Bongkar Keburukan Marshanda, Egi John Minta Maaf

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 13 September 2016 11:28
Bongkar Keburukan Marshanda, Egi John Minta Maaf
Kekesalan Egi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Marshanda tidak mendapatkan dukungan dari netter.

Dream - Sempat 'ngamuk' karena merasa dikhianati oleh sang mantan, Marshanda, Egi John membeberkan semua kejelekan Marshanda melalui akun instagramnya.

Namun sayang, ungkapan kekesalan Egi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Marshanda tidak mendapatkan dukungan dari netizen. Mereka justru menasehati dan menegur Egi untuk tidak terus menulis kejelekan Marshanda melalui sosial media.

Egi dibully oleh netter karena menurut mereka sangat lebay (berlebihan-red) Karena mengumbar aib sang mantan kekasihnya.

Karena dibully dan ditegur melalui komentar-komentar para netter, Egi akhirnya mengunggah sebuah foto yang menyatakan dirinya meminta maaf karena emosi telah membagikan hal yang tidak seharusnya semua orang ketahui.

Berikut ini pesan yang diunggah oleh duda beranak satu ini.

Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba. #peace #iduladha1437h @learn.co (proud to be bad) PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya,” tulis pemilik akun @mregijohn. (ism) 

 

1 dari 3 halaman

Egi John Ngamuk, Marshanda Ketahuan Selingkuh?

Dream Hubungan Egi John dan Marshanda kembali jadi sorotan publik. Kali ini, Egi tiba-tiba meluapkan rasa kecewa di akun instagram miliknya, @mregijohn. Diduga kekesalan itu ditujukan untuk sang kekasih, Marshanda yang ketahuan selingkuh.

Egi mengunggah sindiran pedasnya untuk Caca. Ia menulis: "  YOU'RE THE BEST!!!! PS:Cantik luar ternyata belum tentu cantik dalam!" tulis Egi.

Ternyata...

2 dari 3 halaman

Harusnya Dengar Nasihat Ben

Dream - Di postingan lainnya, Egi juga memposting foto dengan caption; "  Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani" .

Egi juga menegaskan jika komentar itu bukan karena Instagram-nya di-hack. Ia sudah mengkonfirmasi Caca soal isu perselingkuhan yang didapat dari dunia maya.

3 dari 3 halaman

Terlihat Lebih Religius, Egi John Diminta Nikahi Marshanda

Dream - Kekasih Marshanda, Egi John Foreistyhe, kembali menjadi sorotan netizen. Pengguna media sosial menganggap dia semakin religius.

Penilaian itu didasarkan pada unggahan-unggahan pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 itu, di akun Instagram. Egi memang beberapa kali mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan peci. Foto-foto itu juga dilengkapi dengan tulisan berisi pesan untuk follower-nya.

" Jangan lupa sholat ya,"  kata Egi di salah satu fotonya, Jumat 26 Agustus 2016.

Tak hanya itu, Egi juga mengunggah ajakan untuk membaca Alquran. " Ampunilah segala dosa-dosaku Yaa Allah. Amiin,"  tulis Egi.

Egi John© Dream

Doa dan harapan untuk Egi pun mengalir...... 

Beri Komentar