Kehidupan Nyata 3 Cewek Cantik Pemain Baru Preman Pensiun 5, Risa Si Copet Seksi

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 20 April 2021 03:28
Kehidupan Nyata 3 Cewek Cantik Pemain Baru Preman Pensiun 5, Risa Si Copet Seksi
Inilah 3 pemain cantik dan seksi di Preman Pensiun 5 yang lagi jadi sorotan.

Dream - Sinetron bergenre komedi, Preman Pensiun 5 menjadi primadona baru bagi masyarakat Tanah Air. Terbukti, sinetron yang baru tayang pada 13 April 2021 ini telah menjadi salah satu tayangan sahur dengan rating tertinggi.

Di seri ke-5, sinetron garapan Aris Nugraha ini masih berlatarkan seputaran terminal, pasar, jalanan, bisnis kicimpring Kang Mus, dan juga khasanah percopetan yang dipimpin Saep. Bedanya, muncul beberapa wajah-wajah baru yang cukup mencuri perhatian publik.

Beberapa di antaranya adalah kehadiran tiga pemeran perempuan yakni Risa, Yasmin dan Mira. Beberapa hari belakangan, nama-nama itu diperbincangkan karena pemainnya yang tak biasa. Lantas siapa sebenarnya tiga pemeran wanita yang lagi menjadi perbincangan publik ini? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 3 halaman

1. Ghina Khamila Pemeran Risa

Ilustrasi© Foto : Instagram/ghinakamila

Di session kelima ini Preman Pensiun memiliki formasi pemain baru, salah satunya adalah pemeran copet anak buat Saep. Dia adalah Risa Copet yang diperakan oleh wanita bernama Ghina Kamila. Risa direkrut oleh Saep karena dianggap miskin, lemah iman, dan pengangguran. Risa diperankan oleh Ghina Kamila, yang ternyata model dewasa dan juga konten kreator di YouTube.

Kontras di sinetron saat berperan sebagai Risa yang polos, Ghina di dunia nyata adalah sosok wanita seksi yang kerap mengunggah pose-pose menggoda dan memiliki hobil naik motor trail. Wanita cantik satu ini juga aktif di channel YouTube miliknya. Ghina memiliki jumlah pengikut hingga 200 ribu lebih. Adapun kontennya didominasi konten prank atau konten tanya jawab.

 

2 dari 3 halaman

2. Annisa Aulia Yasmin Pemeran Yasmin

Ilustrasi© Foto : Instagram/auliaayasmin

Preman Pensiun 5 menjadi salah satu sinetron yang memiliki rating tertingi di waktu sahur. Saking tenarnya, para pemain pun menjadi sorotan para penggemar sinetron garapan Aris Nugraha ini. Termasuk para pemain baru, yakni Annisa Aulia Yasmin, pemeran tokoh Yasmin, wanita yang selalu belanja ke pasar.

Karakter Yasmin yang kalem dengan wajah cantik rupawan membuat anak buah Kang Mus yang menjaga pasar, Mawar, yang diperankan oleh Eko Oray, dan Ajun yang diperankan oleh Uki Sutisna, terpana. Keduanya selalu mencari dan mengikuti Yasmin saat berbelanja ke pasar.

Namun, bukan hanya di sinetron, dalam kehidupan nyata, Yasmin juga sudah memiliki banyak fans. Terbukti, Instagram wanita asi Bandung ini sudah memiliki 37.3k followers. Ia juga kerap mendapatkan pujian warganet. Seperti foto terbaru yang diunggah ke Instagram.

3 dari 3 halaman

3. Delisa Herlina Pemeran Mira

Ilustrasi© Foto : Instagram/delisaherlina_

Delisa Herlina adalah salah satu aktris yang kembali berperan dalam sinetron Preman Pensiun 5. Dalam cerita, ia menjadi sosok Mira, seorang copet yang memiliki paras cantik. Walaupun begitu, ia memiliki sisi yang baik. Di Preman Pensiun 4 Ia kerap gagal mencopet karena kasihan dengan korbannya. Hal itulah yang menjadikan tokoh Mira ini begitu menarik di mata penonton. Di preman pensiun 5 Mira tak lagi jadi copet melainkan kini menjadi pramusaji di sebuah kafe.

Delisa sendiri merupakan aktris pendatang baru yang mencuat namanya setelah berperan dalam film Bike Boyz. Perempuan kelahiran Garut, 6 Desember 1998 ini di dunia nyata merupakan seorang aktris, model, selebgram dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan vokalis dari grup musik beraliran metal yang bernama Hades. Salah satu karyanya adalah lagu cover OST Tukang Ojek Pengkolan dan diunggah di akun YouTube InsanAoi.

Tak hanya terkenal di Preman Pensiun, Delisa juga pernah bermain di salah satu Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP sebagai extras. Namun, karier Delisa mulai naik ketika ia bergabung dengan sinetron Preman Pensiun 4 sebagai Mira.

Selain itu, si cantik ini juga menyukai motor classic. Hal ini dapat dilihat dari unggahannya di akun pribadinya. Ia juga sangat menyukai traveling nih. Bahkan ia kerap melakukan hobinya mendaki gunung.

 

Beri Komentar