Barbie mengaku, belakangan memang sudah jarang membesuk Galih Ginanjar. Dia berdalih sibuk bekerja.

" Mungkin karena gue jarang datang kali ya. Kalau untuk pemberitaan apa ya dia tahu kan gue orangnya gimana. Gue memang banyak teman dan kebanyakan cowok semua," tutur Barbie Kumalasari. 

3 dari 5 halaman

Jawaban Santai Barbie Kumalasari Dicibir Tukang Pamer Kekayaan

Dream - Barbie Kumalasari mulai tak peduli dengan cibiran netizen tentang kebiasannya yang sering memamerkan harta benda. Setelah memamerkan deretan perhiasan mewah seperti berlian, Kumalasari terakhir kali memperlihatkan saldo tabungannya yang berjumlah sampai miliaran rupiah.

Menurut Barbie, kebiasaan memamerkan kekayaan berhak dilakukan karena dia menyukainya.

" Kayak berlian ya gue punya duit, emang suka. Gonti-ganti mobil emang suka, kan nggak ada yang salah juga," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

Istri Galih Ginanjar ini beranggapan kebiasaan pamer barang mewah itu tak ada yang salah karena berasal dari hasil jerih payah bekerja. Uang yang didapatnya juga lebih banyak dipergunakan untuk membeli barang yang berguna.

" Daripada gue beli narkoba, mending gue habisin perawatan sampe ratusan juta tiap bulan kan sehat."

" Namanya juga kita punya uang ya melampiaskan hobi masing-masing," tutur Kumalasari.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 24 September 1982 ini juga menegaskan barang-barang mahal yang dipamerkannya bukan dari hasil meminjam.

Barbie mengatakan kebiasaan membeli barang-barang mewah sengaja dilakukannya karena dia hanya menjalani hidup sekali. Dia juga ini mempercantik penampilan dan traveling ke luar negeri. Semua kegiatan ini dianggap sebagai hal positif. 

" Gue hidup cuma sekali, gue harus mempercantik diri, itu kan positif, olahraga, jalan-jalan ke luar negri itu kan hal yang wajar. Kecuali kita orang nggak punya dan maksain terus ngutang sama orang itu yang keterlaluan," imbuhnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Ditanya Hotman Soal Penumpang Bisnis Sampai Duluan, Ini Jawab Barbie Kumalasari

Dream - Hotman Paris Hutapea sempat melontarkan pertanyaan mengenai sensasi yang dibuat Barbie Kumalasari. Dia ingin mengetahui apakah Barbie Kumalasari semata mengejar eksistensi dengan cara mengarang fakta

Mendapat pertanyaan itu, pemeran Ijah di sinetron Bidadari mengelak. Saat diundang menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show Inews TV, Barbie Kumalasari mengaku sudah jadi artis sejak tahun 2000.

" Emang kau sengaja selalu ngarang-ngarang agar terkenal atau gimana sih?" tanya Hotman dikutip Dream dari Youtube Hotman Paris Show, Rabu 6 November 2019.

  Barbie Kumalasari

foto : @barbiekumalasari

" Ya enggak, Bang. Kan dari tahun 2000 udah terkenal," jawab istri Galih Ginanjar itu.

Barbie Kumalasari mengklaim dari dulu sudah lama menjadi artis. 

" Dari dulu udah main sinteron, udah artis," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Disebut Artis Figuran

Hotman lalu menyela jawaban ibu satu anak itu. " Banyak juga artis main sinetron jadi figuran," kata Hotman.

" Ya kalau aku dari figuran, jadi artis dari tahun 2000," jawab Kumalasari.

Masih penasaran, Hotman lalu menanyakan pernyataan Kumalasari tentang pesawat bisnis lebih cepat sampai ketimbang ekonomi.

  hotman paris dan berbie kumalasari

" Kalau kamu benar tidak sengaja mengarang ceritakenapa kamu berani banget mengatakan kalau naik pesawat bisnis duluan sampai dengan ekonomi?" tanya Hotman.

" Jadi pas bisnis landingnya duluan, kalau ekonomi di belakang," jawab Kumalasari. 

sumber : youtube.com/Hotman Paris Show

 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone