Anak Bu Dosen Tukang Ojek Pengkolan Dianiaya, Istri: Saya Lagi Hamil!

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 Oktober 2020 16:49
Anak Bu Dosen Tukang Ojek Pengkolan Dianiaya, Istri: Saya Lagi Hamil!
Begini kronologi kejadiannya

Dream - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh putra Ika Kartika, pemeran Bu Dosen di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Putranya Ryan mendapatkan sejumlah luka memar di wajahnya akibat di tonjo oleh sekelompok orang.

Sang istri Dinda Dwi Cahyani itu pun menceritakan kronologi kejadian malam itu lewat unggahan video di akun instagramnya. Menurut Dinda, awalnya mereka baru saja keluar kompek di kawasan Laladon Bogor sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat keluar di jalan dekat Indomart, Dinda dan suaminya terhalang oleh mobil yang keluar dari parkir Indomart sehingga mereka saling terhalang dan membentuk huruf T.

Dinda menantu Bu Dosen© Dinda menantu Bu Dosen

" Mobil kami sedang mengendara di depan komplek di samping kiri jalan ada indomaret. Dari indomaret tersebut keluarlah mobil untuk parkir sehingga mobil keluar dan mobil kamu membentuk huruf T dan mobil kami pun diam," kata Dinda dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 30 Oktober 2020.

 

1 dari 4 halaman

Motor dan Mobil Konvoi

Sementara dari arah berlawanan ada segerombolan motor dan mobil yang konvoi sehingga membuat jalanan semakin macet. Karena tak sabar jalanan terhalang, salah satu sepeda motor meneriaki mereka. Padahal Dinda dan suaminya berusaha mengurai kemacetan.

" Namun dari awal berlawaran segerombolan BPRP kota Bogor melaju dari arah berlawanan konvoi ada yang memakai motor dan mobil. Akhirnya karena konvi ramai-ramai semuanya berteriak mengklakson mobil kami dan mobil dan mobil dari indomart tersebut. Mobil dari indomart maju ke parkir dan mobil kami maju sedikit ke arah kiri agar bisa memberi jalan ke mereka (konvoi). Tapi karena konvoi dan massanya banyak dari arah berlawan sudah membludag," ucapnya.

" Akhirnya ada salah satu motor yang marah-marah kepada kami dan mengatakan 'Woy bisa nyetir ga sih lo' dan suami saya menjawab, ya gimana mau nyetir di depan itu masih ada mobil parkir. Jadi mobil yang masuk ke Indomaret ini belum seutuhnya masuk ke parkiran Indomart," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Pengendara Motor Marah

Namun saat bejalan sedkit demi sedikit, motor yang meneriaki Dinda dan suaminya memukul bagian saming mobil dengan mengeluarkan kalimat kasar. Alhasil Ryan pun naik pitam. Saat mulai berjalan, motor tersebut mengejar mobil Dinda dan suami. Ia langsung berdebat dengan Ryan

" Orang tersebut kembali marah-marah dan memukul bagian samping kanan mobil kami dengan kalimat kurang baik, kalau nggak salah dengan kata An***g. Setelah itu suami saya emosi dan bilang 'Eh Go***k. Akhirnya mobil kami sedikit demi sedikit bisa melaju ke depan.

Dinda mengatakan si pengendara motor kembali berulah dan menghadang mobil mereka lalu adu argumen.

" Tapi ternyata tidak diduga motor tersebut yang marah-marah berhenti dan mengejar lalu menyaperi kami. Setelah itu suami saya berdebat dengan orang tersebut dan menjelaskan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Teman Pengendara Langsung Tonjok

Saat mencoba menjelaskan ke pengendara motor, suami Dinda justru didorong. Alhasil perkelahian pun tak terekan. Saat kejadian, teman-teman dari pengendara motor menghamapiri mereka. Tanpa basa-basi teman dari pengendara motor langsung menonjok wajah Ryan sampai berdarah.

" Akhirnya orang tersebut mendorong suami saya dan saya pasang badan untuk mengeluarkan badan saya ke bagian kanan dan saya bilang 'Disini ada ibu hamil' dan orang tersebut mengatakan tidak peduli. Dan saya mengambil handphone dan ingin mengambil video orang-orang disitu tapi akhirnya banyak mereka datang. Dan ada salah satu dari mereka yang menonjok suami saya akhirnya suami saya berdarah," ucapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tunjukan Bukti

Mendapati wajah suaminya berdarah, Dinda bergegas meminta suaminya untuk pergi ke apotik. Dinda juga menunjukan bukti aksi para konvoi sepeda motor yang ugal-ugalan tersebut.

" Sebagai bukti dari dari sikap ugal-ugalan komplotan tersebut. Ini adalah darah dari suami saya yang ditonjok. Di sini di mobil, darahnya masih bercucuran," ujar Dinda.

Dinda Tunjukan Bukti© Dinda Tunjukan Bukti

Beri Komentar