Lucinta Luna Ngaku Hamil, Komentar Ivan Gunawan Bikin Ngakak Parah!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Mei 2021 13:49
Lucinta Luna Ngaku Hamil, Komentar Ivan Gunawan Bikin Ngakak Parah!
Unggahan Lucinta pun ramai dikomentari netizen, namun yang menjadi perhatian adalah komentar Ivan Gunawan.

Dream - Lucinta Luna lagi-lagi membuat kontroversi, dia mengaku positif hamil. Kabar itu diketahui dalam postingannya di instagram. Lucinta mengunggah video tengah video call bersama kekasih bulenya itu.

" Baby I'm pregnant you know, i'm hamil, hamil anak you, you child, you son," kata Lucinta Luna di Instagram.

Pria bule itu tampak kegirangan saat Lucinta memberikan kabar tersebut, ia sampai bertepuk tangan.

Ingin memastikan Lucinta hamil, pria bule tersebut bertanya sejak kapan transpuan itu hamil. Dan Lucinta memastikan baru-baru ini dia hamil.

" Today i'm test in test pack you know," ujar Lucinta Luna.

luna© instagram

 

1 dari 4 halaman

Ramai Komentar Netizen

Karena hal ini, Lucinta meminta kekasihnya terbang ke Jakarta untuk menemui dirinya.

Unggahan Lucinta pun ramai dikomentari netizen, namun yang menjadi perhatian adalah komentar Ivan Gunawan. Alih-alih memberikan selamat, pria bertubuh tambun ini justru meledek Lucinta.

luna© instagram

" Sayang positif.. Musti isolasi dong," kata Ivan Gunawan.

Namun komentar Ivan, direspon baik oleh Lucinta. Dia tampak tak mengerti dengan komentar yang dimaksud desainer kondangan itu.

" Iya makk.. Sebentar lagi dirimu akan mendapatkan cucu," balas Lucinta Luna.

Sedangkian netizen lain merasa terhibur dengan komentar Igun.

" wkwkwwk itu mah positif covid," kata akun gina.bunga.

" ngakak mak igun," ujar akun queenputrih.

2 dari 4 halaman

Bebas dari Penjara, Lucinta Luna Berewokan

Dream - Selebgram Lucinta Luna akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas, setelah keluar dari penjara karena mendapatkan program asimilasi Covid-19.

Kebebasan Lucinta Luna pun disambut baik oleh para sahabatnya. Mereka bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama dengan makan bareng.

" Makasih ya sayangku. Makan ya yang banyak," kata Lucinta Luna dalam instagramnya.

Setelah menyoroti satu persatu dari wajah teman-temannya, giliran Lucinta Luna memperlihatkan kondisinya usai keluar dari penjara.

lucinta© Instagram

Penampilan pemilik nama asli Muhammad Fatah ini sungguh berbeda. Dia tampil penuh berewok. Karena hal ini dia pun juga merasa kaget saat melihat wajahnya yang brewokan.

"  Lah lah lah kok jadi begini," kata Lucinta Luna berteriak.

Sedangkan netizen yang lain juga ikut terkejut melihat penampilan Lucinta.

"  Aduh kaget!! Gak nyangka udah brewokan aja !!!????????????,"  kata akun helenjunet.

"  Bisa jd BA Wak Doyok Ratu,"  kata akun Rizki_nasution1.

3 dari 4 halaman

Cerita Lucinta Luna Selama di Tahanan, Sampai Rela Jadi Badut

Dream - Lucinta Luna mengaku menyesal menggunakan narkoba sehingga membuat dia di penjara. Kata Lucinta saat dia berada di dalam tahanan, dia lebih banyak merenung dan bersedih dengan kondisinya saat itu.

" Lebih banyak diem aku di sana,setiap hari aku bengong aja di jeruji besi, aku rapatin hidup aku, kok begini. tadinya di luar war war, pas di dalem kok gue begini," kata Lucinta Luna dalam channel YouTube Boy William.

Meski begitu, diakui Lucinta, dia banyak dicintai teman-temannya di sana, karena dia sering menghibur teman-teman tahannnya.

" Temanku di sel tahanan meminta aku untuk bernyanyi. Karena katanya dia melihatku sebagai seorang wanita 'nakal'. Terus pada bilang 'Aku ingin melihatmu menyanyi mumpung kamu di blokku'. Aku nyanyi di situ, kayak badut tahu," ucap Lucinta.

4 dari 4 halaman

lucinta© Youtube

Mantan kekasih Abas ini juga mengungkapkan kalau penjara tak semenyeramkan yang dipikir orang, karena dia masih tetap menjalani perawatan kecantikan dan mengikuti kegiatan positif lainnya.

" Di sana benar-benar ada fasilitas juga, fasilitas kecantikan ada. disana aku perawatan,di sana ada kegiatan pengajian," ungkap dia.

Di samping itu juga, kata Lucinta Luna ikatan kekeluargaan di dalam tahanan sangat erat. Teman tahanan pun tak peduli berasal dari kalangan atas maupun bawah.

" Tapi, saking kita kekeluargaannya di sana mau orang dari kalangan tinggi, rendah, kita makannya sama. Kalau kita kekurangan nasi, kita ada nasi tambahan lagi," imbuh dia.

Kini setelah setahun dipenjara, Lucinta akhirnya bisa bebas.

Beri Komentar