Polisikan Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Bawa Bukti Ini

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Juni 2019 08:24
Polisikan Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Bawa Bukti Ini
Sang suami menuding Citra Monica dan Ifan Seventeen telah melakukan perzinahan.

Dream - Suami Citra Monica melaporkan istrinya dan Ifan Seventeen, yang digerebek di sebuah apartemen di Bandung, ke polisi. Sang suami menuding Citra Monica dan Ifan Seventeen telah melakukan perzinahan.

" Jadi, yang dilaporkan Citra Monica dan pasangannya (Ifan Seventeen)," kata Kanit Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandung, Iptu Tuti, saat dihubungi, Selasa 11 Juni 2019.

Menurut Tuti, sang pelapor menyatakan bahwa Citra Monica merupakan istri sahnya. Dalam laporan tersebut, suami Citra Monica juga menyertakan bukti berupa buku nikah.

" Kalau bukti-bukti surat nikah saja dan sekarang masih proses. Selain itu kita juga melakukan visum dan sekarang lagi menunggu hasil visum. Setelah itu baru ditindaklanjuti," ungkapnya.

Sebelumnya, kata Tuti, kasus ini dilaporkan ke Polsek Cidadap. Namun, karena di polsek itu tak ada Unit PPA, maka kasusnya dilimpahkan ke Polresta Bandung.

" Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke Polsek Cidadap, nah kebetulan di sana tidak ada yang menangani kasus perempuan sehingga diserahkan ke PPA Polrestabes Bandung," kata Tuti.

1 dari 3 halaman

Ini yang Dilakukan Ifan Seventeen dan Citra di Apartemen

Dream - Video penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica saat berada di sebuah apartemen cukup menyedot perhatian publik. Diduga, Ifan digerebek karena melakukan sesuatu yang tidak pantas dengan Citra

Namun Ferdi kerabat Ifan menjelaskan bahwa keduanya saat berada di apartemen hanya ingin bertemu.

" Ifan lagi main ke apartemen Citra itu," kata Ferdi saat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juni 2019.

Menurut Ferdi, Ifan bertemu dengan Citra karena keduanya sudah lama tidak bertemu. Citra rupanya teman sekampung Ifan.

" Mereka kan teman satu SMA dan teman satu kampung," imbuhnya.

Dengan istilah penggerebekan terhadap Ifan, Ferdi sebagai keluarga begitu sangat kecewa.

" Saya pikir nggak ada apa-apa. Ifan juga nggak ditangkap. Kok malah dibilang grebek," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Wanita yang Bersama Ifan Seventeen di Apartemen Akhirnya Buka Suara

Dream - Citra Monica wanita yang berada dalam video 'penggerebakan' bersama Ifan Seventeen buka suara perihal video yang tengah ramai dibicarakan ini. Ia menjelaskan bahwa ia dan Ifan tidak memiliki hubungan spesial.

Kehadiran Ifan di apartemennya karena sedang berkunjung dan menumpang salat.

" Jadi Ifan memang sedang bertamu ke apartemen saya. Dia ingin numpang solat dan kita nggak cuma berdua," ujar Citra dalam video yang diunggah akun lambe_turah.

Menurut Citra penggerebakan yang dilakukan oleh sekelompok orang itu merupakan ide dari mantan suaminya. Mantan suaminya turut hadir dalam penggerebakan itu.

" Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang bawa kamera. Di sini saya klarifikasi saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah," imbuhnya.

Ia mengaku saat ini sedang menunggu surat resmi cerai dengan suaminya. Dengan kejadian ini Monica mengaku tak enak hati karena Ifan masuk ke dalam permasalahan rumah tangganya.

" Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa ke masalah ini," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan