Marshanda Siapkan Ruang Khusus di Rumah untuk Hobi Barunya

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 18 Maret 2022 09:23
Marshanda Siapkan Ruang Khusus di Rumah untuk Hobi Barunya
Seperti apa hobi baru aktris cantik ini?

Dream - Marshanda mempunyai hobi baru dan ia begitu semangat melakukannya. Aktivitas yang kini sangat disukai pemilik nama lengkap Andriani Marshanda adalah melukis.

Ibu satu anak ini sampai menyulap salah satu sudut rumahnya menjadi tempat khusus untuk melukis. Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah dua foto saat berada di ruangan dengan beberapa hasil lukisannya. 

Marshanda perlihatkan hobi barunya© Marshanda perlihatkan hobi barunya

" Time spent within love and art is never a time wasted," tulis Marsanda dikutip Dream dari akun Instagrammnya, Kamis 17 Maret 2022.

Sontak unggahan mantan istri Ben Kasyafani ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengapresiasi hobi baru dari wanita berusia 32 tahun ini.

" lagi bikin mood board ya ka?!?!," tulis akun @tiabikanditaa.

" @marshanda99 Kamu luar biasa. Kamu pribadi yang terbuka, hangat, menyenangkan, menceriakan dan membawa kebahagiaan. Simply awesome," tulis akun @hepriciputra.

" Penasaran lihat hasil akhirnya," tulis akun @nsykhrn. (mut)

1 dari 5 halaman

Pengakuan Marshanda Sempat Menangkal Idap Gangguan Mental

Dream - Marshanda termasuk salah satu selebritis yang berani terbuka dengan kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah Marshanda yang tak malu lagi menyembunyikan penyakit gangguan mental bipolar yang telah sejak lama diidapnya.

Ibu satu anak itu mulai menyadari kepribadiannya yang terganggu sejak 15 tahun silam.

" Begitu aku tahu aku punya mental illness, what? gue sakit jiwa. Gue shocking, gue alamin 4 tahun, aku menyangkal kenyataan yang aku dapatkan," ucap Marshanda di akun instagram Ms Learning and Grow.

Meski awalnya kaget dan tak percaya dengan ganguan mental yang diidapnya, Marshanda tetap berusaha berpikir positif. Dia meyakini semua yang terjadi dengannya merupakan rencana Tuhan.

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh MS Learning & Grow (@mslearningandgrow)

 

 

2 dari 5 halaman

" Ternyata Allah punya rencana besar, dia menanamkan sebuah challenge. Tapi Allah menanamkan keberanian buat aku untuk sharing kepada masyarakat," ungkapnya.

Di sisi lain, Marshanda melihat banyak orang yang mengaku mengalami gangguan mental tanpa terlebih dahulu memeriksakan kesehatannya ke dokter. Marshanda mengajak masyarakat untuk memeriksakan diri ke profesional dan tak hanya mengandalkan informasi dari situs.

" Mental illness harus dicek sama orang profesional. Bukan cuma baca karakteristik di Google lantas bilang 'wah ini gue banget, lalu dia announce ke temen-temennya kalau dia bipolar," tutur dia.(Sah)

3 dari 5 halaman

Momen Haru Marshanda Pamit ke Sienna Sebelum Jalani Pengobatan di AS

Dream - Marshanda benar-benar ingin sembuh dari penyakit bipolar yang diidapnya selama ini. Untuk membulatkan tekadnya itu, Marshanda memutuskan terbang ke Los Angles, Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.

Sebelum terbang, Marshanda sempat berpamitan kepada putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani yang saatini tinggal di rumah mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Dalam video yang diunggah Marshanda di instagram, tampak kesedihan terlihat dari raut wajah Marshanda dan Sienna ketika mereka untuk sementara waktu harus berpisah beberapa bulan.

" Pamitan sebelum ke US, Missing you already and love you so much the love of my life Sienna," ucap Marshanda.

ca© instagram

Pesinetron yang juga terjun ke dunia nyanyi itu berharap Ben dan istrinya Nesyana Nabila akan selalu menjaga Sienna dengan baik selama dia tak ada di Jakarta.

" Takecare ya Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila Kita ketemu lagi Oktober nanti Love you all. Aman lancar barokah di Jakarta," ucap dia.

Postingan Marshanda dikomentari netizen, banyak yang kagum melihat keakraban Marshanda dengan keluarga mantan suaminya itu. 

"  Suka bgt sm klrga mereka sudah berpisah namun masih bisa jaga silahturahmi yg baik," kata akun vicka_susanto2982.

"  Marshanda wanita yg luar biasa hatimu terbuat dari apa caca?MasyaAllah sekali.sehat terus yaa bahagia terus," kata akun Fhyraamy.

"  Seneng liat ka caca akrab sama istri dri mantan suami nya," kata akun hny24_07.

4 dari 5 halaman

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Neraka

Dream - Sudah beberapa tahun memutuskan melepas hijabnya, ternyata Marshanda masih saja mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata kasar kepadanya.

" Jadi, ketika aku melihat bahwa banyak banget yang menghujat, mengkafirkan, marah-marah, lo pantasnya di neraka, yang gitu-gitu ngomongnya tuh aku lebih ke kecewa," kata Marshanda dalam channel YouTube Luna Maya dan Marianne.

5 dari 5 halaman

Bahkan sakit hatinya mendapat komentar negatif, Marshanda terkadang juga menangis.

" Kecewanya sampai sakit hati sampai nangis banget, dulu sempat ngerasa kok kalian bisa segitunya," ujar dia.

Marshanda tak menyangka keputusannya melepas hijab banyak yang kecewa, dan ternyata tidak satu pemikiran dengannya.

" Aku nyangka mereka lebih wise dan mereka bisa melihat titik yang aku lewatin sekarang (sebagai) just one part in my long journey, ternyata mereka nggak bisa," imbuh dia.

Karena terus mendapat hujatan, lama-lama mantan istri Ben kasyafani ini pun bisa menerimanya. dan tak mau memusingkan hal itu.

" Lama kelamaan dibiarin saja, terus malah dihormatin saja, kalau misalnya ada yang beranggapan aku masih belum baik dengan keputusan yang aku buat, aku hormatin saja pendapat mereka. Mereka bisa jadi benar, mungkin ada hal lain yang bisa aku pelajari dari mereka," tuturnya.

 

Beri Komentar