Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Apa Penyebab?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 18 Juni 2021 10:01
Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Apa Penyebab?
Pernikahan Lulu hanya bertahan 2 tahun.

Dream - Lulu Tobing dikabarkan menggugat cerai suaminya Bani Maulana Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dalam situs Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Lulu mendaftar sejak 22 Mei 2021. Dengan tertulis Sugiarto SH. M sebagai kuasa hukum Lulu Tobing.

Pernikahan Lulu dan Bani Maulana terbilang cukup singkat, yakni hanya kurang dari 2 tahun. Mereka menikah pada 24 Agustus 2019 secara tertutup di kawasan Jakarta Pusat.

Ini merupakan kali kedua Lulu bercerai. Di tahun 2006, dia menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo yang bertahan selama 10 tahun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Postingan gugat cerai yang dilayangkan Lulu diunggah akun gosip @lambe_turah. Netizen pun ramai berkomentar.

" Yaaampun mbak terssanjung cermai lagi???? yaampun gw baru sadar kalo gw udah tua," kata akun helooria.

" Padahal mesra banget," kata akun atitt321.

" Lulu Tobing cerai lg ???????? semoga bs bersatu kembali," kata akun ayuaditya89.

1 dari 3 halaman

Lihat Foto Ini, Bukti Nyata Kecantikan Lulu Tobing Tak Termakan Usia

Dream - Saat menyebut artis senior yang kecantikannya seperti tak lekang oleh waktu, nama Lulu Tobing selalu menjadi salah satu yang muncul. Di usia yang sudah menginjak 43 tahun, wajah Lulu yang cantik seperti tidak pernah berubah.

Dalam foto itu, istri dari Bani M Mulia ini tampil dengan baju putih dan kacamata hitam. Ia berpose elegan dengan menyangga dagunya menggunakan tangan kiri.

" The art of eye contact,"  tulis Lulu Tobing dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 3 Juni 2021.

Penampilan Lulu Tobing© Penampilan Lulu Tobing

Unggahan artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung ini langsung dibanjiri komentar wwarganet. Mereka menyebut wajah Lulu tidak berubah meski usianya saat ini sudah kepala empat.

" Ya ampuun cantiknya di Formalin ya buuk kok aweet bgt dr jaman Tersanjung? Hehe," tulis akun @nyitnyitt.

" Cakep kali kk satu ini kok jarang kliatan di salon kk," tulis akun @rose.fitwoman.wellness.

" Cantiknya nga habis2," tulis akun @christy_xtie.

2 dari 3 halaman

Perlakuan Sweet Lulu Tobing untuk Suami: `Nikmatnya Minta Ampun`

Dream - Sejak menikah dengan pengusaha bernama Bani M Mulia, Lulu Tobing kerap menunjukan keromantisan di laman akun instagramnya.

Pemain sinetron Tersanjung ini juga sering berbagi cerita romantis saat beraktivitas bersama sang suami ke follower akun Instagramnya. Ternyata hal yang sama juga dilakukan oleh suaminya Bani.

Melalui akun instagramnya @banimmulia, Bani mengunggah foto romantis saat dipeluk dan menggendong istri tercinta. Di balik foto itu, Bani juga menyelipkan kisah romantis.

lulu tobing© lulu tobing

Bani mengaku baru pertama kali ditemani istri dalam perjalan bisnis ke luar negeri. Tak disangka, Lulu memperlakukan suaminya dengan penuh cinta.

"  Pertama kali business trip ditemani istri, malem2 baju disiapin, pagi2 pergi rapat, seharian rapat ditungguin, pulang rapat ditomplok #nikmatnyamintaampun,"  tulis Bani M Mulia dikutip Dream, Jumat 29 November 2019.

Unggahan Bani yang kembali diunggah oleh akun gosip berhasil membuat baper warganet. Mereka nampaknya iri dengan keromantisan pasangan ini.

bani dan lulu tobing© bani dan lulu tobing

"  Baper kan,"  tulis akun @arieldobleh.

" Alhamdulillah bahagia ya mbanya,"  tulis akun @xx0.975.

" Sweet aneet,"  kata akun @lennala12.

3 dari 3 halaman

Hadiah Ultah Lulu Tobing dari Suami, Simple tapi Romantis Banget

Draem Lulu Tobing baru saja genap berusia 42 tahun pada Kamis 22 November 2019 lalu. Ulang tahun kali ini terasa berbeda karena pemain sinetron Tersanjung ini mendapatkan hadiah dari suami tercinta, Bani M Mulia.

Bukan barang-barang mewah, suami Lulu Tobing membuat sesuatu sederhana tapi menunjukan sisi keromantisannnya. Hadiah dari Bani itu diberikan berupa bunga baby's breath.

Wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing ini turut membagikan potret hadiah dari suaminya itu. Dia mengunggah foto lengkap dengan kalimat romantis untuk Bani.

"  You make me the happiest wife alive!! I love you husband! To the moon but further,"  tulis Lulu Tobing dikutip Draem, dari akun instagramnya, Jumat 22 November 2019.

Melihat unggahan tersebut, Lulu Tobing mendapat banjir ucapan selamat dari sederet rekan artis. Seperti Wulan GuritnoYuni Shara, sampai Audy Item.

lulu tobing© lulu tobing

Tak ketinggalan lawan mainnya di sinetron tersanjung, Ari Wibowo ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"  Happy bday abg,"  tulis Wulan Gurito.

" Happy Birthday Lulu,"  kata Yuni Shara.

" happy bday kaaaak,"  kata Audy Item.

" Hepi Bersde Lulu... See you soon at the awards,"  kata Ari Wibowo.

Beri Komentar