Meggie Diaz Ungkap Status Hubungannya dengan Tukul Arwana: 'Memang Saya Air?'

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 14 Agustus 2020 08:23
Meggie Diaz Ungkap Status Hubungannya dengan Tukul Arwana: 'Memang Saya Air?'
Kata Meggie Diaz, setiap ditanya Tukul selalu bilang gini.

Dream - Tukul Arwana kerap dikait-kaitkan dengan pedangdut Meggie Diaz. Namun baik Tukul atau pun Meggie belum mengungkap status hubungan mereka.

Sebab, banyak yang menduga kalau Tukul dan Meggie memiliki hubungan spesial lebih dari rekan kerja di dunia hiburan. Baru-baru ini, Meggie akhirnya bicara soal status hubungannya dengan pria 56 tahun itu.

" Jujur, masih abu-abu. Jadi belum jelas hitam atau putih, masih abu-abu," kata Meggie Diaz dikutip Dream dari tayangan Hot Kiss, Juma 14 Agustus 2020.

Meggy Diaz© Meggy Diaz

Meggie mengaku pasrah hubungannya dengan Tukul saat ini. Ia menyerahkan semuanya ke sang pencipta soal status hubungan kedepannya seperti apa dengan duda tiga anak itu.

" Jadi aku hanya bisa pasrah menyerahkan sama Yang di Atas, sambil yakin terus karena kan keyakinan atau pemikiran bisa jadi doa. Kalau kita niatnya baik, InsyaAllah," ucapnya.

Wanita 31 tahun ini kerap meminta kepastian soal status hubungan mereka. Hanya saja, Tukul Arwana hanya ingin menjalani hubungan apa adanya dan memasrahkan pada kehendak Tuhan.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz© Tukul Arwana dan Meggy Diaz

" Dia sih selalu bilang 'Sudah, ngalir aja. 'Ngalir mulu memang saya air?' suka ngomong kayak gitu. Dia selalu bilang kalau setting-an Allah sama setting-an alam yang terbaik. Manusia mau berencana kayak apa kalau Tuhan belum berkehendak. Ya sudah ngalir aja. Dia selalu bilang gitu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Panggilan Sayang Meggie Diaz Buat Tukul Arwana

Dream - Pedangdut Meggie Diaz saat ini tengah menjadi bahan perbincangan lantaran dikabarkan telah menikah siri dengan presenter fenomenal, Tukul Arwana.

Tak mau isu ini menjadi liar, Meggie langsung membantah kabar itu dan menegaskan dirinya hanya berteman baik dengan Tukul. Baginya, Tukul merupakan teman spesial.

" Menurut saya tuh dia orang yang spesial, ya idola buat saya," kata Meggie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 2 November 2016.

Meski menampik adanya pernikahan, Meggie mengaku menyimpan panggilan sayang untuk ayah dua orang anak itu.

2 dari 5 halaman

Panggilan Sayangnya.....

 Panggilan sayangnya ada, tapi panggilan sayang yang tau cuma saya," ujar Meggie yang tak mau membocorkan nama panggilan sayang tersebut. 

" Banyak panggilan sayang mah, dia kan suka orangnya asal ceplos," tambahnya.

Di mata Meggie, sosok Tukul memang pria idamannya. " Beliau humble, ramah dan baik," pungkasnya. (Sah)

3 dari 5 halaman

Benarkah Sudah Menikah?

Dream – Isu tentang pernikahan Tukul Arwana dengan pedangdut Meggie Diaz kembali mencuat. Kabar itu kembali terdengar kencang setelah Meggie mengunggah foto bersama Tukul.

Namun, Meggi membantah desas-desus itu. Dia mengatakan, kabar yang menyebut dirinya telah menikah dengan Tukul tidaklah benar.

“ Duh nggak, nggak benar (sudah menikah-red),” kata Meggie kepada wartawan lewat sambungan telepon, Rabu 26 Oktober 2016.

Meggie mengaku sangat kaget saat mendengar isu pernikahnnya dengan Tukul. Dia tak pernah menyangka kabar burung yang beberapa tahun lalu muncul kembali mencuat.

“ Itu isu tahun 2013 muncul lagi. Kaget sih. Saya juga nggak ngerti,” tambah dia.

Meddie menambahkan, kedekatannya dengan ayah tiga anak itu hanya sebagai rekan kerja, tak lebih dari itu.

“ Dekat gimana ya, kalau lagi nyanyi, manggung saja sih. Sebatas itu saja. Memangnya ingin lebih ya,” tutur Meggie.

4 dari 5 halaman

Kabar Dinikahi Siri Tukul, Meggie Diaz Merasa Bersalah

Dream - Pedangdut Meggie Diaz mengaku bersalah dengan Tukul Arwana terkait kabar pernikahan siri yang beredar belakangan ini. Kabar itu mencuat diduga karena Meggie mengunggah foto kebersamanya dengan Tukul.

Meggie tak percaya kabar pernikahan siri yang pernah heboh 2013 itu muncul kembali. Meggie pun meminta maaf kepada Tukul atas kesalahannya itu.

" Duh maaf ya mas gara-gara saya ini upload foto itu (jadi kaya gini)," kata Meggie saat di kawasan Mampang Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

Meggie dan Tukul© Instagram Meggie

Diakui Meggie kabar itu tidak membuat hubungannya dengan Tukul merenggang. Dikatakan Meggie, justru hal itu membuat mereka kerap berkomunikasi.

" Baik saja hubungannya. Dia suka ngirimin screen shot berita kita berdua," tambahnya.

Dikabarkan Dekat dengan Tukul, Meggie Diaz: Dia Orang yang Sp© MEN

Meggie juga mengaku keluarga besarnya tak terusik dengan kabar tersebut.

" Keluarga nyaman-nyaman saja, karena mereka tahu yang benar kaya gimana. Cuma saya enggak enak hati kalau nanti meluas sama keluarga beliau (Tukul) dan keluarga mbak Susi juga," pungkasnya. (Ism) 

5 dari 5 halaman

Disebut Jadi Istri Siri Tukul, Ini Pengakuan Meggie Diaz

Dream - Pedangdut Meggie Diaz dikabarkan telah menikah siri dengan Tukul Arwana. Kabar ini semakin berhembus kencang saat komedian Gogon membenarkan hal tersebut.

Namun saat ditemui saat tengah mengisi acara di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Meggie dengan keras membantah kabar itu.

Meggie dan Tukul© Instagram Meggie

" Oh mas Gogon hehe. Orang ngeliatnya di depan saja. Ngga apa-apa kalo orang mau nilai seperti apa. Tapi nggak bener lah. Masa nikah siri, entar keset lagi," kata Meggie, Jumat, 11 November 2016.

Tukul Arwana© Kapanlagi

Meggie bahkan mengaku tak enak hati dengan Tukul atas beredarnya kabar itu.

" Jujur sih saya enggak enak hati. Beliau baru kehilangan mba Susi, saya takut dia keganggu kalo diberitain terus," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar