Main Sinetron, Uus: Alhamdulillah Sekarang Hidup Saya Berkah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 18 Mei 2016 17:28
Main Sinetron, Uus: Alhamdulillah Sekarang Hidup Saya Berkah
Pengalaman Uus Main Sinetron

Dream - Artis komedi dan presenter Risky Firdaus Wijaksana atau yang dikenal dengan nama Uus menekuni dunia baru. Kini, ia mulai merambah ke dunia akting.

Pria kelahiran Bandung 23 Desember 1990 ini mengaku bermain sinetron merupakan pengalaman pertamanya. Setelah mengawali karir sebagai komedian dari panggung ke panggug, Uus bersyukur kini hidupnya menjadi lebih baik.

" Ini sinetron pertama saya. Sebelumnya saya pelawak dari panggung ke panggung. Alhamdulillah sekarang hidup saya berkah. Jadinya senang," kata Uus ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 18 Mei 2016.

Pria yang baru menikah dengan wanita bernama Kartika itu merasa bersyukur dengan apa yang ia capai sekarang. Dunia melawak yang ditekuninya selama ini memang suatu panggilan hati dan ibadah untuknya.

" Pokoknya menyenangkan. Menghibur itu panggilan hati saya. Itu bagian dari ibadah," pungkasnya.

Dengan pencapaiannya saat ini, Uus ingin lebih memaksimalkan menjalankan pekerjaan barunya di dunia peran. Meski serius tapi ia tetap santai menjalaninya.

" Saya mah santai aja orangnya. Hari ini kita kerjakan yang maksimal. Kalau nggak ada hasilnya, ya sudah mungkin bukan rejekinya gitu," paparnya.

Beri Komentar