Jupe Tiga Kali Lolos dari Maut, Anggia Yakin Kakaknya Sembuh

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 10 Juni 2017 10:02
Jupe Tiga Kali Lolos dari Maut, Anggia Yakin Kakaknya Sembuh
Adik Julia Perez sebut kakanya lolos tida kali dari maut, ia berharap pasca operasi pada Kamis 8 Juni 2017, Jupe sembuh.

Dream - Sudah empat bulan lebih Julia Perez menjalani pengobatan kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hingga kini, mantan istri Gaston Castano itu masih terbaring di ruang perawatan.

Perempuan bernama asli Julia Rachmawati itu bahkan harus terbaring di meja operasi. Terbaru, Kamis 8 Juni 2017, dia menjalani operasi pada bagian perut. Hingga sore hari, dia dikabarkan belum juga sadar.

Meski demikian, keluarga tetap setia menemani perempuan yang masyhur dengan nama Jupe. Mereka tetap yakin bahwa Jupe bisa melalui masa-masa sulit ini. Setidaknya itulah yang tersurat dari sang adik, Nia Anggia, di kolom komentar Instagram sang bunda, Sri Wulansih.

Pada kolom komentar itu, Nia menyebut Jupe pernah tiga kali lolos dari maut. Sehingga dia berdoa Jupe bisa sembuh, sekaligus memberi semangat kepada sang bunda yang terus setia menunggu putrinya di depan ruangan ICU.

mama jupe© mama jupe

" Ya allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan ... demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus terus semangat ya ma 3x dia lolos dari maut inshaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiin Ya allah !!!!" tulis komentar Nia lewat akun @anggitheperez.

Komentar Nia pada akun Sri Wulansih itu pun langsung banjir dukungan serta doa untuk pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu.

Akun @anita1979_ menulis, " Ya Tuhan Berikan Mujizat Mu Utk Kak Jupe.. Dan buat Mama @s.wulansih Sehat trus ya tante" .

Sementara, @osiinzafar berkomentar, " Semangat ya jupe.... saya bantu doa dari sini.... ya allah angkat semua penyakit mbak jupe.... kembalikan dia yg ceria seperti dulu.... kuatkanlah jiwa dan raga keluarganya juga... agar bisa kuat dan terus semangat dan sabar ngurusin mbak jupe.... amiiin."

1 dari 2 halaman

Rindu Sang Kakak, Curhat Adik Julia Perez Bikin Nangis

Dream - Menjalani bulan puasa yang memasuki hari kelima, ada kesedihan di hati Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani. Lewat akun media sosialnya, Della mencurahkan kerinduannya kepada sang kakak.

Della diketahui mengunggah curhatan sedih melalui instastory-nya dihari kelima puasa Ramadan. dalam curhatannya, Della Della mengenang masa-masa dia dan Jupe menghabiskan waktu Ramadan bersama.

Jupe kerap berkumpul untuk sahur dan menimmati bulan bulan Ramadan bersama keluarga.

"  Biasanya sahur bareng @juliaperrezz dia yg bangunin sahur, dia yg ngingetin shalat, dia yg selalu khawatir aku buka puasa dengan makanan apa, dia yg selalu peduli sama aku. Aku rindu itu semua," tulis Della pada insta sorynya diakses Dream, Rabu 31 Mei 2017.

della© della

Dan kini Della harus menerima kenyataan. Jupe masih terbaring lemah di rumah sakit melawan penyakit kanker servik stadium IV yang sedang dialaminya. Meski begitu, Della selau berdoa demi kesembuhan sang kakak tercinta.

"  Skrng cuma bisa berdoa, nangis, kangen masa kenangan yg pernah dulu aku lalui bersama dia @juliaperrezz. Dia yg begitu sangat peduli sama saya dan ana saya #kimora & #zavier. Skrng saya sangat kehilangan sosok itu, sosok kakak, ibu, sekaligus bapak buat saya. I love you @juliaperrezz aku yakin km pasti sehat kembali seperti dahulu amin,"  tulis Della.

Julia Perez Kritis© MEN

Della berharap pelantun Belah Duren itu bisa berkumpul bersama lagi. Sehat seperti dulu. Dia begitu merindukan masa-masa bersama kakaknya, mulai dari saat sang kakak kerap memarahinya.

"  Ya Allah berilah kesehatan kaka hamba kembali agar bisa bersama2 seperti dahulu. Saya kangen dia, rindu tawa dian rindu ketika dia marah ke saya. Setiap hari saya liat layar hp saya berharap dia tlp saya untuk selalu mengingatkan saya jd pribadi lbh baik skrng udh gk ada lg saya kangen dia ya Allah @juliaperrezz semoga semua doa2 saya didengar amin," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Permintaan Tak Terduga Julia Perez

 

Dream Julia Perez mengajukan permintaan tak terduga saat dibesuk Rio Wibowo atau tenar dengan sapaan Rio Motret.  Dengan kondisi yang dikabarkan mulai membaik, Jupe tiba-tiba meminta dipotret lagi olenya.

" Dia bilang aku mau di make up, minta difoto lagi. Meski pelan tapi pasti, aku lihat ingatan dia akan orang emang bagus banget,"  kata Rio saat di RSCM, Kamis, 27 April 2017.

Pria yang sering memotret artis-artis terkenal ini mengatakan kondisi pelantun Aku Rapopo berangsur membaik. Dia tak menyangka jika kondisi kesehatan sahabatnya itu tak seperti kabar yang beredar selama ini.

julia perez berdandan© julia perez

" Aku dateng nggak lama tadi, tapi yang aku denger di luar sama yang didalem itu beda banget. Jupe sangat-sangat sehat,"  

Tak hanya itu, Rio mengatakan jika Jupe sudah bisa diajak bercanda meski reaksinya belum terlalu aktif seperti dahulu.

julia perez berdandan© julia perez

" Keadaannya sehat bisa bercanda meski agak slow," ucap Rio..(Sah)

Beri Komentar