Segini Tarif Endorse Dilan Cepmek, Melaney Ricardo sampai Melongo: 'Songong Loe ya'

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 November 2022 14:23
Segini Tarif Endorse Dilan Cepmek, Melaney Ricardo sampai Melongo: 'Songong Loe ya'
Melaney pun melongo seakan tak percaya mendengar tarif endorse Alif yang cukup fantastis.

Dream - Sosok Dilan Alif Cepmek, tiktoker yang punya jargon 'kamu nanya? kamu bertanya-tanya' kini tengah naik daun. Setelah viral, Dilan Cepmek ramai job panggilan ke beberapa stasiun televisi, serta podcast para artis.

Salah satunya podcast Melaney Ricardo. Saat bertemu dengan Alif, presenter kondang itu penasaran berapa tarif endorse Dilan KW ini setelah viral.

" Sekarang setelah viral berapa rate endorse Alif Cepmek?" tanya Melaney Ricardo di kanal YouTubenya, Jumat 25 November 2022.

" Rp20 juta," jawab Alif.

Melaney pun melongo seakan tak percaya mendengar tarif endorse Alif yang cukup mahal.

alif© youtube

" Songong loe ya, gue aja insta stories cuma Rp 4,5 juta, lu Rp20 juta Alif," ungkap Melaney.

ALif pun hanya tertawa saat Melaney Ricardo berkata seperti itu. Tetapi dia memastikan tarif endorse di Tiktok memang segitu.

" Beneran di Tiktok, tapi kadang-kadang turun, kadang-kadang naik," tutur Alif.

Melaney Ricardo pun memuji Alif yang ternyata banyak bisa menghasilkan uang dari endorse.

" Satu postingan Rp20 juta, wow keren," tutur Melaney.

1 dari 6 halaman

Sebelumnya, Seleb Tiktok Alif atau Dilan Cepmek mendapatkan sorotan. Dilan Cepmek menirukan gaya Iqbal Ramadhan saat memerankan tokoh Dilan di film Dilan.

Alif menirukan gaya Dilan mulai dari rambut, sampai penampilan yang khas menggunakan jaket denim. Uniknya, Alif semakin terkenal karena cara berbicaranya dan jargon 'Kamu Nanya'.

Namun akhir-akhir ini beredar video memperlihatkan Dilan Cepmek sedang membuat konten mendapat ejekan dari temannya. Temannya meledek sembari merekam Dilan Cepmek yang sedang membuat konten untuk akun Tiktonya.

Dalam pembuatan video Alif menggunakan ring light dan tripod. Ia juga mengenakan jaket jeans sebagai ciri khas dari konten video khasnya.

" Kamu nanya? kamu bertanya-tanya," ucap temannya dengan nada khas dirinya dikutip Dream akun tiktok @babbyblue02, Senin 7 November 2022.

" Ngapain. Kamu nanya, kamu nanya. Diam, gue lagi jualan ini," kata Dilan Cepmek merespon sang teman yang merekamnya.

2 dari 6 halaman

Video unggahan akun tiktok @babbyblue02 langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti tempat Alif membuat video karena berada di gang sempit belakang rumahnya.

Dilan Cepmek© Dilan Cepmek

Selain itu, Alif membuat video tersebut saat hujan dan berdiri di lorong gang sempit.

" liat situasi sekitarnya. bikin haru. semangat alif anak sukses," tulis akun Bos Ibraaaaaa.

" semoga usaha tidak mengkhianati hasil ya alif, semoga cepet dapet tempat tinggal baru," tulis akun S.

" Jd selama ini dia ngerekam di gang sempit terus ngomongnya ama kulkas ya," kata akun
rinsmakeup.

" ha serius gw kira dia selama live di dlm rmh ternyata di luar ya wah smngat ya bang Alif," tulis akun sesepuh.

Saking tenarnya, Vidi Aldiano memparodikan gaya Dilan Cepmek. 

3 dari 6 halaman

Vidi Aldiano memparodikan seleb tiktok yang sedang viral Alif Cepmek alias Dilan KW. Entah meledek atau tidak, banyak netizen yang melihat wajah Vidi setelah dimakeup menjadi terlihat mirip dengan Alif Cepmek. 

Dalam konten buatannya diceritakan jika pria 32 tahun ini tengah tidur dan memimpikan TikToker Alif Cepmek Dilan KW yang terus muncul di FYP akun Tiktoknya. 

" Karena FYP gue isinya Mas Cepmek mulu bahkan sampai kebawa ke mimpi gue, ya udah kita gas aja lah ya," tulis Vidi Aldiano pada video dikutip Dream, Selasa 1 November 2022. 

Setelah bangun tidur, suami Sheila Dara ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan meniru gaya Alif Cepmek. 

Awalnya Vidi memakai makeup lalu mencari pakaian yang cocok seperti Dilan di lemari pakaian. 

 

 

4 dari 6 halaman

Unggahan Vidi Aldiano© Unggahan Vidi Aldiano

Vidi kemudian merias gaya rambutnya agak semakin terlihat mirip dengan Dilan Cepmek. Pelantun tembang Nuansa Bening juga menirukan gaya bicara Dilan Cepmek.

" Kamu nanya aku model rambut apa? Aku kasih tahu kamu ya, ini namanya model rambut cepmek ya, cepmek, cepak mekar ya," kata Vidi dengan suara yang dibuat agar terdengar seperti Dilan.

 

 

5 dari 6 halaman

Sontak video yang dibuat Vidi Aldiano ini mendapatkan reaksi dari warganet. Menurut mereka Vidi berhasil membuat parodi ala Alif Dilan Cepmek.

" kok mirip sih," kata akun @FillaOlShop.

" hahahha,,, bisa mirip gitu," kata akun @PujikLestari.

" mana mirip banget lagi wkwkwkk," tulis akun @Nurulll.

" kenapa kak vidi ada 2 orang 😳 . apa mereka kembar!! jeeeenngg.. jeeenngggg..," kata akun @sagitaurus.

6 dari 6 halaman

Detik-detik Motor Dilan Cepmek Dihancurkan, Ternyata Endingnya Bikin Haru!

Dream - Alif Cepmek atau lebih dikenal sebagai Dilan Cepmek masih ramai jadi perbincangan. Terlebih kalimat andalannya ‘Kamu nanyeaa?’ begitu terngiang-ngiang di telinga. Tak heran jika audio Alif tersebut viral di berbagai media sosial.

Belum lama ini, salah seorang Youtuber bernama Willie Salim melakukan prank pada Dilan Cepmek. Ia dengan sengaja menghancurkan motor yang biasa digunakan oleh Dilan KW tersebut.

Tentu saja hal ini membuat Dilan Cepmek terkejut dan sempat membuatnya menangis. Namun, setelah itu Willie memberikannya sebuah kejutan yang tak ia duga sebelumnya. Selengkapnya simak ulasannya berikut ini.

 

Beri Komentar