Nagita Slavina Sewot Raffi Ahmad Jual Murah 2 Tas Bermerek ke Andre Taulany

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 23 Maret 2020 10:24
Nagita Slavina Sewot Raffi Ahmad Jual Murah 2 Tas Bermerek ke Andre Taulany
Menurut Gigi tasnya bisa dijual lebih dari 300 juta

Dream - Nagita Slavina tak ikhlas suaminya, Raffi Ahmad menjual dua tas Hermes Birkin miliknya dengan harga murah kepada Andre Taulany. Raffi beralasan tas yang dijual itu tak pernah dipergunakan Nagita. 

Penolakan ini bermula saat Andre mengaku sedang mencari tas untuk diberikan kepada orang tuanya. Mendengar sahabatnya membutuhkan tas, Raffi langsung menyodorkan bantuan. 

Raffi mengeluarkan sebuah satu tas Birkin berwarna merah yang baru dihadiahkan kepada Nagita pada perayaan Valentine. Namun hingga saat ini tas itu belum pernah digunakan istrinya

" Ini baru sebenernya buat valentine buat Nagita tapi dia sudah punya warna merah. Ini baru. Terus sama yang putih," kata Raffi Ahmad dalam chanel youtube Rans.

Menurut Raffi harga tas itu masing-masing dijual Rp 250 juta dan Rp 150 juta. " Jadi dua Rp 400 juta," sambungnya lagi.

1 dari 3 halaman

Ditawar Andre, Nagita Langsung Tolak

Layaknya penjual dan pembeli, Andre yang mendapat penawaran tersebut mengajukan diskon dari dua tas bermerek milik Nagita.

Untuk dua tas Hermes warna merah dan putih itu Andrea menawarnya senilai Rp 300 juta 

" Kan buat orangtua," bujuk Andre Taulany kepada Raffi 

Mendengar dua tasnya ditawar dengan harga lebih murah, Nagita langsung menolak penawaran Andrea. Ia mengatakan jika kedua tasnya itu bernilai mahal terutama Hermes putih yang dibelinya dari hasil uang sendiri.

" Nggak bisa. Karena belinya sudah tinggi. Dan ini beli di sana (luar negeri) harganya juga tinggi. Aku nggak ngambil untung. Nggak dapet kalau segitu. Paling kuncinya doang," kata Nagita.

2 dari 3 halaman

Tak Enak Terhadap Andrea

Namun Andre rupanya tak patah semangat membujuk Raffi untuk melepas kedua tas tersebut dengan harga penawarannya.

" Deal ya 300 juta?" kata Andre yang disetujui Raffi.

Mendengar suaminya menerima penawaran Andream Gigi langsung geram. Ia mengaku bakal merugi karena telah menjual tasnya di bawah harga pasar.

" Nggak bisa Rp 300 juta. Nggak bisa dong, itu buntung demi Allah. Elo (Raffi Ahmad) mah emang nggak bisa bisnis. Beli mobil nggak pakai nawar, orang nawar elo kasih. Gue nggak tahu deh," tutur Nagita dengan penuh emosi.

3 dari 3 halaman

Dibujuk Dibelikan Tas yang Lebih Mahal

Raffi menjelaskan kedua tas itu sengaja dijual murah karena dia merasa tidak enak hati dengan Andre Taulany.

" Aku tuh beban moril sama Andre dan anaknya. Nggak apa sayang nggak usah dipikirin. Anggep aja ini buat dia," kata Raffi.

Meski masih terlihat tak terima tasnya dijual murah, Nagita akhirnya mengikhlaskan kedua tasnya itu. Nagita semakin mudah melepaskannya karena Raffi menjanjikannya akan membelikan tas yang lebih mahal.

" Nanti aku beliin yang harganya 3 kali dari itu," kata Raffi membujuk Gigi.

Sontak Nagita langsung tersenyum saat suaminya berjanji seperti itu.(Sah)

Beri Komentar