Maudy Koesnaidi Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Mei 2019 09:27
Maudy Koesnaidi Berhijab
Maudy berhijab selama bulan ramadan

Dream - Maudy Koesnaidi tampil berbeda selama bulan puasa Ramadan. Ibu satu anak itu menutup seluruh auratnya dengan mengenakan hijab

Penampilan Maudy itu terlihat saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama Si Doel The Movie 2 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019. 

Pemeran Zainab dalam film Si Doel Anak Sekolahan itu memang sengaja tampil menutup aurat karena banyak menerima undangan atau mengikuti kegiatan keagaamaan. 

" Beberapa Ramadan tahun ini saya memang berhijab, karena mengikuti tadarusan," kata Maudy.

Untuk diketahui, pada gala Premier film pendek " Perempuan Tana Humba" , Maudy Koesnaidi juga terlihat mengenakan jilbab

 Maudy Koesnaidi

Maudy Koesnadi dan pemain Si Doel The Movie 2 (Foto: Dream.co.id/Nur Ulfa)

Istri Erick Meijer itu merasa ribet jika harus buka tutup hijab saat harus menghadiri sejumlah acara undangan. Seperti diketahui, sepanjang Ramadan 1440 H ini Maudy terlihat sibuk mempromosikan film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang Lebaran ini.

" ya sudah jadi dipakai saja terus," ucapnya.

Dalam berpenampilan santun, Maudy mengaku hanya mengenakan hijab ala wanita Betawi. Kerudung ini pula yang dikenakannya saat melakoni peran sebagai Zainab di film terbarunya itu.

" Disini Zaenab kan wanita Betawi, kalau di Betawi wanita sudah menikah biasanya mengenakan kerudung kalau keluar, dan diizinkan bang Doel pakai kerudung," ucapnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Gantengnya Putra Maudy Koesnaedi, Bikin Netizen 'Meleleh'

Dream - Putra pasangan Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer, Eddy Maliq Meijer, tengah mencuri perhatian warganet. Ketampanan bocah sepuluh tahun itu membuat banyak orang kagum.

Eddy memang rupawan. Wajah blasteran Indonesia dan Belanda ini putih, bersih. Tak heran, ketampanan Eddy mampu membuat netizen, khususnya kaum Hawa, 'meleleh'.

Tak hanya ganteng. Bocah yang lahir pada tahun ke lima pernikahan Maudy dan Frederik Meijer ini juga sangat menyayangi orangtuanya, terlebih kepada sang mama. Saat Hari Ibu, 22 Desember 2016, Eddy memberikan persembahan istimewa untuk Maudy.

" Hari Ibu suka tiba-tiba 'aku (Eddy) yang ngeladenin, mama mau apa mau makan apa, privilege buat mama," ujar Maudy Koesnaedi, menirukan Eddy, sebagaimana dikutip Dream dari Merdeka.com, Jumat 12 Mei 2017.

Mau tahu seganteng apa sosok Eddy? Berikut ini foto-fotonya:

 Eddy Maliq

 Eddy Maliq

 Eddy Maliq

2 dari 4 halaman

Haru, Cerita Maudy Koesnaedi Tentang Anaknya

Dream - Aris Maudy Koesnaedi kerap kali bersedih jika harus menceritakan tentang putranya, Eddy Maliq Meijer. Artis yang terkenal lewat sinetron Si Doel Anak Sekolah ini merasa belum sempurna menjadi ibu yang baik untuk putranya tersebut.

Segudang aktivitas membuat wanita yang akrab disapa Maudy itu jarang bertemu dengan buah cintanya bersama Erik Meijer itu.

" Eddy kan salah satu cahaya buat hidup saya. Kalau dengar ibu harus punya kreatif, saya masih ngerasa belum jadi ibu yang baik. Sering baca artikel tahu apa yang harus dilakukan, tapi dalam keseharian tetap saja keceplosan, marahlah. Atau saya lagi kerja terus ditelepon Eddy, duh gimana ya ada rasa bersalah," kata wanita kelahiran Jakarta 8 April 1975 ini saat ditemui di Hotel hermitage, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Desember 2016.

 Maudy dan Eddy

Maudy pun mengaku jika putranya tersebut lebih dekat dengan sang suami. Mereka bahkan sering menghabiskan waktu bersama.

" Deket Banget ya, tapi dia lebih dekat sama papanya. Mungkin karena cowok sama cowok, dan papanya tahu cara ngbrol dan konsulnya sama dia. kalau ke saya dekatnya karena belajar, ngaji dan lain-lain. Mungkin dia rasa kalau ke mamanya berat banget," tambahnya.

 Keluarga Maudy Koesnaedi

Meski begitu Maudy mengatakan ada momen yang membuatnya begitu dekat dengan Eddy. " Tapi terlepas dari itu sih, kita punya hubungan yang hmm. Dia suka nanya tentang wayang ke saya, biasanya nanya-nanya budaya ke saya. Tentang betawi, cerita rakyat," papar wanita yang dinikahi Erik pada 2002 silam itu.

3 dari 4 halaman

Foto Lawas Maudy Koesnaedi Jadi Sorotan

Dream - Artis Maudy Koesnaedi mencuri perhatian para pengguna internet, lantaran unggahan fotonya bersama Cornelia Agatha saat bermain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'. Netizen kagum dengan wajah Maudy dan Cornelia yang terbilang awet muda.

" Ada saatnya kami akur, nemu postingan foto ini di timeline twitter #sidoelanaksekolahan #zaenab #sarah,"  tulis Maudy melengkapi unggahan fotonya itu di akun Instagram miliknya, sebagaimana diakses Dream, Rabu 14 Desember 2016.

 Unggahan Maudy Koesnaedi

Foto lawas itu menyedot perhatian lebih dari 8000 akun netizen. Kebanyakan, netizen merasa rindu dengan akting keduanya di layar kaca. " Photo jadul, dari dulu sampai sekarang mukanya begitu saja. Awet muda banget, cantik kalian,"  kata akun Mila.

 Unggahan Maudy Koesnaedi

" Rindu banget sama sinetronnya enggak pernah bosan. Wajah kalian berdua juga enggak ngebosenin dilihatnya, ayo akting bareng lagi,"  tutur akun Vera.

" Awet muda, duh adem benar lihat dua-duanya,"  kata akun Annisa.

" Maudy dari dulu mukanya enggak berubah, cantinya natural. Awet muda banget,"  tutur akun Bina.

4 dari 4 halaman

Mpok Maudy Koesnaedi Tak Takut Gendut, Apa Rahasianya

Dream - Memiliki bentuk ideal menjadi dambaan para wanita, termasuk artis Maudy Koesnaedi. Meski kerap mengonsumsi camilan berupa cokelat, bentuk tubuh Mpok Zainab ini masih tetap terjaga.

ibu dua anak ini pun mengaku tidak membatasi konsumi makanan. Apapun akan dia makan tanpa memusingkan berat badannya.

" Kalau masalah gendut atau sebagainya. Saya lebih baik makan dari pada enggak boleh makan ini itu," kata Maudy saat ditemui di acara Peluncuran Varian terbaru Choocopie di Grand Hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis 4 Februari 2016.

Bentuk tubuh Maudy ini diakui diperoleh dari kedisiplinannya berolahraga. Sehabis makan, biasanya Maudi akan berolahraga agar membakar lemak dan zat-zat yang bisa membuat badannya melar.

" Setelah makan, besoknya lari dan pilates," ujar istri dari Frederik Johannes Meijer ini.

Dengan berolahraga dan gaya makannya ini, Maudy mengaku lebih menikmati hidup di usia yang memasuki 40 tahun.

" Udah umur segini jadi ya nikmati saja, dari pada nyiksa di usia tua" kata ibu dari Eddy Maliq Meijer sembari tersenyum.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen