Dear Mas Tukul, Ada Pesan Mendesak dari Meggy Diaz

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 9 Maret 2020 06:36
Dear Mas Tukul, Ada Pesan Mendesak dari Meggy Diaz
Simak cerita Meggy

Dream - Meggy Diaz menegaskan kedekatannya dengan komedian senior Tukul Arwana bukan rekayasa untuk mendongkrak pamornya atau acara yang mereka pandu. Meski mengaku dekat, Meggy mengaku jika Tukul tak kunjung memberi ketegasan soal status hubungan mereka.

" Selalu berita ini tuh muncul, nanti hilang, nanti gitu lagi.  Karena memang enggak ada settingan," kata Meggy Diaz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Meggy, kedekatan mereka sudah terjalin sejak tahun 2011 lalu. Selama sembilan tahun itu, dia sama sekali tak berusaha mendongkrak popularitas dengan membuat rekayasa hubungan dengan Tukul.

 

Sama-sama jadi presenter di sebuah acara televisi, Meggy tak memungkiri jika ia memendam perasaan khusus komedian yang telah ditinggal sang istri sekitar 4 tahun yang lalu.

Perasaan khusus itu membuat Meggy berharap Tukul bisa memberikan kejelasan soal hubungan mereka.

 

1 dari 4 halaman

Tak Ingin Di-PHP

" Harapan aku sih kalau memang aku lihat kedepannya semakin baik semakin dekat, kenapa enggak diperjelas," kata Meggy memancing.

Penyanyi berusia 30 tahun ingin Tukul mempertegas hubungan mereka selama ini hanya sekadar rekan kerja atau sepasang kekasih. Dengan status yang jelas, Meggy bisa membatasi tindakannya sesuai dengan statusnya. 

Meggy juga menegaskan tak ingin diberi harapan palsu oleh duda beranak tiga itu setelah dirinya memberi harapan untuk adanya hubungan lebih dari sekadar rekan kerja. (Sah) 

2 dari 4 halaman

Tukul Arwana Salting Lihat Meggy Diaz Cium Tangan

Dream - Tukul Arwana dan Meggy Diaz semakin berani memperlihatkan kedekatan mereka di  depan publik. Salah satunya terlihat saat dua artis yang menjadi presenter program yang sama ini menjadi bintang tamu program Okay Bos.

Di acara tersebut, Meggy dan Tukul sempat digoda Raffi tentang kebiasannya setiap kali bertemu.

" Seperti kayak manusia pada umumnya," jawab Tukul dikutip Dream dari akun Youtube Okay Bos.

Namun jawaban Tukul tersebut tak sepenuhnya disetujui Meggy. Dia malah mengatakan jika komedian senior yang sudah menduda tersebut terlihat seperti saling menunggu. 

Mendapat angin segar untuk menggoda Tukul, Raffi kembali menjahili bintang tamunya itu dengan memperlihatkan kebiasaan jika bertemu rekan presenternya, Sahila Hisyam. Suami Nagiat Slavina itu biasanya suka berpelukan dengan Sahila saat bertemu.  

 

3 dari 4 halaman

Momen Saat Meggy Cium Tangan Tukul

Tak kuasa terus digoda Raffi, Tukul yang terlihat serba salah akhirnya memperlihatkan kebiasaan mereka bertemu saat syuting bareng.

Rupayanya Meggy sering kali mencium tangan Tukul setiap kali mereka bertemu. Tindakan Meggy yang tak diduga itu membuat Tukul langsung memberikan pujian.

Tukul Arwana dan Meggy© Youtube @Okaybos

(Foto: Youtube @Okaybos)

" Ciri wanita yang soleha sudah ada. Cium tangan. Ini satu-satunya (perempuan) yang paling istimewa," ujar Tukul Arwana.

 

4 dari 4 halaman

Tukul Sekarang Lebih Terbuka

Meski mendapat pujian dari Tukul, Meggy lagi-lagi membuka rahasia soal hubungan mereka. Menurut Meggy hubungannya dengan Tukul sampai saat ini belum mendapat kepastian apapun seperti dibayangkan banyak orang. 

" Kalau sisi kepastiannya belum jelas sampai sekarang," ujar Meggy Diaz.

Namun diakui Meggy, sikap Tukul saat ini memang sedikit berubah. Kini komedian itu mulai berani membuka kehidupan pribadinya kepada Meggy.

" Kalau yang dulu lebih tertutup soal kepribadiannya, kalau sekarang lebih terbuka percaya sama aku," katanya.

(Sah, Youtube: OkeyBos)

Beri Komentar