Merasa Dibohongi, Egi Jhon Sempat Tantang Marshanda

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 September 2016 19:13
Merasa Dibohongi, Egi Jhon Sempat Tantang Marshanda
Kecewa dan merasa dibohongi oleh Marshanda, Egi Jhon meluapkan kekesalannya ke akun Instagramnya.

Dream- Hubungan selebritis Marshanda dengan Egi Jhon sedang memanas. pemicunya, pria yang kerap disapa Egi itu marah, kecawa dan merasa dibohongi oleh wanita yang akrab disapa Chaca itu. 

Dengan emosi yang memuncak, Egi meluapkan kekesalannya ke akun instagramnya @mregijohn. Egi pun menantang janda beranak satu itu untuk membuktikan bantahan dari tuduhan yang dia sampaikan.

" Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw," ujar Egi dalam akun Instagramnya.

Dengan emosional, Egi bahkan menantang Chaca untuk bersumpah menggunakan Al Qur'an. 

Egi menyebut Chaca hanya wanita bermulut manis yang kerap membohonginya. Dia Egi menegaskan takkan bermasalah jika publik membencinya. 

" Gw udah mau kasih contoh buat lo. klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," tulis Egi kesal.

Postingan Egi tersebut sudah tak lagi terlihat di akunnya. Egi tampaknya sudah menghapus unggahan penuh emosi tersebut dihapus dari akun Instagramnya.  

Postingan Egi John© INstagram

Marshanda sendiri tampaknya tak terlalu menghiraukan kicauan emosional mantan kekasihnya itu. Chaca bahkan menyebut kemarahan Egi lantaran pria berstatus dua itu tidak menerima keputusannya berpisah.

" Dia enggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya," ucap Marshanda.(Sah)

Beri Komentar