Ibunda Nadya Arifta, Kekasih Baru Kaesang, Beber Harapan Dilamar Anak Presiden

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 9 Maret 2021 10:42
Ibunda Nadya Arifta, Kekasih Baru Kaesang, Beber Harapan Dilamar Anak Presiden
Ibunda Nadya Arifta mengaku bahwa anaknya akan segera dilamar.

Dream - Sosok Nadya Arifta jadi sorotaan setelah dituduh ibunda Felicia Tissue, Meilia, sebagai pemicu putusnya hubungan  Kaesang Pangarep degan putrinya. Selama ini Nadya telah lama mengenal Kaesang karena sering menjadi pembaca acara (MC) dalam pembukaan restoran milik putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Kabar terbaru muncul dari keluarga Nadya soal kisah asmaranya dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu,. ibunda Nadya Arifta membeberkan jika putrinya akan segera dilamar oleh keluarga Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung kabar rencana Kaesang melamar putrinya tersebut.

 

 

1 dari 5 halaman

Waktu Lamaran

Rahmawati mengatakan Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting putrinya yang sering diajak menjadi MC di pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.

Bahkan dia sesumbar waktu lamaran bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Wanita yang berasal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengatakan Nadya akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati berharap acara lamaran tersebut bisa terlaksana dan diberikan kelancaran dalam prosesnya.

“ Amin semoga lancar,” tulis Rahmawati melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari Dream dari KanalNTB.

“ InsyaAllah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya.

Dream masih menelusuri sosok Rahmawati yang mengaku sebagai ibunda dari Nadya Arfita. Di laman media sosial sendiri muncul beberapa nama wanita yang mengaku sebagai ibunda Nadya.  

(Sah, Sumber: kanalntb.co)

2 dari 5 halaman

Kaesang Benarkan Putus dengan Felicia: Aku Dimaki-maki

Dream - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal riuhnya kabar putus hubungan antara dia dengan Felicia Tissue. Dia sempat disebut berperilaku ghosting atau menghilang tanpa kabar oleh pihak keluarga Felicia.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis," ujar Kaesang, dikutip dari Merdeka.com.

Pernyataan tersebut disampaikan Kaesang dalam sebuah video. Dia juga mengaku sempat ingin mengakhiri hubungan dengan Felicia.

" Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.

3 dari 5 halaman

Kabar hubungan Kaesang yang akhirnya putus menjadi ramai setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, membuat sejumlah unggahan di media sosial. Meilia mempertanyakan mengapa Kaesang menghilang secara tiba-tiba.

Meilia juga menyinggung kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta, yang diketahui sebagai PR di perusahaan Kaesang. Padahal, Kaesang sudah lima tahun berpacaran dengan putrinya.

" Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Jawaban Istana Soal Prahara Cinta Kaesang dan Felicia Tissue

Dream - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin berharap Ibunda Felicia Tissue, Meilia, tak melibatkan atau membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait urusan asmara putrinya dengan Kaesang Pangarep.

" Inilah, jangan bawa-bawa orang-tua, jangan dipaksa-paksa," kata Ngabalin kepada wartawan, dikutip dari Liputan6.com, Senin 8 Maret 2021.

Menurut dia, orang tua tak perlu terlalu ikut campur dalam kisah cinta anak-anak. Terlebih, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah sama-sama dewasa dan bisa menyelesaikan masalah pribadinya.

" Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka, tidak usah dipaksa-paksa. Jangan emaknya ikut-ikut," tutur Ngabalin

5 dari 5 halaman

Tugas Presiden

Dia menilai kurang elok Jokowi turut diseret dalam kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia.

Apalagi, Jokowi adalah seorang Presiden yang memiliki tugas sebagai kepala pemerintah dan kepala negara.

" Mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden," ucap Ngabalin.

Sumber: liputan6.com

Beri Komentar