Disebut Tua, Begini Reaksi Marion Jola

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 2 Juli 2018 16:15
Disebut Tua, Begini Reaksi Marion Jola
Ini kata Marion Jola.

Dream - Marion Jola tak mau ambil pusing dengan komentar sinis pengguna media sosial yang menyebut wajahnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Jebolan ajang Indonesian Idol itu mengatakan bahwa netizen memang suka melontarkan cibiran.

" Ya haters mah mau dibagaimanakan lagi, memang udah dari sananya, udah begitu," kata Marion Jola di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut remaja 18 tahun ini, generasi milenial banyak yang memiliki wajah lebih tua dari usia sebenarnya. " Emang dewasa lebih dari umurnya dan emang kebanyakan anak milenial lahir tahun 2000 kan emang udah begitu," sambung dia.

Marion menambahkan, penampilan busananya semakin menambah dewasa penampilannya. Selama ini gaya fashion-nya memang tidak seperti remaja yang baru duduk di bangku SMA.

" Sudah medalami dunia modeling dari kemarin juga, jadi lebih bergaya lebih dewasa. Aku nggak bisa nyalahin mereka, emang udah gayanya seperti ini," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Dicibir Gendut, Marion Jola Beri Jawaban Menohok

Dream - Penampilan terbaru Marion Jola menjadi sorotan pengguna media sosial. Ada netizen yang menyebut penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu terlihat buncit.

Pada foto yanag diunggah ke Instagram dua hari lalu, Marion Jola terlihat berfoto bersama Rayi. Foto itu diambil saat Mariion mempromosikan lagu terbarunya.

Marion terlihat mengenakan kaos putih dipadu dengan celana merah. Pada bagian perutsedikut terbuka. Bagian inilah yang menjadi sorotan. Perut itu disebut buncit.

Marion Jola© instagram marion jola

Banyak pengguna media sosial yang memberikan pendapatnya tentang perut Marion pada kolom komentar unggahan tersebut. Karena banyak yang memberikan komenar miring, Marion Jola pun menuliskan tanggapannya. 

" I am confident i love my body shape, aku bersyukur dengan the way aku badannya gendutan. I mean its not the same tho, beauty isn't defined by body shape or weight or skin right? Jangan salfok kenapa g liat dari ya itu positifnya dia masih percaya gitu," kata Marion.

a© a

Selain itu, Marion juga mengaku bahwa saat ini tengah menjalani proses diet dan olahragauntuk membuat tubuhnya terlihat langsing.

"  Chill all im on diet now jaga makan sama olahraga, walaupun kecolongan. Tapi tenang aku diet bukan karena insexure sama bentuk badan juga. Tapi aku cuma mau lebih sehat dan kuat. Tapu kurusan juga mau, cuma yang kurusan itu bonus lol. Udah ya stop body shaming, thank you love -MJ," lanjut Marionn.

2 dari 2 halaman

'Modusin' Marion Jola, Young Lex Dibully Netizen

Dream - Langkah Maion Jola memang harus terhenti di Top 6 ajang Indonesian Idol pada 6 Maret 2018. Dia tak masuk babak lima besar ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Namun demikian, bukan berarti pesonanya memudar. Dia tetap menarik perhatian bahkan menjadi perbincangan banyak orang.

Lihat saja unggahan Instagram yang dibuat Marion Jola setelah tereliminasi. Posting wanita yang karib disapa Lala itu riuh oleh komentar netizen.

Unggahan itu berupa foto Lala yang mengenakan celana denim. Tak hanya foto, dia juga menuliskan pengalamannya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Banyak netizen berkomentar. Rapper Young Lex bahkan juga turut berkomentar pada unggahan itu. "  Otw Kupang," tulis @Young_lex18, diakses Dream, Kamis 15 Maret 2018. 

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Marion Jola, "  Apa lagi inii wkwk."  Young Lex pun kembali membalas jawaban Marion Jola tersebut. "  Mau bikinin lagu buat anak kupang," jawab @Young_lex18 lagi.

younglex komentai Marion Jola© younglex komentai Marion Jola

younglex komentai Marion Jola© younglex komentai Marion Jola

 

Beri Komentar