Pesan Bijak Larissa Chou Dengar Ririe Fairus Curhat Sakit Hati Jadi Korban Selingkuh

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Januari 2022 18:23
Pesan Bijak Larissa Chou Dengar Ririe Fairus Curhat Sakit Hati Jadi Korban Selingkuh
Ini kata Larissa Chou buat Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan!

Dream - Larissa Chou memberikan dukungan kepada Ririe Fairus, yang akhirnya menceritakan penyebab perpisahan dari sang suami, Ayus Sabyan. Mengunggah foto momen bersama wanita bernama asli Erie Fitria, Larissa berharap ibu dua anak itu tetap kuat meskipun kini menjalani hidup sendiri.

" Tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetapp akan terasa ketika waktu mengembalikan rasa masa itu," tulis Larissa Chou dikutip Dream, Selasa 25 Januari 2022.

Mantan istri Alvin Faiz ini mengingatkan jika seorang wanita kuat bukan berarti tidak pernah jatuh dalam mengarungi kehidupan. Seorang wanita bisa dikatakan kuat jika dia bisa bangkit dengan kekuatan sendiri di saat-saat terpuruknya.

Unggahan Larissa Chou buat Ririe Fairus© Unggahan Larissa Chou buat Ririe Fairus

" Kuatlah walau sendirian. Berdirianlah dengan mahkotamu sendiri. Wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit," tuturnya.

Unggahan Larissa ramai dikomentari warganet setelah diunggah kembali akun gosip @lambe_turah. Banyak yang mendoakan Larissa dan Ririe mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

" Keliatan banget mereka perempuan high quality," tulis akun @haizul_02.

" Kelak diganti lebih baik," tulis akun @adaralaura.

" Semoga cici dan riri mendapatkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.. aamiin," tulis akun @ayi_salza.(Sah)

1 dari 7 halaman

Ririe Fairus Cerita Rasa Sakit Saat Pertama Kali Dengar Mantan Suami Berbagi Hati

Dream - Ririe Fairus mengungkapkan perasaannya saat mengetahui suaminya, Ayus Sabyan, diduga berselingkuh. Ririe mengaku hatinya sakit dan hancur mendapati suaminya berbagi hati dengan orang terdekatnya.

" Aku pacaran sama mantan itu lama banget dan kita nggak ada kata putus apalagi selingkuh. Jadi pas tahu pernikahan peristiwa itu (diselingkuhi) aduh benar-benar sakit banget, nggak bisa diungkapin," kata Ririe Fairus dikutip Dream dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin 24 Januari 2022.

Terpapar Omicron Saat Liburan ke AS, Ini yang Dirasakan Bella Shofie

Maia Estiansty dan Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan© Maia Estiansty dan Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Ririe mengaku sempat terkapar di kamar dan tidak nafsu makan selama enam hari saat pertama kali mengetahui suaminya menduakan hatinya. Berat badannya bahkan sampai menyusut 6 Kg hanya dalam enam hari.

" Pas tahu aku nggak langsung kasih tahu orangtua. Beberapa bulan baru orangtua tahu sendiri. karena dari hari ke hari aku beda banget di rumah, enggak cerita, makin kurus, jadi selama enam hari aku turun 6 kg nggak makan apa-apa nggak napsu," tuturnya.

2 dari 7 halaman

Enggak Nyangka

Ibu dua anak ini sempat tidak menyangka kalau suaminya melakukan tindakan tersebut dengan orang terdekat yang dia kenal. Ia sampai mencoba mencari tahu kebenaran dugaannya itu ke teman-temannya suaminya.

Setelah mendapat informasi yang cukup, Ririe akhirnya memberanikan diri menanyakan soal dugaan perselingkuhan langsung kepada sang suami.

8 Potret Mewahnya Usaha Karaoke Para Artis ‘Sultan’, Milik Ayu Ting Ting Paling Disorot!

Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan bersama dua anaknya© Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan bersama dua anaknya

Foto : @ririe_fairus

" Enggak nyangka, sampai aku tanya temen-temen sebelum nanya ke mantan suami tuh aku enggak langsung 'Lu ama dia kek gini', enggak," kata Ririe Fairus.

" Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu 'Ini ama dia gimana sih hubungannya'. Mastiin dulu dan aku negurnya baik-baik ke mantan suami," imbuhnya. 

3 dari 7 halaman

Mantan Suami Mengakui

Menurut Ririe, Ayus mengakui kalau dirinya telah berselingkuh. Ia mengaku menyukai wanita yang telah singgah di hatinya tersebut.

" Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang enggak pernah bohong, kalau emang suka ya suka. Dia enggak menyangkal," imbuh Ririe.

Heboh Kabar Kenang Mirdad Pindah Keyakinan, Begini Penjelasan Lydia Kandou

Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan© Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan

Foto : YouTube Maia Estianty

Ririe sempat mempertahankan pernikahannya dengan Ayus. Ia sempat bertahan selama dua tahun mencoba memperbaiki pernikahannya dengan Ayus.

" Enggak tahan, namanya udah diselingkuhi enggak percaya gitu. Apa pun yang dia lakuin, buat aku gelisah," tutur Ririe.

Sumber : youtube.com

4 dari 7 halaman

Kembali Dekat dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Beri Penjelasan

Dream - Sempat mengalami percekcokan di awal proses perceraiannya, Ririe Fairus kini justru memperlihatkan hubungan yang kembali akrab dengan mantan suaminya, Ayus Sabyan. Kedekatan itu sampai membuat netizen meminta nasihat soal hubungan dengan mantan pasangan.

Pertanyaan itu muncul saat Ririe dan Ayus memamerkan kedekatan mereka di sosial media. Melihat unggahan itu, seorang netizen penasaran dengan kiat yang dijalankan Ririe agar bisa menjalin hubungan baik dengan mantan suami.

10 Potret Rumah Mewah Pedangdut Putri DA, Jebolan Ajang Bakat yang Tuai Sukses

Curhat Ibu Laura Anna Menangisi Kepergian Putrinya Selama 40 Hari

" Tips akur sama mantan suami, udah 2 tahun aku sama mantan gak bisa akur,” tanya seorang netizen.

Wanita bernama asli Eri Firiyah mengaku tidak memiliki kiat khusus untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan mantan suaminya. Yang dia ketahui hanya proses perceraian mereka berlangsung tanpa menyakiti satu sama lain.

" Jadi dulunya, aku dan mantan memang berpisah secara baik-baik. Jadi sampai sekarang komunikasi tetap baik-baik aja,” ujar Ririe Fairus.

Langkah lain yang dilakukan Ririe dan Ayus adalah tidak pernah lagi membahas masa lalunya kala menjadi sepasang suami istri.

" Kita berdua sudah nggak pernah membahas masa lalu, kita berdua hanya fokus ke depan untuk bian dan ben," ungkapnya.(Sah)

5 dari 7 halaman

Heboh Video Kemesraan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Dream - Hubungan Ayus Sabyan dan mantan istrinya, Ririe Fairus ternyata masih terjalin dengan baik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan insta story Ririe, di video itu tampak Ririe dan Ayus tak sungkan mempertontonkan kemesrannya.

Diduga Langsung Terima Endorse Setelah Kasus Kabur Karantina Selesai, Rachel Vennya Tuai Cibiran

The Real Sultan, Ibunda Ayu Ting Ting Pakai Strap Masker dari Kalung Emas

Bermula saat Ririe ingin menitipkan anaknya kepada Ayus. Ririe pun meminta sang anak untuk salim kepadanya sebelum dia pergi.

" Adek salim dulu sama mama," ungkap Ririe.

fairus© instagram

6 dari 7 halaman

Di balik video itu ada suara yang menggoda Ririe untuk salim kepada Ayus.

" Mama kok nggak salim sih sama papa," kata perekam video.

Curhat Ibu Laura Anna Menangisi Kepergian Putrinya Selama 40 Hari

Sudah Siapkan Kuburan dan Kafan, Dorce Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan

Karena digoda, Ririe akhirnya menyodorkan tangannya untuk salim ke Ayus. Sedangkan Ayus dengan terbuka menyambut tangan Ririe.

" Nih katanya suruh salim," ujar Ririe Fairuz sambil tertawa.

" Salimya bolak balik," jawab Ayus.

" Dada papa," ucap Ririe.

7 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Video ini diunggah kembali akun instagram @tante_rempong_official. Netizen yang melihat kedekatan keduanya ikut bahagia.

"  Dua duanya udah saling move on ya. Mbak ririnya juga udah bahagia dan tenang sekarang," kata akun maesintafebi.

The Real Sultan, Ibunda Ayu Ting Ting Pakai Strap Masker dari Kalung Emas

10 Potret Rumah Baru Merry Hadiah dari Raffi Ahmad, Super Mewah Seharga Rp 5 Miliar!

"  Emang klo udah pisah tuh jadi temen malah enak bgt," ujar akun heydessyn50.

"  Smoga rujuk...doa trbaik buat mereka," timpal akun dw_abdn.

"  Cuma tanya nih.. Klo dah baikan gini, masih boleh gak sih begituan begituan?" sahut akun anton_idrus.

Beri Komentar