Lamar Dewi Perssik di Bangkok, Angga Wijaya Nyicil Beli Cincin

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 24 Maret 2021 18:45
Lamar Dewi Perssik di Bangkok, Angga Wijaya Nyicil Beli Cincin
Simak cerita dari Angga Wijaya soal proses lamar Dewi Perssik.

Dream - Perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikupas habis di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 9. Di webseries yang terinspirasi dari single pertama Christie dengan judul yang sama itu, Angga menceritakan momen saat dia akhirnya memutuskan melamar Dewi Perssik.

Angga menceritakan proses lamaran itu berlangsung saat mereka berlibur di Bangkok, Thailand. Selain liburan, perjalanan itu juga dilakukan untuk mengembalikan kondisi Dewi Perssik yang baru saja menjalani operasi.

Tindakan medis yang dijalani Depe berlangsung sekitar 5 jam. Beberapa jam setelah operasi, Angga dan Depe langsung berangkat ke bandara untuk terbang menuju ke Bangkok.

Kala itu, Angga harus mendorong Dewi Perssik yang duduk di kursi roda dengan keadaan yang masih setengah sadar.

Seribu Kali Cinta The Series Episode 9© Seribu Kali Cinta The Series Episode 9

Angga Wijaya dan Dewi Perssik menginap di salah satu hotel di Phuket selama 10 hari. Dan di momen tersebut, Angga memanfaatkannya untuk mengutarakan isi hati dan keinginannya melamar Depe.

" Sampai ceritanya di Bangkok, bingung mau ke mana. Saya bilang, tahu begini mah nggak jadi ke Bangkok sendirian. Di sana tuh 10 hari. Aku beli cincin memang di Jakarta. Beli cincin, sama kursi rodanya dibawa ke sana," kata Angga Wijaya.

1 dari 7 halaman

Kredit Nyicil 6 Bulan Buat Cincin

Menariknya, kondisi keuangan Angga Wijaya saat melamar Depe ternyata sedang dalam kondisi kurang bagus. Penghasilannya sebagai pemain sinetron juga masih belum terlalu besar.

Angga mengaku membeli cincin lamaran untuk Dewi Perssik dengan cara kredit dan mencicilnyya selama enam bulan.

" Hasil cincinya dari kredit. Itu nyicil enam bulan, karena gaji sinetron gak cukup pada waktu itu," kata Angga Wijaya tertawa.

Pengorbanan Angga Wijaya pun akhirnya terbayarkan. Tak butuh waktu lama, Dewi Perssik pun langsung menerima lamaran dari Angga. Bahkan, Depe juga meminta Angga untuk bilang ke orangtuanya.

" 'Mau nggak menikah sama aku, aku kan seperti ini', aku bilang, 'terima apa adanya nggak' aku bilang gitu. Terus dia bilang 'iya, aku mau, tapi nanti kamu ngomong ya sama orangtua aku'. Wah, pada hari itu langsung berubah deh. Rasanya indah sekali," tuturnya.

2 dari 7 halaman

Awal Dekati Dewi Perssik, Angga Wijaya Dibully Netizen

Dream - Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi bintang tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 9. Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama ini, Angga dan pedangdut yang biasa disapa Depe itu buka-bukan mengenai perjalanan cinta mereka berdua.

Angga mengaku sempat ragu-ragu dan tak percaya diri ketika hendak mendekati Dewi Perssik. Apalagi ia baru merintis karier di dunia hiburan saat itu. Angga merasa segan ketika harus mendekati sosok wanita dengan status sosial yang lebih tinggi darinya.

" Aku awalnya segan, karena kalau jujur, terus terang kan aku jauh banget. Beda itu peran utama dan aku baru," kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik© Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Meskipun sudah mulai mengenal dan menaruh perasaan kepada Depe, Angga masih belum berani mengutarakan perasaannya kepada Dewi Perssik.

" Aku segen mau deketin tuh. Aku ingin mengutarakan rasa itu tuh, aduh gimana ya. Pada saat itu, Aa ngerasa gak PD, gak percaya diri," sambungnya.

3 dari 7 halaman

Dibully dan Dapat Tekanan

Angga mengaku mendapatka perundungan dan hujatan dari netizen di awal kedekatannya dengan mantan istri Aldi Taher itu. Bahkan, netizen sampai melontarkan kata-kata kurang menyenangkan kepada Angga. Hal itu juga dibenarkan oleh Dewi Perssik.

" Apalagi banyak orang yang ngehujat kamu ya. Sempet ada bully-an, kok lu, udah miskin masak mau sama ini. Kayak aku, 'Dewi Perssik, bukalah mata kamu, masa ini, itu', ya netizen lah ya," kata Dewi Perssik.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik© Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Dewi Perssik yang mendapat tekanan dari netizen justru berpikir berbeda. Meski sempat dikritik netizen, nyatanya pelantun tembang Mimpi Manis ini merasa status sosial itu bukan yang utama.

" Tapi aku malah justru, aku nggak boleh kayak gitu, aku bukan orang seperti itu. Rezeki tuh semua datangnya dari Tuhan, dan aku tidak boleh melihat orang tuh statusnya," papar wanita 35 tahun itu.

" Jadi aku yakin, kalau Tuhan mau kasih kesuksesan sama kita, selama kita mau usaha sama-sama, kita pasti bisa sukses," tuturnya.

5 dari 7 halaman

SERIBU KALI CINTA THE SERIES eps 9, Dewi Perssik Buka-bukaan Soal Kehidupannya

Dream SERIBU KALI CINTA THE SERIES sudah memasuki episode 9. Webseries yang terinspirasi dari lagu baru Christie itu menghadirkan bintang tamu Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya.

Dewi Perssik banyak bercerita mengenai kehidupannya dengan Angga selama tiga tahun membina rumah tangga, termasuk saat dia amsih berpacaran dengan Angga.

Dewi buka-bukaan bagaimana proses pendekatannya dengan road managernya itu.

dewi© Instagram

 

 

6 dari 7 halaman

1. Awal Kenal

Di episode baru SERIBU KALI CINTA THE SERIES ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menceritakan awal pertemuan pertama mereka. Rupanya, perkenalan mereka berawal karena sama-sama bermain di judul sinetron yang sama.

Karena sering bertemu, membuat Dewi sedikit banyak emngenal karakter dari suaminya itu.

2. Mulai Ada Rasa

Saat bekerja dengan Dewi Perssik, diketahui Angga bukanlah pria tajir yang memiliki banyak harta, dia bekerja menggunakan ojek ke lokasi syuting. Karena kegigihan sang suami, membuat Dewi terpincut oleh Angga.

Tak hanya itu saja, Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga akan menceritakan banyak hal di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8 yang akan tayang pada tanggal 21 Maret 2021.

7 dari 7 halaman

3. Simak Teasernya

 

 

Untuk mengobati rasa penasaran, simak dulu teaser SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8 di sini.

 

 
Beri Komentar