Sudah Ikhlas, Maia Estianty Minta Al, El, dan Dul, Doakan Mulan Jameela

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 April 2022 03:00
Sudah Ikhlas, Maia Estianty Minta Al, El, dan Dul, Doakan Mulan Jameela
Maia minta anak-anaknya mendoakan Mulan

Dream - Maia Estianty mengaku sudah mengikhlaskan masa lalunya yang pernah disakiti oleh Ahmad Dhani. Ia juga sudah memaafkan segala kesalahan yang pernah dibuat mantan suaminya itu.

" Aku sudah memaafkan banget. Itu udah masa lalu," kata Maia Estianty di kanal YouTube Sule Production.

Dia bahkan meminta ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, untuk terus mendoakan ayahnya.

Maia juga meminta anak-anaknya untuk tidak lupa mendoakan Mulan Jameela yang selama ini ikut merawat mereka.

Maia© youtube

" Aku ngajarin anak-anak, misal pas umrah 'kamu jangan lupa doain Daddy, doain istrinya ayah juga. Karena biar bagaimanapun istrinya ayah udah ngerawat ayah kamu bertahun-tahun'," kata Maia.

Selain itu, artis 46 tahun itu mengaku tak mau terlalu dekat dengan Ahmad Dhani agar tak ada kejadian yang kurang mengenakkan.

" Sama bapaknya anak-anak juga aku enggak mau terlalu dekat gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending enggak usah," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

Disebut Belum Bisa Move on dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Kasih Balasan Menohok

Dream - Sudah lama bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty mengaku sudah tak mau tahu ataupun mencampuri kehidupan mantan suaminya itu.

Maia mengaku sengaja menjaga jarak dengan Ahmad Dhani sebagai bagian dari proses menyembuhkan luka hatinya agar bisa berjalan lebih cepat.

" Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal? atau tidak mau dekat. Supaya bisa gampang healing-nya, even ke bapaknya anak-anak juga aku enggak mau terlalu dekat," kata Maia Estianty seperti dalam video yang diunggah @rumpi_gosip.

Meski tak mau dekat lagi, istri Irwan Musrry itu mengaku sudah memaafkan Ahmad Dhani dengan segala kesalahan yang pernah dibuat.

" Tapi memaafkan banget, itu sudah masa lalu," ucapnya.



2 dari 3 halaman

maia© instagram

Mengenai tudingan belum bisa move on dari sang mantan suami karena sering membuat sindiran konten-konten youtube yang dibuatnya, Maia Estianty memberikan balasan cukup menohok.

" Kalau orang bilang belum move on segala macem gitu, rasanya kok, maaf, sudah dapat yang lebih baik masa enggak bisa move on sih," imbuhnya.



3 dari 3 halaman

Video ini mengundang beragam komentar netizen. Ada yang melihat bahwa Maia masih memiliki dendam ke Ahmad Dhani.

" Udah dapet yang lebih baik masa ga bisa move on sih, perbandingaaaannn teroooosssss nunjukin masih ada dendam rasa kecewa," kata akun djky89.

" Kalo ak sih juga bakalan sakit hti smpe tua kali yaa even udh pnya suami yg lbih baik..tp rsa sakit hati dan kcewa ttep ada,secara udh di angkatin derajatnya di jdikan sukses eehhh mlah suaminya di embat..apa kaga spechless jantungan tuh," kata akun tsamara_malaikaazzahra.

" tapi maya lama2 jd kek gmn ya, dia trs yg bahas gitu," kata akun annaliana.anat.

Ada juga netizen yang kecewa karena Maia terus ditanyakan soal masa lalu.

" Mbok pertanyaanya itu tentang kehidupan sekarang bahagia dengan pk irwan musry jangan masa lalu terus," kata akun novaevianaagustina.

Beri Komentar