Mengapa Kate Middleton Sering Pakai Coat di Depan Umum?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 27 Februari 2019 17:29
Mengapa Kate Middleton Sering Pakai Coat di Depan Umum?
Bukannya kedinginan, tapi ini alasannya.

Dream – Gaya Kate Middleton kerap menjadi trendsetter bagi wanita. Apapun yang dia kenakan selalu jadi acuan, mulai dari gaun hingga sneakers.

Tapi, tampil kekinian dan stylish tidak menghambatnya untuk mengikuti peraturan kerajaan. Termasuk aturan yang mungkin sudah tidak perlu diterapkan saat ini.

Saat Kate dan William mengunjungi Putra Mahkota Norwegia serta istrinya saat ke Skandinavia, dia terlihat sedang mengobrol dengan anggota kerajaan Norwegia.

Namun yang menjadi pusat perhatian adalah penampilannya saat berbincang di dalam ruangan dan tetap memakai coat rancangan Dolce & Gabbana. November lalu, Kate mengenakan coat berwarna hijau tua saat peringatan Hari Veteran di Westminster Abbey.

Dikutip dari Reader’s Digest, Rabu 27 Februari 2019, salah satu staf kerajaan, Kate tidak akan melepas coat-nya saat berada di tempat umum. Tapi, hal itu bukan karena ia merasa kedinginan. Melepas coat di tempat umum diklaim sebagai hal yang kurang anggun.

Jika ingin melepas coat, ia harus menghindar dari tempat umum atau setidaknya, menjauh dari tangkapan kamera.

Sikap Kate yang patuh pada aturan kerajaan ini patut diapresiasi. Di samping itu, sikapnya sangat bertolak belakang dengan Meghan Markle yang beberapa kali melanggar peraturan kerajaan.

1 dari 3 halaman

Rahasia Kate Middleton Pakai Heels Lama Tanpa Merasa Sakit

Dream - Penampilan Kate Middleton selalu menarik untuk diperbincangkan. Dia dikenal sebagai wanita inspiratif, cantik dan selalu berpenampilan stylish.

Untuk kata yang terakhir itu memang pantas disematkan pada Kate. Bagaimana tidak? Selera fashion istri Pangeran William ini selalu menjadi bahan perbincangan publik dan juga media.

Jika diperhatikan, wanita bergelar Duchess of Cambridge itu tak pernah lepas dari high heels.

Kemana dan acara apapun, Kate senantiasa menemani sang suami ke acara-acara resmi kerajaan Inggris dengan mengenakan heels.

Banyak yang bertanya-tanya, terutama penggemarnya yang kebanyakan wanita, bagaimana bisa Kate Middleton tidak terlihat lelah mengenakan heels?

Ternyata, wanita cantik berusia 36 tahun itu memiliki trik cerdik untuk membuat kakinya tetap nyaman meski mengenakan heels dalam waktu yang lama.

 

2 dari 3 halaman

Pakai Trik Cerdik Ini

Menurut artikel Vanity Fair edisi 2015 yang kini viral lagi di dunia maya, Kate ternyata memakai insole buatan Alice Bow.

Insole adalah lapisan bahan yang berada di antara sol dan telapak kaki. Insole dapat menambah kenyamanan pemakai karena teksturnya yang lembut dan empuk. Bentuk insole akan selalu mengikuti lekuk telapak kaki.

Pada situs resmi Alice Bow, insole buatannya dirancang untuk melindungi dan memberikan kenyamanan pada mata kaki dan tumit.

 

3 dari 3 halaman

Berapa Sih Harganya?

Insole tersebut dibuat cukup tipis agar tidak terlihat saat dipasang pada sepatu jenis apa pun.

Alice Bow bahkan merancang insole tersebut sedemikian rupa hingga bisa dipasang pada sepatu wanita yang terbuka pada bagian jari-jari kakinya.

Dalam artikel, Vanity Fair melaporkan bahwa Kate sampai memesan beberapa pasang karena menganggapnya sangat nyaman.

" Insole tersebut semua buatan tangan di Inggris dari kulit Italia yang halus, dan menjanjikan 'kenyamanan dan kepercayaan diri yang bertahan lama’,” tulis Vanity Fair dalam artikelnya.

Untuk satu pasang insole Alice Bow dibanderol dengan harga 14.95 Poundsterling atau Rp289 juta.

Beri Komentar