Sebar Video Berlebaran Qurban, Syahrini Justru Kena `Semprot`

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 13 September 2016 12:44
Sebar Video Berlebaran Qurban, Syahrini Justru Kena `Semprot`
Artis yang juga dikenal sebagai sosialita ini terlihat tengah mengabadikan moment video bersama Ratu, sang keponakannya. Netizen justru menyoroti.....

Dream - Penyanyi yang terkenal dengan jargon cetar ini memang tak habis-habisnya menjadi sorotan para netter di sosial media.

Belum lama ini, saat momen perayaan hari Idul Adha, Syahrini mengunggah video dirinya bersama sang keponakan pada Senin 12 September 2016.

Artis yang juga dikenal sebagai sosialita ini terlihat tengah mengabadikan moment video bersama Ratu, keponakannya. Mereka terlihat sama-sama mau menjalankan salat Idul Adha.

Namun, unggahan tersebut banyak diprotes oleh netter. Hal ini dikarenakan penyanyi yang biasa dipanggil princess ini mengenakan kutek (cat kuku-red) di tangannya.

Akun instagram helmyzulfaramadhan berkomentar, " astagfirullah, hapus dulu dong itu kutek,"

Senada dengan helmy, husna menuliskan, " kak @princessyahrini masak sholat pake kutek,"

Namun ada juga netter yang berkomentar positif mengenai kutek yang dipakai oleh Syahrini bisa saja jenis kutek halal yang memang sudah ada di pasaran.

Lidya menulis, " kan skrg ada kutek yg halal...mgkin incess make itu kalii..entahlahh,"

Akun evinoooo_ juga berkomentar mengenai kemungkinan Princess Syahrini mengenakan cat kuku halal, " sekarang kutek udah ada yang halal lho sist .. � contohnya kutek merk INGLOT,"

 

1 dari 4 halaman

Kalimat Syahrini Ini, 'Sindiran' untuk Reza Artamevia?

Dream - Penyanyi Reza Artamavevia disorot banyak orang setelah diberitakan positif mengonsumsi narkoba. Akun Instagram mantan istri mendiang Adjie Massaid ini pun dibanjiri komentar para pengikutnya.

Salah satu posting yang mendapat banyak komentar adalah foto album " The Voicer" . Itu merupakan foro album kumpulan lagu-lagu Reza yang meledak di era 1990an.

" Terima kasih atas apresiasinya,"  tulis Reza melengkapi unggahan foto album terbarunya, sebagaimana dikutip Dream pada Selasa 30 Agustus 2016.

Sebelumnya, tak begitu banyak komentar pada foto itu. Namun setelah Reza santer diberitakan diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, komentar pada foto itu semakin mengular.

Reza memang sedang diperiksa polisi di Nusa Tenggara Barat. Setelah melakukan tes, polisi bahkan menyatakan urine Reza positif mengandung narkoba.

Dan setelah berita itu berhembus kencang, komentar pada Instagram Reza itu semakin banyak. Ada salah satu pengikutnya yang menyebut akun penyanyi kondang Syahrini.

Apa yang ditulis Syahrini?

2 dari 4 halaman

'Captionnya Bikin Makjleb'

Dari ratusan komentar itu, ada beberapa netizen yang membawa nama Syahrini di kolom tersebut. Netizen itu menulis bahwa Syahrini mengunggah tulisan di Instagram.

Para netizen menduga tulisan itu ditujukan untuk Reza. " Lihat deh caption Syahrini, dalem bo,"  kata akun Pangas" Yang to the women with ambiton. Blablabla makjleb banget itu,"  tutur akun Panga.

Sementara, saat ditelisik di akun Instagram Syahrini, di kolom komentarnya tidak sedikit juga netizen yang menduga kalimatnya itu ditujukan kepada mantan istri mendiang Adjie Massaid itu.

Unggahan Reza© Instagram Reza

" Captionnya buat @rezaartamevia ya?,"  kata akun Jafra.

3 dari 4 halaman

Inikah Petikan Kalimat Sindiran Itu?

Namun, saat Dream menelusuri akun Instagram Syahrini, tak menemukan sedikit pun kalimat yang menyebut Reza Artamivea. Namun, Dream menemukan kalimat yang disebut-sebut oleh para netizen itu

" To the woman with ambition : Your Drive Is A Superpower,Be Selective With The People,You Allow In Your Space,Every Interaction Is Not Beneficial ,"  tulis Syahrini.

Unggahan Syahrini© Instagram Syahrini

Meski hal ini menjadi perdebatan namun lebih banyak akun netizen yang mendoakan Reza. " Semoga kabar positif narkobanya tidak benar,"  kata akun Ika.

" Semoga Reza kuat dan sabar, dan semua yang diberitakan itu tidak benar adanya. Jangan sampai ada yang mengambil keuntungan dari kejadian ini,"  papar akun Fitria.

" Ditunggu konfirmasi Reza sendiri, semoga tidak benar. Sehat selalu dan kuat ya,"  ujar akun Dita.

Hingga berita ini diturunkan, tim Dream masih berusaha menghubungi Syahrini atau pihak Reza guna mengonfirmasi hal tersebut.

4 dari 4 halaman

Gaun Mewah Malah Disindir Mirip Taplak Meja

Dream - Belum lama, Syahrini, penyanyi yang memiliki slogan unik ini merayakan ulang tahun dua keponakan kembarnya, Raja dan Ratu, dengan sangat mewah. Acara ulang tahun itu digelar konsep 'Raja Ratu Wonderland'.

Pada pesta yang juga dihadiri beberapa kerabat hingga rekan-rekan artis, Syahrini tampil cetar dengan mengenakan gaun mewah.

Lewat akun pribadinya, Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan gaun mewah dengan corak berkelir gold menjuntai ke bawah. Saat itu, Syahrini berpose di samping meja tempat menaruh kue untuk keponakannya tersebut.

Syahrini© Syahrini

" OneDerland my babies Kesayangan Incess Raja & Ratu !!!
Thank you My Sayang @susan_zhuang for a beautiful dress !!
styled by @carendelano #Wonderland #PrincesSyahrini #Kesayangan
#RajaRatuBdayOneDerland," tulis Syahrini mendampingi fotonya.

Melihat unggahan dari pelantun 'sesuatu' ini, banyak netizen yang berkomentar dan justru mengomentari busana yang dikenakan Syahrini. Peselancar dunia maya itu melihat gaun mewah Syahrini mirip dengan taplak meja yang berada di sebelahnya.

Sebuah akun berkomentar, " gaunnya incess sama kaya' taplak mejanya @princessyahrini,"

Hal senada juga dilontarkan oleh Elvy, ia berkomentar di kolom komentar instagram milik Syahrini, " gaun nya sama dengan taplak meja nya teh.. :),"

Selain itu, ada netizen yang berkomentar bahwa gaun yang dipakai Syahrini kalah bagus dengan taplak meja. " Haha malah bagusan taplak nya..," sindir salah satu netizen.

Buan kali ini, item fashion Syahrini jadi sorotan. Sebelumnya, Syahrini memakai hiasan kepala sangkar burung......(Sah)

 

Beri Komentar