Disebut Cewek Matre oleh Egi John, Ini Kata Marshanda

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 September 2016 14:14
Disebut Cewek Matre oleh Egi John, Ini Kata Marshanda
Lewat sebuah posting-an, ia mengungkapkan bahwa hubungan percintaannya dengan Marshanda sudah kandas lantaran aktris yang akrab disapa Chacha itu...

Dream - Seolah tak pernah lepas dari sensasi, kabar menghebohkan kembali datang dari pasangan selebritis Egi John dan Marshanda. Egi John secara megejutkan mengamuk di akun Instagram miliknya.

Lewat sebuah posting-an, ia mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Marshanda sudah kandas lantaran aktris yang akrab disapa Chacha itu selingkuh.

Tak hanya itu, dia juga mem-posting percakapan dengan Marshanda. Egi menuding Marshanda hanyalah seorang perempuan materialistis.

Namun, baru saja diunggah, Egi buru-buru menghapus isi percakapannya dengan Marshanda yang baru saja diungah ke Instagram tersebut.

Tanggapan Marshanda....

1 dari 3 halaman

Marshanda Buka Suara

Dituding sebagai wanita matre, Marshanda yang dihubugi lewat sambungan telepon memberikan penjelasan.

" Saya sih santai saja Mbak. Saya sih sengaja nggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas," kata Marshanda, Selasa, 13 September 2016.

2 dari 3 halaman

Saya Tak Membalas karena...

Marshanda sengaja tak mau membalas semua tudingan Egi. Dia tak mau dianggap mencari sensasi.

" Karena saya nggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi apa-apa. Toh saya juga ngerasa nggak berbuat salah apa-apa ya saya tenang saja," pungkas mantan istri Ben Sasyafani ini.

Instagram© Dream

3 dari 3 halaman

Bongkar Aib Marshanda, Egi John Minta Maaf

Dream - Sempat 'ngamuk' karena merasa dikhianati oleh sang mantan, Marshanda, Egi John membeberkan semua kejelekan Marshanda melalui akun instagramnya.

Namun sayang, ungkapan kekesalan Egi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Marshanda tidak mendapatkan dukungan dari netizen. Mereka justru menasehati dan menegur Egi untuk tidak terus menulis kejelekan Marshanda melalui sosial media.

Egi dibully oleh netter karena menurut mereka sangat lebay (berlebihan-red) Karena mengumbar aib sang mantan kekasihnya.

Karena dibully dan ditegur melalui komentar-komentar para netter, Egi akhirnya mengunggah sebuah foto yang menyatakan dirinya meminta maaf karena emosi telah membagikan hal yang tidak seharusnya semua orang ketahui.

Berikut ini pesan yang diunggah oleh duda beranak satu ini.

Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba. #peace #iduladha1437h @learn.co (proud to be bad) PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya,” tulis pemilik akun @mregijohn. (ism) 

 

Beri Komentar