Lamborghini Hotman Paris Hantam Truk, 1 Tewas

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 5 Oktober 2014 15:16
Lamborghini Hotman Paris Hantam Truk, 1 Tewas
Kecelakaan bermula saat mobil boks yang dikendarai Dedy Sulaeman (31) mengalami pecah ban.

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil mewahnya Lamborghini Gallardo Spyder dengan sebuah truk boks di ruas Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Seperti dilansir merdeka.com, Hotman yang saat ini masih diperiksa itu mengalami kecelakaan di KM 1700 Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara Soekarno Hatta, pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil boks yang dikendarai Dedy Sulaeman (31) mengalami pecah ban. Saat itulah, Lamborghini Hotman menabraknya. Dedy meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, mobil boks yang berada di posisi depan dan melaju searah itu tiba-tiba ban pecah. Mobil kemudian terguling. Tepat di belakangnya ada mobil Lamborghini melaju searah.

Saat ini Hotman Paris Hutapea masih dimintai keterangan di Satlantas wilayah Jakarta Utara. Dua orang saksi yang saat kejadian berada di lokasi kejadian juga diperiksa. Barang bukti kedua kendaraan yang tabrakan pun telah diamankan. (Ism, Sumber: merdeka.com)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone