Nikahi Dewi Perssik, Angga Wijaya Peroleh Banyak Pelajaran Berharga

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Maret 2021 16:56
Nikahi Dewi Perssik, Angga Wijaya Peroleh Banyak Pelajaran Berharga
Dewi Perssik mengungkapkan banyak perubahan dialaminya setelah menikah dengan Angga Wijaya.

Dream - Perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikupas habis di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 9. Hadir sebagai bintang tamu dari webseries yang terinspirasi dari lagu perdana Christie dengan judul yang itu, Angga dan Depe mengungkap banyak perubahan yang dialami setelah menikah.

Angga Wijaya mengaku banyak hal yang berubah di dalam dirinya setelah menikah dengan Dewi Perssik. Pria 34 tahun itu banyak belajar dari istrinya yang dianggap lebih dewasa dan `seniornya` di dunia hiburan.

" Kalau aku pribadi, yang pasti aku banyak belajar. Banyak belajar sekali," kata Angga Wijaya.

1 dari 5 halaman

Belajar Tanggung Jawab

Selain soal karier, pelajaran soal kehidupan juga didapat oleh Angga sejak mengenal Dewi Perssik. Dari mulai etika, sopan santun, tanggung jawab, dan juga hal-hal yang berkaitan dengan rumah tangga, Angga mendapat pelajaran dari istrinya itu.

" Neng itu banyak sekali mengajarkan tentang saling menghargai, saling mengerti tanggung jawab, tahu etika, sopan santun, itu diajari sekali, cara berbicara sama orang tuh seperti apa, aku banyak sekali pelajaran," ujar Angga.

2 dari 5 halaman

Soal Rumah Tangga

Angga melanjutkan, perkenalannya dengan Dewi Perssik yang cukup lama membuatnya lebih berhati-hati dalam bertindak. Ia juga lebih bersabar dan mulai membuang hal-hal negatif yang bisa merusak rumah tangga.

" Sikap yang harus aku ambil adalah, pada saat itu aku karena sedikit banyak aku sudah ngerti sifatnya ya, karena perkenalan agak lumayan gitu, jadi sikap aku yang harus lebih sabar pada saat itu. Penyesuaian adalah harus lebih mengerti supaya aku tidak terbawa ke sifat yang tidak baik dalam rumah tangga," tuturnya.

3 dari 5 halaman
4 dari 5 halaman

Lamar Dewi Perssik di Bangkok, Angga Wijaya Nyicil Beli Cincin

Dream - Perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikupas habis di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 9. Di webseries yang terinspirasi dari single pertama Christie dengan judul yang sama itu, Angga menceritakan momen saat dia akhirnya memutuskan melamar Dewi Perssik.

Angga menceritakan proses lamaran itu berlangsung saat mereka berlibur di Bangkok, Thailand. Selain liburan, perjalanan itu juga dilakukan untuk mengembalikan kondisi Dewi Perssik yang baru saja menjalani operasi.

Tindakan medis yang dijalani Depe berlangsung sekitar 5 jam. Beberapa jam setelah operasi, Angga dan Depe langsung berangkat ke bandara untuk terbang menuju ke Bangkok.

Kala itu, Angga harus mendorong Dewi Perssik yang duduk di kursi roda dengan keadaan yang masih setengah sadar.

Seribu Kali Cinta The Series Episode 9© Seribu Kali Cinta The Series Episode 9

Angga Wijaya dan Dewi Perssik menginap di salah satu hotel di Phuket selama 10 hari. Dan di momen tersebut, Angga memanfaatkannya untuk mengutarakan isi hati dan keinginannya melamar Depe.

" Sampai ceritanya di Bangkok, bingung mau ke mana. Saya bilang, tahu begini mah nggak jadi ke Bangkok sendirian. Di sana tuh 10 hari. Aku beli cincin memang di Jakarta. Beli cincin, sama kursi rodanya dibawa ke sana," kata Angga Wijaya.

5 dari 5 halaman

Kredit Nyicil 6 Bulan Buat Cincin

Menariknya, kondisi keuangan Angga Wijaya saat melamar Depe ternyata sedang dalam kondisi kurang bagus. Penghasilannya sebagai pemain sinetron juga masih belum terlalu besar.

Angga mengaku membeli cincin lamaran untuk Dewi Perssik dengan cara kredit dan mencicilnyya selama enam bulan.

" Hasil cincinya dari kredit. Itu nyicil enam bulan, karena gaji sinetron gak cukup pada waktu itu," kata Angga Wijaya tertawa.

Pengorbanan Angga Wijaya pun akhirnya terbayarkan. Tak butuh waktu lama, Dewi Perssik pun langsung menerima lamaran dari Angga. Bahkan, Depe juga meminta Angga untuk bilang ke orangtuanya.

" 'Mau nggak menikah sama aku, aku kan seperti ini', aku bilang, 'terima apa adanya nggak' aku bilang gitu. Terus dia bilang 'iya, aku mau, tapi nanti kamu ngomong ya sama orangtua aku'. Wah, pada hari itu langsung berubah deh. Rasanya indah sekali," tuturnya.

 

Beri Komentar