Penampilan Baru, Evelyn Nada Anjani Makin Cantik

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 Desember 2018 15:43
Penampilan Baru, Evelyn Nada Anjani Makin Cantik
Ini buktinya jika mantan istri Aming semakin cantik.

Dream - Mantan istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, semakin terlihat feminin. Dandanan Evelyn kerap memesona, terlihat semakin cantik.

Perubahan ini memang membuat banyak orang kagum. Sebab, saat pertama kali muncul, Evelyn terlihat sangat tomboi. Saat menikah dengan Aming pun pernah dikira sebagai pria.

Namun setelah bercerai dengan komedian asal Bandung itu, penampilan Evelyn perlahan berubah. Hingga kini dia sangat menonjolkan sisi femininnya.

 evelyn nada anjani

Foto : @ evelinnadaanjani

Lihatlah foto-foto terbarunya di Instagram. Evelyn tampil dengan riasan dan fashion feminin. Salah satunya saat Evelyn tampil dengan berani menggunakan makeup tebal.

Dia mengenkan kaus putih, rambutnya dicat dengan warna merah keemasan. Dengan makeup tebal, dan mempertegas bagian mata dengan bulu mata dan alis tebal.

" Pagi make up by @dimsmakupartist," tulis Evelyn Nada Anjani, dikutip Dream, Rabu 5 Desember 2018.

1 dari 4 halaman

Buat Takjub Warganet

Foto unggahan wanita yang berprofesi sebagai disc jockey ini langsung membuat takjub warganet. Pujian pun dilontarkan wargenat kepada Evelyn.

 evelyn nada anajani

" Makin kesini makin syantikkk kak. Semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang baik, sholeh , ganteng,"  tulis akun @arfikusuma.

" Sekarang makin cantik az,"  tulis akun @queenmaharanie01.

" Masya Allah cantik bgt,"  tulis akun @rifa_delfia.

2 dari 4 halaman

Di Depan Hotman Paris, Evelyn Bikin Pengakuan Heboh

Dream - Pengakuan mengejutkan dilontarkan mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani. Evelyn mengaku sejak kecil menyukai perempuan.

Pengakuan masa lalu yang mengejutkan itu diungkapkan saat Evelyn saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Hotman Paris Hutapea.

" Dari kecil suka perempuan nggak? Ada perasaan suka nggak sesama perempuan," tanya Hotman kepada Evelyn.

" Kalau lihat (cewe) siapa juga suka bang, tapi saya suka dua-duanya," kata Evelyn dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews, diakses Dream, Jumat 5 oktober 2018.

  evelyn nada anjani

Diakui Evelyn, dia pernah melakukan suntik hormon pada usia 18 tahun di Jepang. Ini lantaran dia merasa tidak percaya diri menjadi seorang wanita.

Evelyn mengaku lebih nyaman mengunakan pakaian laki-laki.  " Gue cewek tapi kok lebih nyaman pakai baju cowok ya," kata Evelyn. 

3 dari 4 halaman

Berhenti Suntik Hormon Laki-laki

Barulah setelah bertemu dengan Aming sampai menikah, Evelyn berhenti suntik hormon yang sudah dilakukan selama lima tahun. 

" Aku lima tahun suntik hormon. Aku suntik hormon dari usia 18 tahun. Agar tubuh aku pertumbuhannya seperti laki-laki karena aku salah paham ingin jadi laki-laki," tuturnya.

 Evelin Nada Anjani

Kini setelah seutuhnya kembali menjalani kodratnya menjadi seorang perempuan. Evelyn mengaku bersukur lantaran banyak hal yang dialami setelah `menjadi perempuan`. 

" Alhamdulillah setelah seutuhnya menjadi perempuan banyak hal-hal yang terbuka dan banyak hal yang aku dapetin juga," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Ini Videonya

(ism, sumber: Hotman Paris Show iNews)

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi