Melakoni Peran Utama di Film, Anya Geraldine Tak Takut Bully

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 10 Desember 2019 12:13
Melakoni Peran Utama di Film, Anya Geraldine Tak Takut Bully
Ia mengungkap kalau sudah terbiasa menghadapi komentar miring dan pedas tentang dirinya.

Dream - Anya Geraldine ikut bermain dalam film " Rembulan Tenggelam di Wajahmu" . Dalam film itu, ia berperan sebagai tokoh utama bernama Fitri.

Mendapatkan peran utama, tak dipungkiri Anya merasa terbebani. Ia takut perannya tidak sesuai dengan ekspektasi orang saat melihatnya. Film ini diangkat dari novel dengan judul sama karya Tere Liye/

" Aku takutnya orang kalau sudah baca bukunya itu kan udah punya imajinasi masing-masing, apalagi Fitri tokoh yang penting kan dari buku ini. Tapi sih kita semua di sini sebagai aktor udah memberikan yang terbaik," kata Anya Geraldine di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Kalaupun nantinya banyak orang mengkritik dan berkomentar negatif, Anya tak masalah. Ia sudah menyiapkan dirinya.

Anya© Dream.co.id

" Kalau misalnya kayak di-bully gitu udah makanan dari dulu juga udah biasa aja, bisa banget jadi ya udah," tutur dia.

Dalam film ini Anya menjadi kekasih dari Arifin Putra. Anya merasa sangat bangga bisa beradu akting dengan aktor berbakat itu.

" Iya aku juga belum pernah kenal kak Arifin sebelumnya, aku ngerasa sangat bangga, bisa dipasangin sama senior kaya kak Arifin," tuturnya.

Selain Anya Geraldine, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu juga dimainkan oleh Arifin Putra, Bio One,  Aryo Wahab, Kiki eks CJR, Ari Irham. Rencananya film ini tayang 12 Desember 2019. (mut)

1 dari 5 halaman

Anya Geraldine Bikin Kedai Burger, Mau Icip?

Dream - Selebgram Anya Geraldine, ternyata sangat hobi makan. Makanan favoritnya adalah burger. Hal tersebut membuatnya tertarik untuk membuat bisnis kuliner yaitu dengan membuka kedai burger.

Untuk membuka kedai ini, Anya berkolaborasi dengan Broadway Group Jakarta. Mereka kemudian sepakat membuat tempat makan bernama Burger Bar yang berlokasi di Jakarta Pusat. Anya memang sengaja memilih burger karena ia suka dengan makanan praktis dan bikin kenyang.

Kentang Burger© Dream

" Tangan nih kalau makan itu kan ribet. Jadi kalau lagi buru-buru itu lebih milih yang lebih praktis, yaitu burger," ujar perempuan kelahiran 95 ini, saat ditemui di acara pembukaan Burger Bar, di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019.

 

2 dari 5 halaman

Variasi Burger

Ernest Silanoe, Presiden PT. Broadway Group Jakarta, mengungkap kalau Burger Bar ingin menyediakan makanan secara cepat tapi nikmat. Terutama untuk para pekerja yang super sibuk. Apalagi kini bisnis kuliner didukung oleh ojek online.

" Membaca tren bisnis kuliner di Jakarta, kami memprediksi bahwa sistem penjualan menggunakan ojek online ini sangat menguntungkan. Hal ini diperkuat dengan gaya hidup orang Jakarta yang sibuk dan dinamis," ujar Ernest.

Menu Burger Bar© Dream

Burger Bar hadir dengan tujuh varian rasa. Antara lain Patty Melt Burger, Classic Cheese Burger, Breakfast Burger, Pulled Chicken Burger, Philly Cheese Burger, Fish Burger, dan Fried Chicken Burger. Harganya mulai Rp40 ribu hingga Rp60 ribu untuk satu porsi burger.

Terdapat pula berbagai snacks dan minuman. Selama promosi dari 21 - 28 November 2019, harga burger all variant Rp40 ribu danRp 20 ribu untuk snacks. Harga belum termasuk pajak. Penasaran mencicipi, Sahabat Dream?

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

3 dari 5 halaman

Cantiknya Selebgram Anya Geraldine Berhijab

Dream - Ada yang berbeda dengan penampilan selebgram Anya Geraldine. Pasalnya, gadis berusia 23 tahun ini tampil mengenakan hijab.

Tidak seperti biasanya yang kerap memperlihatkan pakaian seksi di laman akun instagramnya.

Mantan kekasih aktor Bio One ini tampak mengenkan baju panjang bermotif bunga-bunga kombinasi warna biru dan putih. Anya mengenakan rok panjang berwarna senda senada.

Anya mengenakan hijab berwarna biru dengan model hijabnya dililitkan ke bagian leher. Dan rambut di bagian depannya masih sedikit terlihat. 

Anya Geraldine© Anya Geraldine

" Tinggal nunggu jodohnya aja hijab & dress : @alkacetta.new,"  tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Kamis 14 November 2019.

Unggahan Anya ini langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang menyebut gaya hijab wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini seperti wanita pejabat. Tak sedikit dari warganet ingin menjadi jodoh Anya.

" Tipikal ibu pejabat.. hijab rambut jambul,"  tulis akun @numenapip.

" Asataga mudahan jodohnya aku yaallah,"  tulis akun @ardskaprtma.

" Aku jodoh mu,"  tulis akun @arman01.06.

4 dari 5 halaman

Warganet Halu, Ramai-Ramai Jadikan Anya Geraldine Pacar Khayalan

Dream Cantik. Itulah sepintas tentang Anya Geraldine. Namanya semakin sohor. Berbagai foto dan video yang diunggah ke Instagram menjadi pesona bagi warganet.

Instagram Anya pun tak pernah sepi. Saban unggahan selalu dirubung netizen. Banyak warganet, terutama kaum Adam, berlomba menorehkan komentar.

Rrspons netizen di media sosial memang tak bisa dikontrol. Anya pun merasa demikian, tak mampu menyetir komentar maupun cara berpikir warganet.

Tapi Anya tetap santai, karena sejauh ini merasa belum ada komentar yang menusuk hati. Anya kerap menanggapi cowok-cowok itu bahkan dengan cara jenaka.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Anya lewat Instagram Story. Dia me-repost beberapa posting netizen yang menjadikannya sebagai pacar khayalan.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar itu bahkan menyablon baju dengan wajah Anya. Ada pula yang mengajak Anya 'jadi-jadian' untuk dinner romantis serta dijadikan teman nongkrong.

Anya, yang menjadi pacar khayalan, memberikan respons. Alih-alih marah, perempuan kelahiran 1995 itu justru mengapresiasi kreativitas para penggemarnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Kocak

Anya juga menuliskan sejumlah kata singkat sebagai reaksi kelakuan kocak para netizen tersebut. " Ya Tuhan," kata Anya. " Ehem bajunya," balas Anya di postingan lain.

Netizen lain yang melihat hal itu pun turut meninggalkan beragam respons. " Halu tapi salut," kata netter. " Bangga bgt dia mah," sahut yang lain. " Duh ada2 aja nih bocah," tambah lainnya.

Anya© dream.co.id

 

 

Beri Komentar