Shireen Sungkar Rajin Creambath Demi Suami

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 21 Maret 2019 19:44
Shireen Sungkar Rajin Creambath Demi Suami
Adik Zaskia Sungkar ini pun sempat mendapat komentar dari suaminya sebelum dan setelah perawatan.

Dream - Mantap berhijab setelah menikah, Shireen Sungkar tidak mengabaikan kesehatan rambutnya. Ia tetap rutin melakukan perawatan di rumah dan salon agar tetap terlihat cantik di depan sang suami.

" Memang aku fokus ke hijab, tapi aku tetap rawat rambut untuk suami. Masa cakepan di luar," kata Shireen di Soulfood, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Adik Zaskia Sungkar ini pun sempat mendapat komentar dari suaminya sebelum dan setelah perawatan.

" Dia bilang 'waktu belum berhijab rambutnya dirawat, sekarang diuwel', itu teguran buatku. Tapi, kemarin habis perawatan, dia muji 'yang, wangi banget loh', kan senang ya," kata dia.

Pujian tersebut berhasil didapatkan setelah rutin melakukan perawatan rambut berbahan alami dan halal. Rambutnya pun bebas dari lepek, ketombe dan membuatnya merasa lebih segar.

1 dari 1 halaman

Sering Lepek

" Rambutku sering lepek. Kadang ketombean kalau sudah lepek banget dan nggak sempat diapa-apain. Tapi alhamdulillah setelah pakai sampo, conditioner, gel tonic dan scrub, kulit kepalaku jadi segar serta wangi," ujar wanita 27 tahun ini.

 Shireen Sungkar

Memiliki 3 anak pun tidak menghalangi pemain sinetron Cinta Fitri ini untuk melakukan perawatan ekstra. Sesekali, ia pergi ke salon ketika anak-anaknya sedang tidur siang.

" Dari dulu memang sering creambath. Kalau sekarang, bisa di salon dan di rumah. Kalau lagi riweh banget, aku panggil jasa creambath ke rumah. Tapi kalau anak lagi bobo, aku ke salon minimal sebulan sekali," ujar wanita yang kini menjadi brand ambassador Biolage dari Matrix Indonesia.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham