Luas Banget! Halaman Rumah Krisdayanti Disulap Jadi Lapangan Bulutangkis

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 April 2020 10:24
Luas Banget! Halaman Rumah Krisdayanti Disulap Jadi Lapangan Bulutangkis
Selain lapangan bulu tangkis ada beberapa sudut yang tak kalah besar di rumah Krisdayanti. Apa saja?

Dream - Penampkan kediaman mewah milik Krisdayanti dan Raul Lemos mengejutkan publik. Masyarakat sekilas bisa mengintip rumah diva tersebut setelah melihat aksi Raul Lemos dan putranya, Kellen Alexander Lemos, bermain bulu tangkis di dalam rumah.

Sang kakak, Yuni Shara juga mengungkap jika adik iparnya dan keponakannya itu sempat bermain bulu tangkis di dalam rumah.

Menjadi olahraga favorit putranya, Raul Lemos dan Krisdayanti akhirnya memutuskan membuat lapangan bulu tangkis dadakan untuk anak mereka di dalam rumah.

" Jadi tadinya Raul dan Kellen main badminton di rumah kan (atap) rumahnya tinggi. Wah ini sih niat banget Raul. Ini niat banget sumpah. Ini sumpah keren, keren serius loh," kata Yuni Shara takjub melihat lapangan bulutangkis dikutip Dream dari Youtube Yuni Shara Channel, Kamis 23 April 2020.

Lapangan bulutangkis milik keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos ini terlihat cantik dengan cat kombinasi warna biru dan putih untuk penanda garis. Lapangan tersebut berada di sebelah kolam renang keluarga mereka.

lapangan bulutangkis KD© lapangan bulutangkis KD

Lapangan tersebut tadinya halaman rumah yang disulap oleh Raul dan Krisdayanti sebagai lapangan untuk kedua anak mereka yang sangat suka bermain bulutangkis.

" Ini kreativitasnya Raul karena anak-anak suka main badminton di dalam rumah terus ya udah sekalian (dibuatkan lapangan)," kata Krisdayanti.

 

1 dari 5 halaman

Sudut Lain Rumah Kridayanti

Dapur Luas

Dapur Krisdayanti© Dapur Krisdayanti


Selain lapangan bulutangkis, sudut rumah mantan istri Anang Hermansyah yang menarik perhatian adalah pantry atau dapur.

Dapur pelantun tembang 'Aku Wanita Biasa' ini bernuansa biru cerah, nampak cozy bukan hanya untuk memasak tapi juga quality time seru dengan keluarga.

Di dekat dapur ada ruangan makan, terlihat meja berbentuk bulat dari kaca dan ada empat kursi.

Ruangan Keluarga

Dapur Krisdayanti© Dapur Krisdayanti

Di dekat dapur ada ruangan keluarga yang dilengkapi meja kaca, sebagian besar perabotan di rumah Krisdayanti terbilang unik dan mahal. sudut dinding di ruangan keluarga bernuansa abu-abu dan putih.

Ruangan Karaoke

Dapur Krisdayanti© Dapur Krisdayanti

Buat mengusir jenuh dan menyalurkan bakat, Krisdayanti juga memiliki area khusus untuk karaokean bareng keluarga mereka.

(Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Yuni Shara Sempat Cemas, Krisdayanti Pulang Lebih Cepat dari Liburan di Swiss?

Dream - Krisdayanti dan keluarga yang tengah menghabiskan masa liburan di Swiss akan mempercepat kepulangannya ke Indonesia. Kepastian tersebut disampaikan manager KD, Selby yang dihubungi awak media.  

Seperti diketahui, KD dan keluarga sejak enam hari yang lalu telah menjalani masa liburan di Swiss. KD memboyong suami, Raul Lemos, dan dua buah hatinya ke negara yang juga dilanda wabah virus corona itu.

Manager Krisdayanti, Selby mengatakan masa liburan KD bersama keluarga di Swiss seharusnya baru berakhir pada 27 Maret 2020 mendatang.

" Harusnya sampai tanggal 27, cuma belum tahu pulangnya," ujar Selby saat dihubungi, Kamis, 19 Maret 2020.

Menurut Selby, jadwal kepulangan KD dan keluarganya dari Swiss kemungkinan akan dipercepat. Namun Selby belum mengetahui secara pasti kapan tanggal kepulangan mereka.

" Iya mau dimajuin tapi belum tahu tanggal pastinya," tutur dia.

Mengintip akun Instagramnya, KD masih mengunggah beberapa foto momen liburannya di Swiss. Dari unggahan tersebut terlihat KD dan keluarga mendatangi berbagai destinasi wisata menarik seperti menaiki cable car di pegunungan bersalju hingga melihat air terjun.

Namun dalam beberapa unggahan terakhirnya, KD sengaja menutup kolom komentar dari postingan tersebut. 

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri juga sudah mengimbau warga Indonesia yang berada di luar negeri untuk segera kembali ke Tanah Air. Pemerintah juga menambah daftar negara yang masuk daftar penolakan karena wabah corona. Salah satu di antaranya adalah Swiss yang menjadi negara tujuan liburan Krisdayanti dan keluarganya. 

(Baca: Menlu Imbau WNI di Luar Negeri Pulang)

3 dari 5 halaman

Yuni Shara Cemaskan Krisdayanti

 

 

Yuni Shara dan Krisdayanti© Yuni Shara dan Krisdayanti (Foto: Instagram @yunishara)

Dream - Yuni Shara membela adiknya, keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos yang memboyong seluruh keluarga dan asistennya berlibur di Swiss. Liburan itu mendapat sorotan netizen mengingat Eropa saat ini menjadi pusat penyebaran baru virus corona, Covid-19 setelah China.

Diakui Yuni, dirinya juga khawatir dengan keluarga Krisdayanti yang tengah berlibur di Swiss. Terlebih hampir semua negara di dunia saat ini sudah terserang wabah virus tersebut.

" Saya juga khawatir dengan keaadan Yanti dan keluarga," ujar Yuni Shara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 17 Maret 2020.

Dalam kondisi corona yang menjadi pandemik global, diakui Yuni, Krisdayanti dan keluarga memang kesulitan untuk berlibur Jepang atau London, Inggris. 

Untuk saat ini Yuni hanya bisa berharap setelah Krisdayanti dan keluarganya tiba di Indonesia, kondisi adiknya itu tetap sehat dan bisa mengisolasi diri.

" Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," ujar dia.

4 dari 5 halaman

Pembelaan Sang Kakak untuk KD

Disinggung soal keputusan KD yang berlibur di saat Eropa diserang wabah Corona, Yuni berusaha memahami pilihan dari adiknya tersebut. 

Yuni menduga KD dan Raul kemungkinan sudah sejak lama merencanakan liburan ke Swiss. Dia juga memastikan adiknya tersebut memilih berlibur bukan untuk menghindari Indonesia yang saat ini juga tengah berjuang mengurangi penyebaran virus corona. 

" Mungkin adik saya punya planning ini jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini," ujarnya. 

Sambil berpikiran positif, Yuni menduga liburan yang dilakukan KD dan Raul untuk menyenangkan buah hatinya.

" Mungkin ingin nyenengin anaknya, kan masing-masing keluarga begitu," kata Yuni Shara.

Untuk diketahui, Kementerian Luar Negeri telah menambah lagi daftar negara yang warga negaranya dilarang masuk ke Indonesia karena menjadi pusat penyebaran virus corona. Salah satu negara tersebut adalah Swiss yang saat ini dikunjungi oleh KD dan keluarga.

(Sah)

5 dari 5 halaman

Pamer Liburan ke Swiss, Krisdayanti Dicibir Tak Peka

Dream - Krisdayanti tengah berlibur ke Swiss bersama keluarganya. Selain sang suami, Raul Lemos, dia juga memboyong kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Wanita yang karib disapa KD itu memamerkan foto-foto liburannya melalui Instagram. Mereka terlihat tengah asik berlibur di tengah-tengah salju.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Gunung Titlis. KD dan keluarganya terlihan bahagia menaiki cable car di tengah gunung salju.

Namun di tengah kebahagian itu, KD menerima cibiran netizen melalui media sosial. Dia dianggap tidak prihatin dengan kondisi Indonesia yang sedang menghadapi virus corona, Covid-19.

Kd© Instagram

Beberapa netizen bahkan menyinggung-nyinggug status KD sebagai anggota DPR.

"  Anggota dewan kerjannya jalan-jalan, digaji full pake duit rakyat. Giliran urusan rakyat dalam keadaan genting ntr komen bukan urusan saya," kata akun @kiosnaila.

"  Lagi corona liburan, maksa banget. Ntar bawa penyakit lagi ke Indonesia," komentar akun @djapsujung.

"  Anggota dewan mana nih, lagi heboh corona malah pamer liburan. Yang lain pada gali aspirasi. Eh ini malah pamer kekayaan. Awas kalau pulang jadi agen penyebar virus," kata akun @udara.segars.

 

 

Beri Komentar