Raffi Ingin Beri Pelukan, Luna Maya: Sorry Tak Suka Laki Orang

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 Maret 2019 12:10
Raffi Ingin Beri Pelukan, Luna Maya: Sorry Tak Suka Laki Orang
Lihat pernyataan yang dilontarkan oleh Luna Maya.

Dream - Luna Maya menjadi salah satu pembaca nominasi dalam ajang Indonesia Movie Award 2019, Kamis 14 Maret 2019. Tak sendiri, dia tampil bersama Raffi Ahmad dan Boy William.

Sebelum membacarakan nominasi, Boy William meminta penonton tepuk tangan untuk Luna. Dia juga menyebut Luna Maya sebagai wanita terbaik.

" Bro tepuk tangan buat Luna Maya. Wanita paling hebat zaman sekarang, Luna Maya," kata Boy William, dikutip Dream dari Youtube RCTI, Jumat 15 Maret 2019.

 luna maya

Boy kemudian menawarkan bahu jika Luna ingin bersandar. " Luna, sebagai teman kita, kalau lo butuh bahu atau apa gue ada sini saja," ucap Boy William.

" Kenapa sih mentang-mentang gue jomblo," jawab Luna Maya.

Sedangkan Raffi menawarkan pelukan untuk mantan kekasih Reino Barack tersebut. " Lu kalau mau dipeluk juga boleh lah," tutur Raffi Ahmad.

" Kalau mau dipeluk kita peluk," tambah Boy William.

1 dari 3 halaman

Jawaban Luna Maya

Mendengar pernyatan Raffi dan Boy William, Luna Maya langsung menolak tawaran keduanya. Alasannya dua pria tersebut sudah memiliki istri dan kekasih.

" Gue tidak suka sama suami orang dan pacar orang, sorry," tegas Luna.

Mendengar jawaban wanita asal Bali ini, para tamu undangan dan penonton langsung memberi tepuk tangan.

 

2 dari 3 halaman

Luna Maya Angkat Bicara Soal Pria Malaysia

Dream Luna Maya santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Ini lantaran keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Setelah kabar ini terus menjadi perbincangan publik, Luna Maya akhirnya memberi tanggapan.

Luna menyisipkan tanggapan ke kolom komentar akun gosip @lambe_turah saat akun tersebut mengunggah foto kebersamaan Luna Maya bersama Faisal dan adiknya yang juga sahabat Luna, Diana Nasimuddin.

  Luna Maya

"  Uncccchhhhhh berseri seri yess Doain aje yg terbaik Minceu mau nonton putri Indonesia dl di tipi," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Selasa 12 Maret 2019.

Disitu Luna menegaskan jika hubungannya dengan Faisal hanya teman. "  Itu teman minceu," balas Luna Maya.

  luna maya

Mendengar jawaban Luna, banyak warganet ikut berkomentar. Menurut mereka Luna Maya justru cocok dengan Faisal setelah putus dari Reino Barack.

" @lunamaya kak lunaaa itu lebih ketceeeeh daripada yg onoooh yg mudah ditikung ky jalanan puncak,"  tulis akun @istiarso_dewi.

" @lunamaya semoga berjodoh ya mba luna aamiin,"  tulis akun @ayunasution.

" @lunamaya gpp mba bulan, semua berawal dari teman,"  tulis akun @deswinta171.

3 dari 3 halaman

Bukti Foto Kedekatan Luna Maya dan Pria Malaysia

Dream Luna Maya yang baru menunaikan umroh ternyata tak langsung pulang ke Indonesia. Sempat transit di Turki, Lina melanjutkan perjalannnya ke negeri Jiran, Malaysia.

Aktivitas Luna yang bisa dipantau dari akun Instagram itu memperlihatkan mantan kekasih Ariel NOAH itu sempat bertemu dengan Faisal Nasimuddin. Pria asal Malaysia itu belakangan sering muncul di akun Instagram Luna. 

Faisal dan Luna sepertinya memiliki hubungan cukup dekat. Melalui instagram story, Faisal  membagikan momen saat bertemu Luna Maya dan adiknya, Diana Nasimuddin. Ketiganya nampak sedang menikmati sesi makan di sebuah restoran.

"  Bye bye @lunamaya we definitely not gonna miss you keke," tulis Faisal Nasimuddin dikutip Dream, Jumat 8 Maret 2019.

Tidak hanya Faisal, sang adik Diana pun mengunggah pertemuan mereka di laman akun instagramnya. Dia bahkan sempat menonton konser Maroon 5 bersama Luna Maya.

   Luna Maya dan Faisal

Unggahan Faisal pun langsung dibanjiri komentar warganet setelah unggahan Faisal diunggah kembali oleh akun @taante_reempong_officiaall.

"  Alhamdulillah....dpt yg lbh baik dan terbaik...Amin,"  tulis akun @meyko_66.

" Kakak cantik @lunamaya kalo punya gandengan baru again, jgn kenalin ke temen yg msh jomblo trus kebelet nikah krn umur ya.. trus jgn sering2 umbar kemesraan di public.. cukup yg kemarin di jadikan pelajaran sajah.. semoga klo memang ini yg terbaik, semoga berjodoh ya kakak cantik,"  tulis akun @arlindwiristanti.

" Semoga jadi sm yg ini,"  kata akun @aisyahputril.

   luna dan diana

 

 

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie