Wow! Maia Estianty Akan Gelar Resepsi di Stadion Gelora Bung Karno

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 10 November 2018 12:15
Wow! Maia Estianty Akan Gelar Resepsi di Stadion Gelora Bung Karno
"Betul perencanaan acara memang dari Tokyo ke GBK. Jadi nanti tunggu saja tanggal mainnya. Yang pastinya kita lagi deg-degan nunggu panitia resepsi," kata Titi Rajo Bintang.

Dream - Setelah melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan bakal menggelar resepsi di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, resepsi pernikahan itu rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

" Betul perencanaan acara memang dari Tokyo ke GBK. Jadi nanti tunggu saja tanggal mainnya. Yang pastinya kita lagi deg-degan nunggu panitia resepsi," kata sahabat Maia, Titi Rajo Bintang, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 10 November 2018.

Namun, ketika dikonfirmasi, pihak pengelola SUGBK mengatakan belum ada pemesanan tempat dan tanggal dari Maia dan Irwan.

" Kebetulan pihak humas belum dengar kabar itu untuk urusan pernikahan booking tempat. Jadi belum ada," ujar Humas Stadion GBK, Dyah.

Pengelola SUGBK, kata Dyah, memberikan alternatif kepada pasangan ini kalau ingin menggunakan kawasan stadion. Pasangan suami istri ini bisa menggunakan Stadion Aquatic.

" Tapi kalau Maia memang kekinian, misalkan mau resepsi sekaligus konser spektakuler dan beda dari yang lain, mungkin stadion aquatic mengakomodir banget. Dengan suasana yang tidak biasa disulap dengan ruang pernikahan yang megah, ya stadion aquatic mendukung," kata dia.

Sumber: Liputan6.com/ Aditia Saputra

1 dari 4 halaman

Maia Resmi Menikah, Mulan: Aku Ngga Mau...

Dream - Maia Estianty belum lama mengumumkan hari bahagianya setelah resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry. Mantan istri Ahmad Dhani ini mulai mengunggah foto kemesraan dengan Irwan di sosial media.

Seolah tak mau kalah, Ahmad Dhani juga mengunggah foto kebersamannya dengan Mulan dan anak-anaknya.

Lalu, apa kata Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani yang juga mantan rekan duet Maia di grup vokal `Ratu` itu? 

" Aku ngga mau ngomong soal itu," kata pelantun " Cinta Mati 3" itu saat ditemui
ditemui di Hijrah Fest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 9 November 201

Mulan juga meminta awak media tidak menanyakan perihal Ahmad Dhani.

" Tentang mas Dhani aku ngga mau ngomong," imbuhnya.

Mulan terlihat tidak tertarik saat ditanya perihal Maia. Dia malah meninggalkan awak media dan memilih untuk berfoto bersama para fansnya.

2 dari 4 halaman

Baru Nikahi Maia Estianty, Sikap Irwan Mussry ke Karyawan Jadi Sorotan

Dream - Pengusaha Irwan Mussry dan Maia Estianty baru saja menikah, 29 Oktober 2018. Pernikahan keduanya mendapat sambutan meriah dari banyak pihak. Termasuk dari rekan Maia dan Irwan.

Perusahaan Time Internasional--Irwan Mussry selaku Presiden Direktur dan CEO--mengunggah ikut ucapan selamat untuk pernikahan keduanya melalui Instagram.

Di postingan video itu para karyawan Irwan Mussry turut bahagia dengan kabar pernikahan bos mereka. Irwan yang mengenakan kemeja putih mengisyaratkan ke karyawannya menurunkan suara, lantaran ruangannya begitu riuh dengan ucapan selamat.

Namun raut bahagia begitu terlihat di wajah Irwan. Kemudian Irwan berdiri membalas jabat tangan karyawannya dan mengucapkan terimakasih. Ia juga membalas candaan dari karyawannya.

      View this post on Instagram

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Video itu langsung mendapat repon dari warganet. Mereka menilai jika sosok Irwan merupakan bos yang berwibawa dan ramah pada karyawannya.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty Bicara Soal Ujian Hidup, El Rumi Malah Komentari Begini

Dream - Maia Estianty menuliskan curhatan soal ujian hidup di akun instagramnya. Maia menanyakan apakah netizen ingin seperti dia, mengalami ujian hidup yang berat seperti yang pernah dialaminya.

"Banyak yang mau jadi seperti saya..yakin?? Nanti kalau didatangin ujian berat jangan nangis ya," tulis Maia Estianty, diakses Dream, Sabtu 27 Oktober 2018.

Membaca unggahan Maia tersebut, sontak warganet riuh berkomentar. Tak hanya dari para penggemar, karena ternyata hal itu menggelitik anak keduanya, El Rumi yang ikut memberikan komentarnya.

Jangan jadi kayak bunda, berat, kamu gak akan kuat, biar aku aja," tuli El Rumi.

Maia pun langsung menjawab komentar dari putranya terebut. " @elelrumi kamu berat badan nya banyakkk," jawab Maia.

Selain putranya, penyanyi Rossa dan Ari Lasso pun ikut mengomentari unggahan wanita asal Surabaya ini.

"hahhahahahahahha beneer bgtttttt cinnn," kata Rossa.

"Kak! Help," tulis Aris Lasso.

4 dari 4 halaman

Maia Estianty Menikah, Dua Unggahan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Dream - Unggahan Mulan Jameela tentang janji dan keputusan Allah SWT menjadi perbincangan pengguna media sosial. Tak sedikit yang mengaitkan unggahan itu dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Rasa penasaran netizen terhadap dua unggahan itu tak senakin bertambah karena Mulan belum memberikan tanggapan pada Maia yang baru saja menikah. padahal, sang suami, Ahmad Dhani, dan sederet artis lain sudah memberi ucapan selamat kepada Maia.

Pada unggahan pertama, wanita asal Garut ini bicara soal janji saat bahagia. Dia mengutip keponakan Nabi, Ali bin Abi Thalib. "  Jangan membuat keputusan saat marah.Dan jangan berjanji saat bahagia - Ali bin Abi Thalib," tulis Mulan, diakses Dream, Selasa 30 Oktober 2018.

Sementara, pada posting ke dua, Mulan menulis tentang keputusan Allah akan terwujud sesuai yang dikehendaki. "  Jika Allah berkehendak sesuatu, maka jadilah. - Khalid bin Walid," tulis Mulan

Dua unggahan Mulan tersebut langsung dikomentari warganet. Bukan soal unggahan itu, namun warganet bertanya alasan Mulan belum memberi ucapan selamat kepada Maia yang baru saja menikah.

"  Mba mulan gak ngucapin syelamat ama bunda??," kata akun @missnita_nakita.

"  Nyindir nyonya ya," tulis akun @utami_hirata.

"  Aslinya iri tuh.. Gag kuat nahan diri," kata akun @nia.zainiah.96.

"  Syirik tanda tak mampu," tulis akun @qillasafitri.

"  Dan jgn merebut pasagan orang ya," tulis akun @datyhadayanti12.

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik