Keliling Dunia, Raffi Ahmad Mendapat Musibah di Turki

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 13 Februari 2020 15:23
Keliling Dunia, Raffi Ahmad Mendapat Musibah di Turki
Ini curhatan dari Raffi Ahmad.

Dream - Raffi Ahmad mengalami musibah saat singgah di Turki. Raffi Ahmad dan rombongan kehilangan koper saat mendarat di bandara.

" Sedikit Curhat nih guys. Meskipun koper kita hilang di Turkey tapi kita harus tetap tersenyum karena musibah itu adalah ujian," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Rabu 12 Februari 2020.

Raffi Ahmad dan keluarga keliling dunia sejak Desember tahun lalu. Mereka singgah ke berbagai negara. Meski mengalami musibah, Raffi tetap bersyukur. 

" Ujian itu adalah rezeki dari Allah SWT agar kita introspeksi dan itu tandanya Allah masih sayang sama kita,"  imbuh pria asal Bandung itu.

 Raffi Ahmad© raffi ahmad

Pria kelahiran 17 Februari 2020 tersebut mengaku ikhlas kehilangan salah satu kopernya. " Ikhlas kalo rezeki dan milik kita pasti akan tetap milik kita tapi kalo bukan milik kita lagi ya ikhlas," tuturnya.

Curhatan pria 32 tahun tersebut mendapat rekasi dari warganet. Banyak yang mendoakan Raffi sekeluarga mendapatkan rezeki sebagai pengganti koper yang hilang.

" Orang baik, psty ALLAH akan meganti rejeki yg lebih2 buat kluarga aa, mba gigi dan rafathar AMIIN," tulis akun @emon_cempreng.

" InsyaaAllah digantikan dengan yang lebih baik dan berkah," tulis akun @hanynh24.

" Semangat mba giigii aa raffii semoga kesabaran dan keikhlasannya dibalas sama Allah.. semangat terusssss," tulis akun @nissyaa.19.

1 dari 5 halaman

Tiga Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Rugi Rp15 Miliar?

Dream - Zaskia Sungkar penasaran dengan pengalaman keluarga Raffi Ahmad tiga bulan keliling dunia bersama kru Rans Entertainment. Dia bertanya suka duka Raffi selama liburan.

" Sukanya, masyallah rezeki ngalir. Ada dukanya dong selama seratus harinya Rans keliling dunia, duka terberat apa?," tanya Zaskia kepada Raffi dalam kanal YouTube The Sungkar Family.

Raffi mengaku sempat merasa tak ikhlas melepas kerjaan di televisi. Maklum, dia mampu mengisi lima program dalam sehari.

" Duka terberat enggak ada, cuma kemarin gue berat mengikhlaskan pekerjaan," jawab Raffi 

Zaskia tetap penasaran. Dia bertanya, dengan melepas lima program itu selama liburan, berapa rupiah uang yang seharusnya diterima Raffi.

" Kita hitung lagi ya Raffi, lima program satu hari. Anggap saja satu program tarulah Rp30 juta, atau taruhlah Rp50 juta, dikali lima. Jika dihitung yang terkecil pendapatan Raffi Ahmad Rp250 juta sehari, dikali 30 hari, berarti Rp7,5 miliar," ucap Zaskia.

Tapi penghitungan Zaskia itu ditepis Raffi. Suami Nagita Slavina itu mengaku penghasilannya tak sebanyak itu.

Lantas, Zaskia menghitung kembali pendapat Raffi. " Rp5 miliar satu bulan, tiga bulan lo relain, Rp15 miliar Fi," ucap Zaskia.

2 dari 5 halaman

Mimpi Beli Rumah di London, Nagita Bujuk Raffi Ahmad Jual Lamborghini

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergoda untuk membeli rumah di London, Inggris. Mereka bahkan mengunjungi sebuah agen properti untuk mencari properti yang dijual atau disewakan di Knightsbridge, salah satu kawasan kota di London, inggris. 

" Kita balik lagi ke London karena sesuatu hal dan mau melihat sesuatu. Kita di salah satu daerah Knightsbridge ini tuh lumayan terkenal juga," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Jumat 17 Januari 2020.

Mulai tahun 2020, papar Nagita, mereka memang bertekad untuk mulai menginvestasikan penghasilannya. Salah satu yang tengah dipertimbangkan adalah membeli properti sebagai investasi.  

" Kita lihat-lihat dulu disini," imbuh Raffi Ahmad.

  Nagita Slavina© Nagita Slavina

Namun saat melihat beberapa iklan di agen properti tersebut, Nagita langsung terkejut dengan harga rumah yang dijual maupun disewakan. Salah satunya adalah sebuah rumah yang dijual hingga Rp 180 miliar.

" Ini Rp 10 juta sayang. Rp 10 juta poundsterling berapa sih? Rp180 miliar, bohong. Ini yang ini nih. Tuh gede banget di Knightsbridge," kata Nagita kaget.

" Sayang yang ini mahal-mahal. Kita harus nabung berapa lama sayang. Sudahlah," imbuh Nagita tertawa.

3 dari 5 halaman

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergoda untuk membeli rumah di London, Inggris. Mereka bahkan mengunjungi sebuah agen properti untuk mencari properti yang dijual atau disewakan di Knightsbridge, salah satu kawasan kota di London, inggris. "

Melihat harga jual properti di London yang sangat mahal, wanita yang karib disapa Gigi ini menyarankan Raffi Ahmad untuk menjual mobil Lamborghininya.

" Setuju tidak kalau Raffi jual saja Lambonya buat beli rumah disini," kata Nagita.

Mendengar ucapan istrinya, Raffi mengingatkan Nagita jika mobil yang dimaksud sudah tak lagi dimilikinya. 

" Kan sudah terbakar mobilnya," jawab Raffi Ahmad.

  Nagita slavina© Nagita Slavina

Terkejut dengan harga fantastis apartemen di London, Raffi langsung membandingkannya dengan apartemen di London. Meski masih lebih murah, Raffi tetap saja masih ragu membeli hunian di Indonesia.

" Apartemen ratusan miliar, mahal-mahal banget ya. Di Jakarta aja puluhan miliar udah geleng-geleng," kata Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

4 dari 5 halaman

Mumpung Tak Ada Nagita, Raffi Ahmad Berenang Bareng Bule Cantik

Dream - Masa liburan Raffi Ahmad dan keluarganya belum berakhir. Bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad, Raffi saat ini tengah berlibur di negara Islandia.

Di negara yang terkenal karena suhu dinginnya ini, Raffi mengajak keluarga dan kru Rans Entertaiment berenang tempat pemandian hangat di Blue Lagoon.

" Ini yang membuat para wisatawan pada datang ke Iceland, karena ada Blue Lagoon. Dari berbagi macam negara datang ke sini," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube rans Entertaiment, Senin 13 Januari 2020.

Suami Nagita Slavina ini terlihat sangat menikmati momen berenang di kolam hangat tersebut. Sambil bercanda, pria asal Bandung itu kegirangan saat melihat beberapa wanita bule turut berenang di kolam tersebut.

   Raffi Ahmad© raffi ahmad

" Huuuu ceweknya cakep-cakep bro. Aduh banyak cewe-cewe cantik disini," kata Raffi Ahmad.

Menurut Merry, para wanita bule yang berenang di Blue Lagoon mirip dengan rekan-rekan artis seperti Nina ZatuliniAyu Dewi sampai Luna Maya.

" Ada teman kita Nina Zatulini, cantik kaya lo Nin. Ada yang seperti Ayu Dewi, Luna Maya. Ada kaya Mimse ada kaya Merry. Seru banget, gokil, pakai belerang disini," kata Raffi Ahmad.

   raffi Ahmad© raffi Ahmad

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan berenang di tempat tersebut sangat seru, selain banyak wanita cantik yang dilihatnya.

" Disini cewe cowo digabung jadi banyak. Belum ada Gigi (Nagita Slavina) jadi aku cuci mata. Seru banget disini, cowo, cewe gabung di sini," kata Raffi.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 a

5 dari 5 halaman

Wow! Bahagiakan Rafathar Jalan-Jalan, Raffi Ahmad Kuras Duit Rp50 Juta

Dream Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Salvina masih menghabiskan waktunya untuk plesir. Setelah menjelajah berbagai destinasi terkenal di Indonesia, kali ini suami Nagita Slavina itu tengah berlibur ke luar negeri.

Membawa serta putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad, keluarga selebriti ini menghabiskan liburan di Universal Studio Singapore .

Tidak hanya keluarga, Raffi juga membawa serta kru Rans Entertaiment serta beberapa adik yang membawa anak-anaknya ikut liburan.

Untuk menikmati wahana ini, pria asal Bandung itu harus merogoh kocek sampai Rp20 juta. Uang itu dihabiskan hanya dalam waktu satu hari. 

" Kita pakai yang unlimited, semua 20 juta lebih," ujar Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Kamis 28 November 2019.

" Mau seratus kali naik sampai muntah juga boleh," imbuh adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan akan menjadi bapak yang baik untuk Rafathar. Dia akan menemani Rafathar seharian untuk menyenangkan putranya itu. Menurut Raffi kebahagiaan Rafathar yang peling penting.

    raffi Ahmad© raffi Ahmad

" Hari ini gue jadi bapak yang baik nemenin Rafathar. Gue ingin nyenengin Rafathar hari ini gaes seharian dari pagi sampai malam. Aku traktir semuanya, keponakan-keponakan semuanya,' kata Raffi.

Tak hanya bermain di wahana itu, Raffi Ahmad juga membeli mainan untuk putra dan para keponakannya. Namun nampaknya Raffi pusing karena tak teras sudah menghabiskan uang hingga puluhan juta.

    Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

" Hari ini pusing guys. Lima puluh juta udah pasti habis hari ini. Mainan, makan, tiket. Tapi bahagia tidak apa-apa tapi jangan sering-sering. Uang bisa dicari tapi waktu luar biasa" curhat Raffi Ahmad.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin