Masya Allah, Reino Barack Jadi Imam Sholat Panen Pujian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 31 Maret 2019 14:52
Masya Allah, Reino Barack Jadi Imam Sholat Panen Pujian
Kemampuan Reino barack inilah yang membuat hati Syahrini menjadi luluh dan bersedia menjadi istrinya.

Dream - Tentu Anda masih ingat dengan pengakuan Syahrini yang memilih Reino Barack sebagai suami karena bacaan Alquran yang fasih. Kemampuan Reino inilah yang membuat hati penyanyi asal Bogor itu luluh.

Rupanya pengakuan Syahrini tentang sang suami tidaklah berlebihan. Bacalah pengakuan Fajar, seorang make up artist profesional, yang berkesempatan menjai makmum Reino Barack saat menjalankan sholat Magrib.

Pemilik FX Salon itu mengunggah video saat menjadi makmum Reino Barack. Pada video itu, mereka terlihat tengah sholat berjamaah pada sebuah ruangan.

Reino yang mengenakan kaos terlihat menjadi imam. Dua pria menjadi makmum. Sementara, seorang perempuan bermukena putih menjadi makmum, paling belakang.

Menurut Fajar, bacaan Alquran Reino Barack sangat bagus. Namun dia punya catatan untuk suara Reino Barack.

" Untuk yang kedua kalinya sholat maghrib di imami oleh Om @reinobarack ‘ alhamdulilah bacaan ayat bagus ‘ tajwid nya jd bagus ‘ cuma suaranya kurang keras sedikit lagi seperti itu om @reinobarack," tulis Fajar.

1 dari 4 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Untuk yang kedua kalinya sholat maghrib di imami oleh Om @reinobarack ‘ alhamdulilah bacaan ayat bagus ‘ tajwid nya jd bagus ‘ cuma suaranya kurang keras sedikit lagi seperti itu om @reinobarack 😂🙏 💜💜

A post shared by Fajar Fx Makeup (@fajarfxmakeup) on

Netizen pun memberikan pujian kepada Reino Barack. "Panutaan. laki2 yg sayang orang tua lebih memilih restu org tua terutama ibunya salut," tulis akun @veramarkani.

"Emg ya laki2 baik untuk perempuan baik2. terharu liat psangan halal ini," komentar akun @ggimilanividaangela.

Sementara, akun @meilan_dahono menulis, "Masya Allah ... Istiqomah yaaa bang @reinobarack ... mudah2an selalu bertambah baik di setiap waktu nya ... Aamiin Ya robal alamin."

"Subhanallah... Banyak hal positif yg d contohkan buat kami para fansx beliau," komentar akun @hendrymataram.

2 dari 4 halaman

Syahrini: Reino Barack Fasih Baca Quran, Hatiku Langsung Luluh

Dream - Syahrini menerima Reino Barack sebagai suami bukan tanpa alasan. Wanita yang karib disapa Princess itu mengaku menerima mantan kekasih Luna Maya tersebut karena bacaan Alquran yang bagus.

" Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin, karena bacaan sholatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," kata Syahrini di Jakarta, Minggu 10 Maret 2019.

Menurut Syahrini, Reino barack merupakan lulusan sekolah yang mengedepankan pendidikan agama. Ilmu yang diperoleh Reino itulah yang membuat hati Syahrini luluh.

" Suami saya ini lulusan Al Azhar, jadi sudah terdidik. Lantunan ayat Alquran yang dibacanya begitu fasih, hati saya langsung luluh," ucapnya.

 syahrini dan reino barack

Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Sebelum bertemu dengan Reino, Syahrini mengaku belum pernah bertemu pria seperti suaminya itu. Karena itu, wanita 36 tahun ini begitu bahagia dan bersyukur karena doanya selama ini dikabulkan Allah.

" Jadi alhamdulilah setelah mendengarkan bacaan sholatnya bagus, artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Itu adalah laki-laki yang saya impikan," tutur Syahrini.

3 dari 4 halaman

Reino Barack: Syahrini Punya Star Power, Tangan Emas

Dream - Banyak orang boleh kaget dengan keputusan Reino Barack menikahi Syahrini. Apalagi, Reino baru saja putus dengan Luna Maya, sahabat sang istri. Namun bagi Reino, pernikahan dengan Syahrini melalui proses yang tidak singkat.

" Pertama pulang ke Indonesia, saya sering mendengar jargon istri saya. Saya tahu dia punya star power, kayak punya tangan emas," kata Reino di Jakarta, Senin 11 Maret 2019.

Reino mengaku, komunikasinya dengan Syahrini semakin intens sejak pulang dari London, Inggris. Keduanya bahkan sering berkomunikasi melalui telepon bila tidak bisa bertemu.

" Ini bukan cowok ngejar cewek atau sebaliknya, kami saling tertarik dan menyukai," tegas Reino Barack.

 syahrini dan reino barack

Reino Barack dan Syahrini (Agus Apriyanto/ Kapanlagi.com)

Saat pulang ke Indonesia pada bulan Desember untuk merayakan ulang tahun, Reino Barack menyampaikan keinginannya untuk menikahi Syahrini kepada keluarganya.

" Saya bilang ke ortu, 'ini sulit dipercaya. Tapi saya temukan orangnya'," ujar dia.

Karena sudah merasa cocok dengan Syahrini, Reino berusaha mewujudkan cintanya. Dia meminta hatinya dikuatkan, tidak lagi ragu dengan jodohnya itu. 

" Saya sudah konsuiltasi ke Allah. Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh."

Reino mengaku menikahi Syahrini karena kepribadian baik wanitab asal Bogor, Jawa Barat, itu. Menurut dia, Syahrini memiliki hati yang baik.

" Dia amat sangat baik hatinya. Orang yang punya hati baik dari lubuk hati paling dalam," ucap Reino.

4 dari 4 halaman

Direstui Orangtua

Reino juga menambahkan bahwa ia menikahi Syahrini bukan karena adanya paksaan. Tapi dia mendapatkan jawaban jika Syahrini lah yang akan mendampinginya.

" Saya bilang ke orangtua, 'ini sulit dipercaya. Tapi saya temukan orangnya. Jangan ragukan saya, saya sudah konsultasi ke Allah. Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh'. Tanpa ada paksaan," katanya.

 syahrini dan reino barack

Foto : @princessyahrini

Selain itu, keyakinan pria 34 tahun ini bertambah untuk menikahi Syahrini setelah kedua orangtuanya memberikan restu kepadanya.

" Saya yakin ini lah dia orangnya. Memang kayak dikasih petunjuk atau hidayah. Reino jangan buta, ini adalah orangnya.Dulu saya tidak begitu peraya dengan konsep pernikahan. Ini pesan dari Allah kayaknya," tuturnya.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi