Foto Jadul Punk Imut Babe Cabita Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 7 Juni 2020 13:43
Foto Jadul Punk Imut Babe Cabita Bikin Heboh
Penasaran wajah jadul Babe Cabita?

Dream - Babe Cabita mengunggah foto lamanya bersama dua sahabatnya di akun instagramnya. Dalam foto itu penampilan ayah satu anak itu sedikit berbeda dengan sekarang.

Wajahnya masih lugu dan rambutnya diwarnai pirang. Tidak hanya itu, tubuh pria bernama Priya Prayogha Pratama Tanjung ini juga terlihat lebih kurus. Suami Zulfati Indraloka bahkan menyebut penampilannya itu sebagai Punk Imut.

" PUNK IMOET!," kata Babe Cabita dikutip Dream, Minggu 7 Juni 2020.

Babe Cabita© Babe Cabita

Sontak unggahan komika 31 tahun asal Medan ini langsung heboh. Mereka langsung mengomentari penampilan jadul dari Babe Cabita.

" Wow sangat mengejutkan," kata akun @ressaldi.s.

" Rambut nya,' tulis akun @dianayoww.

" Kabayang klo rambut skrng yg diwarnain," kata akun @susantidaraayu.

1 dari 5 halaman

Kocak! Siwon Komentari Video Babe Cabita

Dream - Babe Cabita mendadak menjadi perbincangan di sosial media karena videonya yang diunggah akun Instagram @9gag dikomentari oleh aktor Korea Selatan, Choi Siwon.

Dalam video tersebut, ayah satu anak itu berkejaran dengan wajah dan tubuhnya untuk dicocokan. Mulai dari gaya tersenyum sampai posisi tubuh terbalik.

Pada akhir video Babe mencocokan wajahnya dengan wajah Choi Siwon. Tapi wajah Choi Siwon terus menghindar alhasil Babe terus mengejarnya. Tapi semakin dikejar, wajah Choi Siwon kian menjauh. Video itulah yang membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

"  Name this talent?@babecabiita?@officialaha - Take On Me?#9gag #dance #shakeyourbody @siwonchoi," tulis akun @9gag dikutip Dream dari akun instagramya, Kamis 26 Maret 2020.

Tak disangka video yang awalnya diunggah oleh Babe Cabita di Instagram itu mendapatkan respons dari Choi Siwon. Pria 33 tahun ini memberikan komentarnya di akun @9gag yang kembali memosting ulang video Babe Cabita.

Babe Cabita© Babe Cabita

Siwon memberikan komentar tertawa geli dari emotocon tiga tertawa yang dituliskan. Dia juga nampak terkejut dengan video itu dengan menuliskan komentar 'OMG'.

Tak hanya Choi Siwon yang ngakak melihat tingkah laku pria bernama asli Priya Prayogha Pratama. Beberapa selebritas juga ikut mengomentarinya.

" MANTAAAAP,"  tulis akun @ernestprakasa.

" Keren bangeeeetttt siiiihhhh,"  @irfanhakim75.

" Wkwkwkwkkwkww @babecabiita , jitaakata akun k yaaa," tulis akun @rickyharun.

2 dari 5 halaman

Nikita Willy Pamer Pole Dance, Ngakak Baca Komentar Babe Cabita

Dream - Artis Nikita Willy beberapa kali mengunggah video saat dia memperlihatkan kemampuan pole dance atau tarian tiang. Dalam video terlihat Nikita memperlihatkan kelincahan serta kelenturan tubuhnya sembari meliuk-liuk dengan tiang sebagai tumpuannya.

Pemain Gasing Tengkorak itu tampil seksi dengan mengenakan sportwear two pieces. Di bagian celana, Niki menambahkan dengan rok berwarna hitam.

"  We are trying different beat today.. @aerialirene #day7," tulis Nikita Willy dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 22 November 2019.

Tak butuh lama, video itu langsung dibanjiri dengan komentar. Sederet artis pun memuji kelenturan tubuh dari wanita berusia 25 tahun itu.

pole dance nikita willy© pole dance nikita willy

"  Sadissassss canggih @nikitawillyofficial94,"  kata Luna Maya.

" hello there hottie,"  kata Nana Mirdad.

"  Makasi Niki uda ngajarin aku tadi malam. Nanti aku praktekin di pohon pisang ya,"  kata Babe Cabita.

Rupanya komentar komika dan aktor Babe Cabita menuai perhatian dari warganet. Jebolan stand up comedy itu membuat warganet tertawa dengan komentarnya itu.

"  @babecabiita ngakak..kesian pohon pisang ny gak bisa buat ngetem si ocong lg dah,"  tulis akun @fauziahnino.

" @babecabiita ngakakk,"  tulis akun @im.risaa94_.

3 dari 5 halaman

Terungkap, Komika Babe Cabita Ternyata Anak Komedian Terkenal

Dream - Sosok komika Babe Cabita begitu mudah dikenal. Pria yang terkenal sejak menjadi peserta ajang standup comedy ini memiliki gaya rambut kribo yang membuat berbeda dari komika lainnya.

Pria bernama asli Priya Prayogha Pratama ini mulai dikenal sejak menjuarai ajang Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2013. Di balik sosoknya yang kocak, ternyata ada darah penghibur mengalir dalam tubuh Babe Cabita.

Komedian 28 tahun ini ternyata anak dari komedian lawas yang terkenal di eranya grup lawak ternama Dono-Kasino-Indro. Babe Cabita adalah putra dari komedian ternama Dorman Borisman.

Kabar itu diketahui dari unggahan Babe Cabita yang berpose bersama kedua orangtuanya dan adik-adiknya. Dalam unggahan itu terlihat jelas wajah sang ayah yang pernah bermain dalam film komedia Warkop, Manusia 6 Juta Dollar.

"  Saya, mama papa dan adik adikku mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Babe Cabita, diakses Dream, Jumat 1 Juni 2018.

Beragam komentar netizen yang baru mengetahui orang tua Babe Cabita langsung menghampiri instagramnya.

" Pantas gokil, turunannya legend of gokil, respect buat lo bro, pas pertama masuk dunia artis ndak jual2 nama bapak, salam hormat saya untuk pak Dorman,"  kata akun @ayah_onald.

" Wah Bpk.Dorman Borisman..."  tulis akun @yatie_agniaboutique.

" Oh anak bang norman pelawak juga ya... Yg pernah main ama indo warkop,"   kata akun @ridwan_iwan23.

" Respect banget bos... Ga jual nama bapak kau... Semoga om dorman sehat sehat... Semua keluarga lu sehat juga... Elu mah jangan... Ga lucu lagi kalau lu ga sakit,"  kata akun @deki_efendi.

(Sah)

4 dari 5 halaman

Beda Banget! Istri Ungkap Masa Lalu Komika Babe Cabita

Dream - Aktor dan komika Priya Prayoga Pratama atau akrab disapa Babe Cabita kini tidak lagi sendiri. Dia telah memiliki pendamping Fati Indraloka sejak mereka menikah pada 7 Juli 2017 lalu.

Masih berstatus pengantin baru, Babe Cabita belum sempat merasakan indahnya bulan madu. Penyebabnya, dia harus pergi ke sejumlah kota untuk promo film terbarunya, 'The Underdogs'.

Momen promosi film ini dimanfaatkan Babe dengan mengajak sang istri keluar kota. Babe pun menganggap momen ini sebagai waktu 'bulan madu gratis'.

" Iya karena memang fokus sama film. Jadi meski habis married nih kita langsung promo The Underdogs ke beberapa titik kota, dari Jogja, Solo, Palembang, Padang. Jadi honeymoon gratis kita," tutur Babe Cabita saat peluncuran trailer film 'The Underdogs' di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin, 31 Juli 2017.

babe cabita© babe cabita

Meski tidak bisa berbulan madu pribadi, Fati mengaku tetap bangga pada suaminya. Babe dianggap tetap profesional bekerja meski baru saja menikah.

Lama mengenal Babe, Fati mengungkapkan sosok pria yang dinikahinya ini berbeda jauh dengan Babe yang ditemuinya di masa lalu. Dari perawakannya saja, Fati sudah mengenal suaminya saat masih kurus dan botak. Tapi kini, tubuh Babe semakin gemuk dan berambut kribo. 

babe cabita© babe cabita

" Dulu dia rapi sih, kurus, rambutnya botak gitu kan karena dulu dia mau ikut sekolah kayak IPDN. Tidak tahu ya, kenapa sekarang kayak gini. Tapi ya itu sudah rejekinya dia," kata Fati.

Fati mengaku jatuh hati kepada Babe bukan karena tampilan fisiknya. Kepribadian komika inilah yang mampu meluluhkan hatinya.

" Lebih ke sifatnya dia sih, dan karakternya dia yang menurut aku beda dari cowok lain. Dia itu bisa tegas, kadang manja, bisa lucu-lucu, aneh, konyol, dari dulu kita mengalir saja," ucapnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Kabar Duka Datang dari Komika Babe Cabita

Dream - Kabar duka datang dari pemenang ajang Stand Up Comedy Indonesia musim ketiga Babe Cabita. Ayah mertuanya meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan oleh pria berkepala keriting ini lewat unggahan pada Jumat 24 Agustus 2018, dengan mengunggah foto lawas ayah mertua saat masih hidup.

" Innalilahi Wainna ilaihi riziun. Selamat jalan papa, ayahanda dari @fatiyw . Allah sayang sama papa, semoga dihari Jumat penuh barokah ini, papa ditempatkan ditempat yang paling baik, diampuni segala dosanya, dan diterima smua amal perbuatan yang papa buat selaman ini," tulis Babe Cabita, diakses Dream, Jumat 24 Agustus 2018.

Suami dari Fati Indraloka mengatakan jika almarhum mertuanya begitu religius bahkan tidak ketinggalan untuk sholat di masjid. Selain itu, Babe memohon doa untuk almarhum mertuanya.

"  Setiap hari solat ga pernah tinggal di mesjid, InsyaAllah hari ini akan banyak juga yg mengantarkan papa selepas solat jumat. Bantu doa buat ayahanda kami. Semoga tenang papa . Amin ya Rabbalalamin," tuturnya.

Unggahan pria berusia 29 tahun ini langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang mendoakan mendiang ayah mertua dari Babe Cabita itu.

ayah dan ibu mertua babe cabita© ayah dan ibu mertua babe cabita

Ayah dan ibu mertua Babe Cabita (foto : akun @fatiyw)

" Amin... semoga Khusnul khatimah ya beh... keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.aminnn,"  tulis akun @riz402.

" Turut berduka cita yg dalam @babecabiita & @fatiyw smg almarhum diterima di sisi Nya,"  tulis akun @adink.

" Innalillahi waa inna ilaihi rajiu .. turut berbela sungkawa yaa teteh @fatiyw dan @babecabiita .. semoga dilapangkan kubur dan segala ibadah diterima Allah S.W.T,"  tulis akun @anvell97.

 

 

Beri Komentar