Masya Allah... Meski Baru Usia 4 Tahun, Putra Irfan Hakim Jadi Imam Tarawih

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 20 Mei 2019 08:29
Masya Allah... Meski Baru Usia 4 Tahun, Putra Irfan Hakim Jadi Imam Tarawih
Lihat cerita Irfan Hakim.

Dream - Irfan Hakim mengaku snagat bangga dengan putra bungsunya, Chafidz Djalu Hakim. Sebab, meski masih berusia empat tahun, Djalu sudah menjadi imam sholat Tarawih teman-temannya.

Irfan menceritakan kegiatan sang putra di bulan ramadan itu melalui video yang diunggah ke kanal Youtube. Presenter itu mengaku melihat kegiatan putranya saat pulang lebih cepat.

" Assalamualaikum guys, nih gue lagi mau cerita sesuatu yang membuat gue terharu, bangga lucu juga,"  kata Irfan Hakim, dikutio Dream pada Senin 20 Mei 2019.

" Jadi ceritanya gue pulang syuting agak cepat. Habis buka puasa gue bisa langsung pulang. Dan pas pulang ternyata lagi ada buka puasa bersama," sambung dia.

 Irfan Hakim

Di rumahnya itu, Irfan tidak hanya bertemu dengan bocah-bocah yang menjadi teman anaknya. Di sana pula dia bertemu dengan orangtua mereka. " Nah pas gue ke bawah, di basement ternyata anak-anak lagi pada sholat Tarawih berjamaah gitu," kata Irfan.

Menurut Irfan, Djalu dan teman-temannya bingung menentukan imam. Akibat saling tunjuk dan tidak ada yang mau menjadi imam, akhirnya Djalu mengajukan diri.

" Empat rekaat kedua mereka bingung, karena mereka pada ketawa-ketawa terus. Terus Djalu ke depan. Kata Djalu, 'Udah, udah, aku saja jadi imam, tapi jangan pada ketawa ya'. Sok tua banget padahal umurnya 4,5 tahun," ucap Irfan.

 anak irfan hakim

Irfan tidak menyangka putranya maju menjadi imam sholat Tarawih. Lantaran bacaan belum begitu lancar, Irfan mengawasi dan membenarkan bacaan putranya ketika salah.

" Hah kok benaran jadi imam. Gue videoin, gue bantuin juga beberapa bacaan yang masih lupa. Dan ini nih rasa bangga, terharu, takjub bersyukur gue sebagai ayahnya," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Cerita Irfan Hakim Diganggu Makhluk Halus Hingga Sakit

Dream Irfan Hakim mengaku pernah mendapat gangguan dari makhluk halus. Gangguan itu dialami setelah menggoda peserta acara Siraman Qalbu yang mengaku melihat kuntilanak.

" Katanya dia melihat kuntilanak, kemudian saya bilang emang kuntilanak gimana sih? Saya becandain gitu," kata Irfan Hakim di Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Tapi setelah itu, Irfan Hakim merasa tiba-tiba dadanya sakit. Dia bahkan merasakan sakitnya tersebut seperti ditusuk tombak.

" Akhirnya tiba-tiba sakit dada, aku pikir salah otot. Makin lama makin sakit kayak ditombak di belakang," imbuhnya.

  Selamat! Istri Irfan Hakim Hamil Anak ke-5

Keluarga Irfan Hakim (Instagram @irfanhakim75)

Irfan Hakim akhirnya berkonsultasi dengan ustaz. Dia kemudian disuruh memina maaf kepada peserta yang digoda itu.

" Jin di dalamnya marah, ngerasa marah sama gue, akhirnya nyerang. Setelah minta maaf, ya udah hilang sakitnya," ucap Irfan Hakim.

2 dari 3 halaman

Irfan Hakim Kabur Saat Coba Sepatu, Lihat Reaksi Penjaga Toko

Dream Irfan Hakim membuat heboh peselancar dunia maya dengan aksi kocakya. Ayah empat anak ini sukses menjahili penjaga toko saat mencoba sepatu yang dipakai.

Dalam video, awalnya Irfan mencoba sepatu, seorang penjaga pun setia mengawasi Irfan dan berdiri tak jauh darinya. Setelah sepatu terpasang di kakinya, pria 43 tahun ini asal Bandung secara tiba-tia lari ke arah pintu keluar.

Melihat aksi Irfan, si penjaga toko spontan langsung mengejarnya. Melihat reaksi tersebut, Irfan tersenyum saat kembali ke tempat duduk semula. 

   Irfan Hakim

"  Ini macem artis ajah dikejar coba wakakkaka. Mas nya panik euuy hahahaha,"  tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat, 28 Maret 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh wargenet. Tak sedikit yang mengatakan aksi Irfan Hakim sangat lucu.

" Wkwkwkwk kasian masnya d kerjain tp lucu jg sih....tulis akun @fanhakim75

kwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw....... kasian taukkk penjaga tokonya dikerjain wkwkwkwkwkwk,"  tulis akun @maurrenavril.

" Lucuu ya alllah,"  kata akun @karlina9673.

" Lucu pingin ketawa hhhh,"  kata akun @cahyateti.

3 dari 3 halaman

Datang Ngomel-ngomel, Irfan Hakim Bikin Pegawai `Bete`

Dream - Irfan Hakim terus menambah jaringan bisnis meski jadwal pekerjaan di dunia hiburan juga sudah sangat padat. Sebelum terjun ke dunia travel, artis dan presenter itu diketahui telah membuka bisnis di bidang fashion muslim dengan brand " Irfan Hakim" .

Di tengah padatnya jadwal syuting, Irfan mengaku turun langsung mengelola bisnisnya. Bahkan pria berusia 42 tahun itu langsung datang ke kantor untuk melihat timnya bekerja.

" Dibilang turun langsung iya. Tapi kalau cari bahan gitu, gue percayakan ke tim gue," ujar Irfan saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu 28 Juli 2018.

Irfan mengatakan proses produksi busana seluruhnya diserahkan pada tim. Namun untuk bagian quality control, dia akan berperan langsung.  

Saking fokusnya terjun ke dunia baru itu Irfan mengaku sering mengeluarkan ide dengan cara yang menggebu-gebu.

" Karyawan gue memang agak bete kalau ke kantor karena datang cuma ngomel-ngomel. Cuma gue ide dari pasar dan harus dikeluarkan," ucap dia.

Kebiasaan Irfan terjun langsung mengurus bisnisnya memang tak lepas dari lokasi kantor yang tak jauh dari kediamannya di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Dia mengaku selalu menyempatkan diri mengunjungi butiknya sebelum berangkat syuting,

" Alhamdulillah gue punya tim kuat, Kantor gue juga depan rumah. Tiap pagi sebelum berangkat kerja, gue cek," kata dia.

(Sah)

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie