Maudy Gelisah Saat Syuting `Si Doel The Movie 2`, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Maret 2019 16:28
Maudy Gelisah Saat Syuting `Si Doel The Movie 2`, Kenapa?
si Doel The Movie 2 buat Maudy Koesnaedi gelisah

Dream - Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab dalam Si Doel The Movie 2 mengatakan, karakter Zaenab cukup menguras emosinya selama syuting, dibanding saat syuting film pertama.

" Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa uuh, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget," kata Maudy saat di kediaman Rano Karno kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2019.
 
Gelisah yang dirasakan Maudy itu karena Zaenab menjadi sosok sentral di film ini.
 
" Kalau di Dul pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab, kayaknya mesti kerja di sini. Jadi ya memang banyak di Zaenab sih," katanya.
 

 si doel

 
Selain itu pula selama syuting, Maudy merasa kesulitan harus menjaga emosi yang dia bangun dari awal hingga syuting selesai. Juga di saat yang lain sedang melawak, Maudy harus tetap menjaga karakternya yang pendiam.
 
" Zaenab dikasih adegan situasi yang lucu. Maksudnya ketika orang-orang pada ngelucu, Zaenab tetep sedih. Itu kan sebel ya. Padahal pengin ikut ketawa juga ya. Zaenab tetap lempeng gitu deh," katanya.
 
Film si Doel selain diperankan Maudy Koenaedy juga dimainkan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Aminah Cendrakasih, dan masih banyak lagi. Film ini rencana tayang pada Lebaran 2019. (ism)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna