Kerja Selama Libur Lebaran, Iis Dahlia: Anak-Anak Susah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 11 Juni 2019 18:27
Kerja Selama Libur Lebaran, Iis Dahlia: Anak-Anak Susah
Simak penuturan Iis Dahlia

Dream - Iis Dahlia terpaksa menghabiskan masa libur Lebaran tahun ini dengan bekerja. Tak ke luar kota apalagi luar negeri, pedangdut senior itu tak bisa kemanapun karena kedua anaknya yang tak ingin pergi jauh. 

" Ini mah gue nggak liburan tapi kerja, karena anak-anak susah diajak liburan," kata Iis Dahlia saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

Iis menuturkan, libur lebaran tahun ini terpaksa dibatalkan karena kesibukan putra sulungnya, Devano Danendra.

Selama Ramadan hingga Lebaran, Devano sibuk dengan dengan berbagai pekerjaan. 

" Devano lagi mau promo film, dia juga minta jangan liburan di bulan ini," ucapnya.

Menghabiskan sisa libur Lebaran hanya di Jakarta ternyata tak membuat Iis kecewa. Sebaliknya, Iis bisa lebih berkonsentrasi bekerja selama sepekan penuh.

" Jadi seminggu ini aku kerja. Karena syuting, jadi paling sore bisa pergi," ungkapnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Mau Jadi Kekasih Devano, Iis Dahlia Cuma Minta 3 Syarat Ini

Dream - Devano Danendra, putra Iis Dahlia, mengaku memiliki banyak teman wanita. Sampai saat ini, Devano menegaskan belum memiliki seorang kekasih.

Penegasan itu disampaikan Devano setelah beberapa waktu lalu ramai beredar Brisia Jodie kerap terlihat  menghabiskan waktu bersamanya.

"Kalau misalkan jalan ya jalan. Tapi tidak ada hubungan sama sekali," kata Devano saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2019.

      View this post on Instagram

Selamat hari senin, hari yg paling indah

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on 

Devano menegaskan urusan asmara saat ini bukan menjadi fokus dalam kehidupannya. Dia ingin lebih banyak memikirkan tentang sekolah dan karirrnya di dunia entertaiment.

"Masih mau fokus karir dan sekolah dulu," kata Devano.

Namun sang bunda, Iis Dahlia, rupanya cukup gregetan karena putranya belum memiliki seorang pendamping. Bahkan Iis sampai mempromosikan putranya di depan awak media. 

"Belum dapat nih Devano. Ada yang punya cewe cakep tidak?" katanya. 

Iis tentu saja tak sembarangan memilih calon pasangan untuk putranya itu. Pedangdut senior itu ternyata sudah memiliki kriteria pasangan yang cocok untuk Devano. 

 "Cewek cakep, baik hati, rajin sholatnya," celetuk Iis Dahlia.

 

(Sah)

2 dari 2 halaman

Iis Dahlia Protektif, Devano: Aku Ngerti

Dream - Iis Dahlia termasuk salah satu orang tua yang memperhatikan aktivitas anaknya. Terutama dalam hal pertemanan. Iis harus tahu teman-teman anaknya.

" Kami harus tahu anak-anak lagi berhubungan sama siapa, bertemanya seperti apa, anaknya seperti apa. Sekarang kan pergaulan itu lebih berbahaya," kata Iis Dahlia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2019.

Devano, anak ke dua Iis Dahlia, memahami ibunya sangat begitu protektif, terutama soal pergaulan. Devano bahkan sering dimarahi Iis jika pulang malam.

  devano

Foto : @devdanendra

" Ya kalau pulang malam mama suka marah," ujar Devano.

Walau kerap ditegur oleh Iis saat pulang malam, Devano tak pernah mempermasalahkannya. Baginya apa yang dilakukan Iis pasti untuk kebaikan.

" Kalau galak sih menurut aku tidak lah. Maksudnya aku udah mengertilah galaknya seperti apa, pastinya galaknya buat kebaikan diri sendiri," kata Devano.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya