Polisikan Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Bawa Bukti Ini

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Juni 2019 08:24
Polisikan Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Bawa Bukti Ini
Sang suami menuding Citra Monica dan Ifan Seventeen telah melakukan perzinahan.

Dream - Suami Citra Monica melaporkan istrinya dan Ifan Seventeen, yang digerebek di sebuah apartemen di Bandung, ke polisi. Sang suami menuding Citra Monica dan Ifan Seventeen telah melakukan perzinahan.

" Jadi, yang dilaporkan Citra Monica dan pasangannya (Ifan Seventeen)," kata Kanit Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandung, Iptu Tuti, saat dihubungi, Selasa 11 Juni 2019.

Menurut Tuti, sang pelapor menyatakan bahwa Citra Monica merupakan istri sahnya. Dalam laporan tersebut, suami Citra Monica juga menyertakan bukti berupa buku nikah.

" Kalau bukti-bukti surat nikah saja dan sekarang masih proses. Selain itu kita juga melakukan visum dan sekarang lagi menunggu hasil visum. Setelah itu baru ditindaklanjuti," ungkapnya.

Sebelumnya, kata Tuti, kasus ini dilaporkan ke Polsek Cidadap. Namun, karena di polsek itu tak ada Unit PPA, maka kasusnya dilimpahkan ke Polresta Bandung.

" Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke Polsek Cidadap, nah kebetulan di sana tidak ada yang menangani kasus perempuan sehingga diserahkan ke PPA Polrestabes Bandung," kata Tuti.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jemaah Haji Mendapat Menu Makanan Khas Daerah