Lama Menghilang, Begini Kabar Terbaru Jaja Miharja

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 16 Juli 2019 18:24
Lama Menghilang, Begini Kabar Terbaru Jaja Miharja
Jaja akhirnya kembali bermain film.

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Jaja Miharja kini muncul dalam film animasi, Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet. Dia menjadi pengisi suara.

" Bukan main saya girangnya ikut isi suara di sini," tutur Jaja Miharja di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 15 Juli 2019.

Jaja pantas saja senang. Sebab, pria 74 tahun tersebut baru sekali menjadi pengisi suara film animasi. Ini pengalaman pertama.

" Pokoknya senang lah saya melihat wajah baru-baru disini," ucap Jaja.

 Juk

Foto : Nur Ulfa/ Dream

Dalam film ini, Jaja bekerja sama dengan banyak artis muda, seperti Wizzy, Bryan Domanu, Andovi Da Lopez. Ada pula sejumlah komika, seperti Indra Jegel.

Aktor senior lain, Indro Warkop, juga menjadi pengisi suara dalam film ini. Seprti Jaja, dia juga merasa senang terlibat dalam film ini.

" Saya banyak belajar dari mereka (artis muda). Saya beruntung banget sama Jaja Miharja," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Menghilang dari TV karena Strok, Begini Kabar Terbaru Mat Solar

Dream - Beberapa waktu lalu, kabar Mat Solar yang terserang strok sempat viral di media sosial. Pemeran Bajuri dalam serial televisi Bajaj Bajuri itu berhenti dari dunia hiburan dan fokus menjalani pengobatan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pria bernama asli Nasrullah ini begitu semangat untuk sembuh dari strok yang dideritanya. Idham Aulia, putra sulung Mat Solar, menceritakan kondisi terakhir lawan main Rieke Diah Pitaloka tersebut. Menurut dia, kesehatan Mat Solar berangsur-angsur membaik.

  Lama Tak Muncul, Begini Kondisi Mat Solar

"  Alhamdulillah ayah sehat. Kalau sekarang sih masih latihan jalan ya," kata Idham, dikutip dari liputan6.com, Senin 1 Juni 2019.

Menurut Idham, latihan jalan merupakan salah satu terapi penyembuhan strok yang diidap sang ayah. " Supaya tidak kaku dan coba gerakin tangan terus sekarang," tutur Idham.

2 dari 6 halaman

Sempat Membuat Geger, Ini Kabar Terbaru Artis Faye Nicole Jose

Dream - Beberapa waktu lalu, nama Faye Nicole Jones ramai dibicarakan di dunia maya. Artis FTV tersebut dikait-kaitkan dengan inisial FNJ yang muncul dalam pemberitaan tentang suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Namun kabar itu leyap dengan sendirinya. Nama Faye Nicole Jones yang sempat menjadi topik utama pemberitaan media tanah air, kembali senyap. Kini setelah tidak lagi menjadi sorotan publik, Faye Nicole kembali menjadi perbincangan.

Faye Nicole tertangkap mesra dengan seorang pria. Video Faye dengan seorang pria beredar luas di sosial media. Salah satu akun yang mengunggah video itu ke Instagram adalah @lambe_turah. Dalam video itu, Faye terlihat mencium pipi pria yang diduga sebagai kekasihnya itu.

"  Unccchhhh mbak faye nikol udah mesra2an yess. kenalin dong babangnya mbak jomblo ojo iri yessss wkwk," demikian akun itu memberi keterangan video tersebut, dikutip Dream pada Selasa 9 April 2019.

  Faye Nicholae Jones

Unggahan akun tersebut langsung mendapatkan komentar dari warganet. "  Nyosor aja mba nya," tulis akun @cc_andani.

"  Gw yakin mesti si cowonya tajir melintir," tulis akun @nurrahmads

"  Agresif amat," tulis akun @angeliromadhani.

 

 

3 dari 6 halaman

Kabar Terbaru Tio Pakusadewo Setelah Bebas dari Jerat Narkoba

Dream - Setelah bebas menjalani hukuman akibat kepemilikan narkoba, Tio Pakusadewo kembali berkarya. Kali ini dia terlibat dalam film ‘Mantan Manten’.

“ Ini film pertama setelah saya melalang buana kemarin. Saat saya masih di rehab,” kata Tio di Jakarta, Senin 1 April 2019.

menurut Tio, selama menjalani proses hukum, ia banyak merenungi kehidupannya yang kelam.

Saat bebas, Tio pun ingin kembali membangun citra yang baik. Salah satunya dengan terlibat di film ‘Mantan Manten’.

“ Saya setahun kemarin banyak intropeksi diri dan merenung. Dan di film ini saya bawa intropreksi itu dengan baik. Semoga tidak mengecewakan (aktingnya),” katanya.

Tio pun turut berterimakasih kepada Visinema Picture karena telah dipercaya terlibat difilm ini.

“ Saya harus berterimakasih kepada Visinema sama Angga, dia udah menawarkan main di film ini. Dan saya senang isinya orang-orang luar biasa dan inilah rezeki saya,” ucapnya.

4 dari 6 halaman

Kabar Terbaru Rio Haryanto Setelah Tak Balapan di Lintasan F1

Dream – Rio Haryanto ditunjuk sebagai penasihat Toyota Team Indonesia (TTI). Mantan pembalap Formula 1 itu bertugas membimbing para pembalap agar bisa mencetak prestasi.

“  Alhamdulillah, diberi kesempatan menjadi penasihat di TTI. Tugas saya (adalah) memberikan informasi kepada para pembalap agar dapat meraih prestasi,” tutur Rio dalam acara Toyota Beyond Race, Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Sementara, Direktur TTI, Memet Djumhana, berharap Rio memberikan kontribusi pada timnya. Setelah, sukses menutup tahun lalu dengan segudang prestasi di dua kejuaraan nasional, TTI siap bertarung pada kejuaraan tahun 2019.

Tim ini merekrut dua pembalap anyar, yaitu Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra. Memet yakin tidak salah pilih pembalap.

“ Sudah yakin dan percaya. Dari segala kejuaraan yang diraihnya, saya memilih pembalap, Insyaallah, tidak salah,” ujar Memet.

Menurut dia, Sabrina dan Herdiko akan mengikuti Kejurnas Gymkhana. Memet berharap, Sabrina dan Herdiko bisa cepat beradaptasi dengan tim.

" Saya yakin semangat dan kerja keras yang tinggi dari kedua pembalap dapat memberikan kekuatan penuh pada musim 2019," kata dia.

Laporan: Ratih Permata Sari

5 dari 6 halaman

Jarang Muncul di Layar Laca, Ini Kabar Terbaru Alya Rohali

Dream - Banting stir dari dunia hiburan, aktris dan presenter Alya Rohali kini menggeluti olahraga. Tak sekadar hobi, ibu tiga anak itu aktif mengikuti kompetisi.

Alya akan mewakili Indonesia di ajang lari Seoul International Marathon 2019 di Korea Selatan pada 17 Maret mendatang. Ini merupakan kompetisinya yang keempat setelah mengikuti Chicago Marathon 2018.

Istri Faiz Ramzy itu mengaku kalau turnamen kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.

" Prosesmya jauh berbeda. Dulu cuma lari sendiri, latihan sesuai kata hati, hanya berlatih secara fisik aja. Tapi ternyata lari itu ngga cuma fisik tapi juga ada fisioterapi dan nutrisi yang ngga pernah saya lakukan seblumnya," tuturnya di Jakarta, Rabu 6 Februari 2019.

Persiapan kali ini terasa lebih matang. Ia berlatih bersama tim khusus Pocari Sweat Sport Science. Alya optimis mampu meraih target dalam waktu kurang dari 5 jam untuk jarak 42 kilometer.

" Kebetulan di Seoul nanti cut of time-nya 5 jam, jadi mau gak mau di bawah itu. Rekor saya masih sekitar 6 jam. Semoga kali ini bisa 4 jam 30 detik," katanya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Surutkan Nyalinya

Cuaca Seoul yang dingin tidak menyulutkan nyalinya untuk maju di pertandingan. Berbekal pola makan teratur, asupan suplemen serta tidur yang cukup, Alya siap berlari di Gwanghamun Plaza.

  Alya Rohali

Ia mengaku tak kesulitan. Setelah terlepas dari kesibukan di dunia hiburan, Puteri Indonesia 1996 ini mampu mengatur jadwal latihan dengan teratur.

" Saya sekarang udah gak terlalu aktif di entertaiment jadi waktu saya istilahnya udah normal lah. Biasanya jam 6 saya udah di rumah, jam 9 udah bener-bener tinggal tidur," tutur Alya. (ism)

Beri Komentar
Summer Style 2019