Cerita Nina Zatulini Naik Bajaj dan Mengungsi Saat Mati Listrik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 8 Agustus 2019 07:36
Cerita Nina Zatulini Naik Bajaj dan Mengungsi Saat Mati Listrik
Bahkan ia pun bekerja menggunakan bajaj sebagai transportasi.

Dream - Aktris Nina Zatulini menjadi salah satu publik figur yang memanfaatkan fasilitas hotel saat pemadaman listrik di area Jawa kemarin. Wanita asal Padang, Sumatera Barat terpaksa mengungsi karena sang buah hati rewel dan tidak nyaman tanpa AC.

" Anakku cranky karena sudah kepanasan. Mana zaman sekarang orang nggak bisa hidup tanpa AC. Jadi suamiku bilang, 'cari hotel deket sini aja'," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin. 

Lantaran antrean hotel sangat panjang, ibu dua anak ini menghampiri tiga hotel dan memeriksa kamar yang tersedia lewat aplikasi. Meskipun tidak ada yang mampu menampung keluarganya beserta pengasuh, akhirnya ia bisa menginap di salah satu hotel kawasan Jakarta.

 Nina Zatulini

1 dari 5 halaman

Akhirnya 'mengungsi' ke hotel

" Mau nyari satu kamar bisa berenam gitu susah, sudah full. Jadi ya udah, apa saja yang bisa diinap. Aku tanya ke orang rumah, baru nyala jam 11 malam. Otomatis itu jam tidur anak. Kalau cranky, mereka malah nggak tidur," ujar pemain sinetron Buku Harian Baim ini.

Selain 'mengungsi' di hotel, Nina juga pergi kerja naik bajaj untuk mengurus pekerjaan. Hal itu dilakukannya karena sang sopir tidak masuk dan suaminya sibuk.

2 dari 5 halaman

Lupakan ojol, lalu pergi naik bajaj

" Aku malas pesan (ojek online) lagi dan ya sudah, yang ada di depan mata aja deh, adanya bajaj. Lebih cepat," cerita Nina.

Itu bukan pertama kali aktris 27 tahun ini naik kendaraan umum tersebut. Ia sering menggunakan transportasi umum ketika darurat bersama teman-temannya.

 Nina Zatulini

Untungnya, pemain film Sebuah Lagu untuk Tuhan ini tidak merogoh kocek terlalu tinggi ketika membayar ongkos bajaj. " Nggak sih, alhamdulillah harganya normal," tutupnya.

3 dari 5 halaman

Inspirasi Hijab Nina Zatulini, Bikin Wajah Makin `Flawless`

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, penampilan Nina Zatulini banyak mengalami perubahan. Apalagi setelah memutuskan berhijab, dia kini jadi makin mempesona. 

Lewat Instagram @Ninazatulini22, Nina kerap membagikan gaya hijabnya. Penampilan barunya dalam balutan hijab membuat wajah Nina semakin flawless.

Seperti saat menjalani sesi pemotretan bersama fotografer Diera Bachir. Wanita26 tahun ini memakai busana serba pastel, dengan blouse bercorak warna ungumuda menjadi atasannya.

  nina zatulini

4 dari 5 halaman

Penampilannya semakin memukau dengan mermaid skirt two tone, pink dan cokelatScraf berbahan satin yang senada dengan roknya menambah kesan elegan.

Hijabnya dibuat simpel dan dilipat di bagian dalam agar rapi. Tak lupa glitter heels membuatnya tampil menggemaskan.

Nina juga mempercantik wajah dengan riasan serba pink. Sehingga hijab dan riasannya tampak flawless.

  nina zatulini

Di kesempatan lain, pemain film Aku, Kau & KUA ini juga tampil dengan hijab simpel warna pastel. Ibu satu anak ini begitu cantik mengenakan gaun bertabur beading yang indah.

Hijabnnya kembali dimasukkan ke dalam gaunnya sehingga rapi. Riasan yang natural dengan blush on pink tampak flawless.

5 dari 5 halaman

Nina Zatulini Berhijab Bikin Hati Netizen Tenang

Dream - Pesinetron Nina Zatulini saat ini tengah menikmati masa-masa kehamilananak pertamanya. Nina mengaku berat badannya terus bertambah, meskipun begitu wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini semakin cantik.

Dan kini para pengguna internet semakin memuji kecantikan Nina, terlebih saat ia mengenakan hijab.

" Alhamdulillah dipercayakan jadi model padahal awalnya ngerasa enggak pede apalagi badan sudah melebar banget,"  kata Nina melengkapi unggahan fotonya mengenakan hijab biru bermotif, Kamis 30 Juni 2016.

  Nina Zatulini Berhijab Bikin Hati Netizen Tenang

Melihat penampilan baru Nina, tak jarang netizen yang mendoakannya untuk mengubah penampilan. " Semakin cantik justru pakai hijab. Semoga istiqomah dan segera mendapatkan hidayah,"  kata akun Ana.

  Nina Zatulini Berhijab Bikin Hati Netizen Tenang

" Padahal pede saja, makin cantik malah pakai hijab begitu,"  ujar akun Nurma.

" Penampilannya gitu saja, pakai hijab jadi makin cantik. Hati juga tenang lihatnya," kata akun Syahri.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-