Disebut Egi John dalam Umpatannya, Ini Kata Ben Kasyafani

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 September 2016 11:20
Disebut Egi John dalam Umpatannya, Ini Kata Ben Kasyafani
Ben Kasyafani mengaku sempat bertemu satu kali dengan Egi, namun.....

Dream - Ben Kasyafani ikut terseret pertengkaran Egi John dengan sang mantan istri, Marshanda. Hal ini dikarenakan Egi sempat membawa nama Ben di unggahan curahan sakit hatinya terhadap Marshanda di akun instagram miliknya. 

Bahkan Egi sempat melontarkan penyesalan karena tidak mendengar kata-kata dari Ben, sebelum menjalin cinta dengan wanita yang akrab disapa Caca itu.

Saat dikonfirmasi perkataan Egi tersebut, Ben langsung membantahnya. 

" Enggak, banyak hal sebagai orang yang melihat. Media juga membaca. Jangan terlalu cepat langsung mengambil sikap, tindakan, dan lain lain," kata Ben saat ditemui di studio kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 14 September 2016.

Marshanda Hanya Beri Rp 100 Ribu Untuk Sang Ayah© MEN

Meski namanya disebut dalam pertikaian Egi-Marshanda, Ben jujur mengaku tak mengenal sosok Egi dengan dekat. Suami Nesyana Ayu Nabila ini baru sekali bertemu dengan Egi dan ia sama sekali tak pernah berkomunikasi dengan duda anak satu itu.

" Enggak (komunikasi), cuma pernah ketemu sekali saja. Habis itu enggak sih," kata ayah satu anak ini.

Marshanda dan Egi John© Instagram Marshanda

Ben memastikan, hubungannya dengan Chaca saat ini masih baik. Ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini pun tak lupa mendoakan mantan istrinya agar lebih kuat menghadapi persoalannya saat ini.

" Yang jelas aku sama caca baik, karena hubungannya sama anakku. Mendoakan saja semoga buat Chaca bisa lebih baik, lebih strong aja buat caca," pungkasnya.

1 dari 3 halaman

Merasa Dibohongi, Egi Jhon Sempat Tantang Marshanda

DreamHubungan selebritis Marshanda dengan Egi Jhon sedang memanas. pemicunya, pria yang kerap disapa Egi itu marah, kecawa dan merasa dibohongi oleh wanita yang akrab disapa Chaca itu. 

Dengan emosi yang memuncak, Egi meluapkan kekesalannya ke akun instagramnya @mregijohn. Egi pun menantang janda beranak satu itu untuk membuktikan bantahan dari tuduhan yang dia sampaikan.

" Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw,"  ujar Egi dalam akun Instagramnya.

Dengan emosional, Egi bahkan menantang Chaca untuk bersumpah menggunakan Al Qur'an. 

Egi menyebut Chaca hanya wanita bermulut manis yang kerap membohonginya. Dia Egi menegaskan takkan bermasalah jika publik membencinya. 

" Gw udah mau kasih contoh buat lo. klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," tulis Egi kesal.

Postingan Egi tersebut sudah tak lagi terlihat di akunnya. Egi tampaknya sudah menghapus unggahan penuh emosi tersebut dihapus dari akun Instagramnya.  

Postingan Egi John© INstagram

Marshanda sendiri tampaknya tak terlalu menghiraukan kicauan emosional mantan kekasihnya itu. Chaca bahkan menyebut kemarahan Egi lantaran pria berstatus dua itu tidak menerima keputusannya berpisah.

" Dia enggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya," ucap Marshanda.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Marshanda soal Egi John: Dia Masih `Pengen`.....

Dream - Putus nyambung, itulah gambaran hubungan artis Marshanda dengan kekaihnya egi John. Kali ini, Chacha sapaan Marshanda, kembali mengakui jika hubungan mereka kembali kandas di tengah jalan.

Putusnya hubungan mereka kini bahkan diwarnai drama. Lewat akun instagramya, Egi secara terang-terangan menyebut penyebab berakhirnya hubungan mereka dipicu ulah Chaca yang disebut telah berselingkuh.

Saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Chacha menegaskan bahwa dirinya memang telah lama putus dari Egi.

" Karena pada kenyataannya itu saya udah putus lama sama Egi," kata Marshanda lewat sambungan telepon, Selasa, 13 September 2016.

Diakui Chacha, Egi John sempat tak terima dengan keputusannya untuk mengakhiri hubungan yang telah dijalin hampir satu tahun itu.

Dia masih pengen....

3 dari 3 halaman

`Dia Ngak Terima`

" Terus karena Egi, walau sudah official putus dia kelihatannya si nggak terima, masih pengen sama saya," kata Chaca.

Ibu satu orang anak ini bahkan menyebut Egi berulang kali memaksanya agar tidak memutuskan hubungan.

Semenjak putus dari Egi, Chaca mengaku belum memiliki kekasih lagi. Hal itu sekaligus membantah tudingan yang disampaikan Egi selama ini.

" Memang setelah putus ada beberapa cowok yang deketin saya. Sekarang pun saya nggak jadian sama siapa-siapa," pungkasnya

Beri Komentar