Barisan Mantan Istri Kiwil Bersatu, Rohimah dan Eva Belissima Kini Bersahabat

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 8 Februari 2021 13:24
Barisan Mantan Istri Kiwil Bersatu, Rohimah dan Eva Belissima Kini Bersahabat
Rohimah menganggap Eva sebagai sahabatnya

Dream - Setelah bercerai dari Kiwil, Rohimah semakin akrab dengan Eva Belissima, wanita yang mundur dari posisi istri komedian bernama asli Wildan Delta tersebut. Rohimah bahkan memberikan kejutan ulang tahun untuk Eva.

" Semoga jadi sahabat yang baik walau kita sama-sama mantan ya," kata Rohimah sambil memberikan kue ulang tahun untuk Eva, seperti terlihat dalam channel YouTube KH infotaiment.

Rohimah pun berharap hubungannya dengan Eva bisa langgenge sebagai sahabat. Dia tak masalah menjadi sahabat sesama mantan istri Kiwil.

" Semoga jadi sahabat dunia akhirat, yang penting baik-baik aja," kata Rohimah.

kiwi© Instagram

Eva mengaku senang, karena dirinya dianggap sahabat oleh Rohimah. Dia tak menyangka Rohimah datang memberikan kejutan ulang tahun.

" Aku kehormatan banget bunda mau jadi sahabat aku, ini jadi ajang untuk aku memperbaiki diri," kata Eva.

Eva sangat menyambut baik sikap Rohimah. " Dengan melalui kejadian kemarin segala yang menyakitkan hati bunda. semoga ada sesuatu yang baik," tutur Eva.

1 dari 4 halaman

Sah Jadi Duda, Kiwil dan Istri Pertama, Rohimah, Resmi Bercerai

Dream - Komedian Kiwil resmi bercerai dari istri pertamanya, Rohimah setelah jatuh putusan dari hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, (Rabu, 3 Februari 2021). Rohimah mengaku lega akhirnya keinginannya bercerai dikabulkan.

" Sudah resmi cerai," kata Rohimah usai sidang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 3 Februari 2021.

Rohimah mengatakan alasan utamanya menggugat cerai Kiwil yang telah menjadi suami selama 22 tahun karena dirinya tidak ingin lagi menjalani poligami.

" Pada intinya saya tidak mau dipoligami. Jadi sebelum jalan (gugat) saya coba sholat istikhorah, mencoba tahajud merenungi dengan Allah," kata Rohimah.

Kiwil dan Rohiman resmi bercerai© Kiwil dan Rohiman resmi bercerai

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Resmi bercerai, Rohimah tidak mau menuntut harta goni gini kepada Kiwil. Dia hanya berharap mantan suaminya itu bisa bertanggung jawab bersama-sama membesarkan keempat anak-anak yang berada dalam pengasuhannya. 

" Saya yang penting mengkuasakan bang Kiwil tetap tanggung jawab kondisi anak-anak sama saya. Baik itu makannya, kebutuhan pakaian, kebutuhan pribadi dan kebutuhan pendidikan yang utama itu saja," ujarnya. 

Rohimah juga tak menuntut besaran uang nafkah yang harus disediakan Kiwil untuk anak-anak setiap bulannya. 

" Saya tidak mau memaksa. Bang Kiwil tahu kebutuhan saya dan anak-anak seperti apa. Yang penting tanggung jawab aja," ucapnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Bebaskan Bertemu Anak

Selain itu, Rohimah tidak akan membatasi pria bernama Wildan Delta itu untuk bertemu anak-anaknya. Ia ingin Kiwil tetap bertanggung jawab dalam mengurus anak-anak.

" Anak-anak kita tetap arahkan bersama. Karena anak-anak tanggung jawab kita berdua. Saya tidak akan menghalangi Mas Kiwil bertemu anak. Anak sudah pada besar, mereka bisa kapan saja menemui bapaknya," tuturnya.

Rohimah resmi bercerai dengan Kiwil© Rohimah resmi bercerai dengan Kiwil

Ibu empat anak ini juga berharap setelah bercerai dari Kiwil keduanya mendapatkan kebahagiaan masing-masing.

" Mudah-mudahan setelah bercerai dari Bang Kiwil kita punya kehidupan lebih baik. Bang Kiwil lebih baik, saya juga lebih baik.

 

Sumber : youtube.com

3 dari 4 halaman

Rohimah: Kiwil Masih Ingin Meggy Wulandari Balik Setelah 3 Kali Bermimpi

Dream - Rohimah, istri pertama Kiwil mengungkapkan suaminya, Kiwil, masih berharap bisa rujuk dengan mantan istrinya, Meggy Wulandari. Selama ini, komedian senior itu disebut sering tinggal di rumah orang tua Meddy untuk menemui anak pertamanya.

Kebiasaan itu sering dilakukan Kiwil ketika Meggy berada di Makassar dan dia menemui anaknya di rumah mantan mertuanya itu.

" Justru dia masih berharap masih ingin balik dengan Meggy," ujar Roimah dikutip Dream dari Channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa 2 Februari 2021.

Rohimah beber niat Kiwil ingin balikan dengan Meggy© Rohimah beber niat Kiwil ingin balikan dengan Meggy

Setelah berpisah dari Meggy, diketahui dua dari tiga anak Kiwil ikut bersama dengan mantan istrinya itu. Sementara satu anak lagi, yang tertua, memilih tinggal di rumah neneknya.

Selama menjenguk anak sulungnya itu, lanjut Rohimah, mantan mertuanya meminta agar Kiwil kembali bersama dengan Meggy. Masih menurut Rohimah, permintaan itu disambut Kiwil dengan melakukan ibadah agar bisa rujuk kembali. 

" Ia pun disebut melakukan beberapa salat terkait permintaan dari ibunya Meggy," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tiga Kali Bermimpi Tentang Meggy

Rohimah mengatakan suaminya berniat kembali ke pelukan Meggy Wulandari meski kini telah memiliki suami baru dan tinggal di Makassar.

Keinginan itu muncul karena Kiwil pernah menyampaikan pengalamannya mendapatkan mimpi tentang mantan istrinyanya itu selama tiga malam berturut-turut.

" Entah katanya orang tuanya bilang Mas Kiwil balik deh di sini anak-anak tertekan. Karena dikasih masukan begitu, dia agak kasihan, dan mungkin dia sholat istikharah atau apa dia bilang tiga hari berturut-turut mimpiin Meggy," tutur Rohimah.

Keluarga Rohimah dan Kiwil© Keluarga Rohimah dan Kiwil

Sementara Meggy Wulandari, lanjut Rohimah, juga pernah menelepon Kiwil dan mengatakan pernah memimpikannya. Mendengar keinginan tersebut, Rohimah akhirnya pasrah dan mengizinkan suaminya untuk kembali ke pelukan Meggy. 

Di sisin lain, keinginan Kiwil itu semakin menguatkan niatnya untuk mengakhiri pernikahannya dengan suaminya tersebut.

" Venty juga tidak mau diceraikan, kamu juga bilang masih berharap sama Meggy, mamanya Meggy juga berharap kamu balik sama Meggy karena kasihan anak-anak, ya sudah saya yang menyerah," kata Rohimah.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar