Marion Jola Unggah Foto, Netizen Salfok Lihat Perut Buncit

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 13 Juli 2018 17:15
Marion Jola Unggah Foto, Netizen Salfok Lihat Perut Buncit
Tubuh Marion Jola terlihat jelas karena model pakaian ketat yang dipakainya.

Dream - Penampilan Marion Jola dalam unggahan foto terbarunya menjadi sorotan. Baru-baru ini mantan finalis ajang pencarian bakat diketahui mengunggah foto saat dipotret seorang fotografer profesional.

Marion tampil dengan riasan wajah berwarna bold. Dia berpose bak seorang model dengan pose full body. 

Foto itu menjadi perbincangan karena pose dan busana yang dikenakan Marion. Lekuk tubuh Marion terlihat jelas lantaran dia mengenakan pakaian model jumpsuit dengan bentuk kerah sabrina. Bagian pundak Marion juga terlihat dengan jelas.

 

i knew it, i knew it

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Jumpsuit tersebut juga memperlihatkan secara jelas warna kulit Marion yang tampak kecoklatan. Beberapa bagian tubuhnya memang terlihat karena bahan yang dipakainya cukup menerawang. 

Dengan bergaya ala model, perhatian netizen justru teralihkan dengan bagian perut Marion. Banyak yang menilai bagian perut Marion lebih buncit. 

" Perutnya buncit, bikin salah fokus," kata akun Realelisa.

" Kakak tolong kontrol perutnya," tulis akun Deasya.

Seorang netizen bahkan menyindir kondisi perut Marion seperti seorang wanita yang sedang hamil.  " Perut nya kaya lagi hamil," sindir pemilik akun @david.

(Sah)

 

 

1 dari 2 halaman

Pernah Disindir Gendut

Dream - Penampilan terbaru Marion Jola menjadi sorotan pengguna media sosial. Ada netizen yang menyebut penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu terlihat buncit.

Pada foto yanag diunggah ke Instagram dua hari lalu, Marion Jola terlihat berfoto bersama Rayi. Foto itu diambil saat Mariion mempromosikan lagu terbarunya.

Marion terlihat mengenakan kaos putih dipadu dengan celana merah. Pada bagian perut sedikut terbuka. Bagian inilah yang menjadi sorotan. Perut itu disebut buncit.

Marion Jola© instagram marion jola

Banyak pengguna media sosial yang memberikan pendapatnya tentang perut Marion pada kolom komentar unggahan tersebut. Karena banyak yang memberikan komenar miring, Marion Jola pun menuliskan tanggapannya. 

" I am confident i love my body shape, aku bersyukur dengan the way aku badannya gendutan. I mean its not the same tho, beauty isn't defined by body shape or weight or skin right? Jangan salfok kenapa g liat dari ya itu positifnya dia masih percaya gitu," kata Marion.

a© a

Selain itu, Marion juga mengaku bahwa saat ini tengah menjalani proses diet dan olahraga untuk membuat tubuhnya terlihat langsing.

" Chill all im on diet now jaga makan sama olahraga, walaupun kecolongan. Tapi tenang aku diet bukan karena insexure sama bentuk badan juga. Tapi aku cuma mau lebih sehat dan kuat. Tapu kurusan juga mau, cuma yang kurusan itu bonus lol. Udah ya stop body shaming, thank you love -MJ," lanjut Marionn.

2 dari 2 halaman

Marion Beri Jawaban Menohok Saat Dibilang Tua

Dream - Marion Jola tak mau ambil pusing dengan komentar sinis pengguna media sosial yang menyebut wajahnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Jebolan ajang Indonesian Idol itu mengatakan bahwa netizen memang suka melontarkan cibiran.

" Ya haters mah mau dibagaimanakan lagi, memang udah dari sananya, udah begitu," kata Marion Jola di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut remaja 18 tahun ini, generasi milenial banyak yang memiliki wajah lebih tua dari usia sebenarnya. " Emang dewasa lebih dari umurnya dan emang kebanyakan anak milenial lahir tahun 2000 kan emang udah begitu," sambung dia.

Marion menambahkan, penampilan busananya semakin menambah dewasa penampilannya. Selama ini gaya fashion-nya memang tidak seperti remaja yang baru duduk di bangku SMA.

" Sudah medalami dunia modeling dari kemarin juga, jadi lebih bergaya lebih dewasa. Aku nggak bisa nyalahin mereka, emang udah gayanya seperti ini," tuturnya.

Beri Komentar