Menikah 11 Tahun Belum Punya Momongan, Dhini Aminarti Beri Jawaban Bijak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Juli 2021 10:23
Menikah 11 Tahun Belum Punya Momongan, Dhini Aminarti Beri Jawaban Bijak
Apa kata Dhini Aminarti yang membuat banyak rekan selebriti memberi acungan jempol itu?

Dream - Setiap suami istri pastinya menantikan kehadiran seorang anak di dalam rumah tangganya. Penantian itu juga selalu diharapkan oleh pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang sudah menikah selama 11 tahun.

Sebagian pasangan mungkin akan menjadi sensitif ketika seseorang menanyakan pertanyaan soal momongan kepada mereka yang belum dikaruniai anak. Kondisi ini juga berlaku pada Dini Aminarti yang mengaku bingung setiap kali menemukan pertanyaan itu. 

Kok belum punya anak sih? Nunda ya? Pertanyaan yang mungkin sering didengar aku dan Dimas. Pertanyaan yang terkadang membuatku bingung harus bagaimana menjawabnya," tulis Dhini Aminarti dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 5 Juli 2021.

Dhini Aminarti soal ditanya momongan© Dhini Aminarti soal ditanya momongan

Menurut Dhini belum hadirnya seorang anak di dalam pernikahan tak lantas membuat seseorang menjatuhkan vonis ketidaksuburan pada si wanita atau laki-laki pendampingnya. Di luar faktor tersebut, Dini menjelaskan jika ada situasi lain yang membuat pasangan harus lebih bersabar hingga diberi anugerah seorang anak.

" Tahukah Ayah Bunda? Ketidaksuburan belum tentu penyebab nya adalah wanita, belum tentu juga penyebabnya berasal dari pria. Ada juga yang dinamakan ketidaksuburan idiopatik atau " unexplained infertility" . Ketika semua baik-baik saja namun memang belum waktunya untuk menimang sang buah hati," kata Dhini Aminarti.

Sambil menunjukan #berjuangbersama, Dini mengajak setiap pasangan untuk tidak lelah mengharapkan kehadiran buat hati di tengah-tengah mereka. Dia

" Jangan menyerah ya Ayah Bunda, mungkin bukan sekarang waktunya. Mungkin saja esok hari, mungkin di waktu lain yang tepat. Tugas kita hanyalah tetap bersemangat dan terus #berjuangbersama," imbuhnya.

Unggahan wanita berusia 38 tahun ini langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka memberikan semangat dan doa agar Dhini cepat mendapatkan momongan.

" Semangaaattt sayangkuuuuu, doaaaa aku selalu buat kalian," tulis akun @tya_ariestya.

" Bismillah kaaakk much loveee," tulis akun @citraciki.

" Bismillaah, semangat sayangku, yg terbaik dari Allah, loveee," kata akun 2@terryputri.

1 dari 6 halaman

Teknik Berdanda Ibunda Dhini Aminarti Bikin Ngilu

Dream - Dhini Aminarti memperlihatkan ibundanya Nita Shahab berdanda. Istri Dimas Seto ini mengaku salut cara ibundanya yang keturunan arab berdandan memakai sipat mata.

Dalam video, Nita sedang memakai sipat mata dengan cara yang tak biasa karena meletakan di dalam matanya lalu memejamkan matanya agar sipat mata menempel.

Baca juga: Dhini Aminarti Mantap Berhijab Usai Baca Artikel Perempuan Dibalut Kafan

Selain itu, Dhini mengatakan kalau ibundanya memakai sipat mata dan lipstik tanpa menggunakan kaca.

Dhini Aminarti© Dhini Aminarti

Foto : @dhiniaminarti

" y lovely arabian, dan canggihnya adalah selalu bisa pake celak (sipat mata) sama lipstick tanpa kaca (slide left) Ibu itu emang multitalented LOVE you oma,"  tulis Dhini Aminarti dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 16 Juni 2021.

Baca juga: Masya Allah, Artis Inilah Penguat Hijrah Dhini Aminarti

Sontak unggahan Nita langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengaku ngilu melihat cara mertua Dimas Seto itu memakai sipat mata.

Ibunda Dhini Aminarti© Ibunda Dhini Aminarti

"  Ngiluu bngt liat oma," tulis akun @olahrohilah13.

" Kalo aku pasti udah mbrebes keliar air mata digituin," kata akun @prita2121.

" Ngilu liatnya oma sehat2 y oma," tulis akun @wulandari_setiawanti.

2 dari 6 halaman

Tak Lagi Eksis di TV, Ini Sumber Penghasilan Dhini Aminarti

Dream - Sejak memutuskan hijrah dan berhijab, Dhini Aminarti perlahan meninggalkan dunia hiburan.

Meski tak lagi eksis di dunia hiburan, nyatanya istri Dimas Seto itu memiliki penghasilan lain dari bisnis yang dijalankan bersama sang suami.

Mereka bahkan kerap mempromosikan bisnis-bisnisnya lewat unggahan di akun Instagram masing-masing. Mereka juga melakukan erdorse ke rekan-rekan artis. 

Nah bisnis apa saja yang menjadi pundi-pundi penghasilan Dhini Aminarti dan Dimas Seto?

 

3 dari 6 halaman

1. Bisnis Kuliner

 

Bisnis Kuliner Dhini Aminarti© Bisnis Kuliner Dhini Aminarti

Dhini Aminarti dan Dimas Seto menjalankan bisnis kuliner berupa snack keripik kulit. Dhini Aminarti menjual kerupuk kulit tanpa MSG.

Ia mempromosikan kerupuk kulit yang sehat dan gurih lewat sosial media dan produknya bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

4 dari 6 halaman

2. Bisnis Fashion

 

Bisnis Fashion Dhini Aminarti© Bisnis Fashion Dhini Aminarti

Dhini Aminarti memiliki bisnis fashion bernama TWO-D. Dhini juga kerap majarang foto suaminya Dimas Sto menjadi model untuk produk pakaian.

5 dari 6 halaman

3. Bisnis Suplemen

 

Bisnis Suplemen Dhini Aminarti© Bisnis Suplemen Dhini Aminarti

Dhini Aminarti dan Dimas Seto menjual produk-produk suplemen sehat. Ada dua macam yaitu minuman lemon dan madu. ia juga kerap mengiklankan suplemen miliknya melalui sosial media atau endorse lewat rekan-rekan artis.

5 dari 5 halaman

6 dari 6 halaman

4. Endorse dan Brand Ambasador

Dhini Aminarti© Dhini Aminarti

Selain bisnis, dhini Aminarti kerap mendapatkan endorse yang ia promosikan lewat instagram. Tidah hanya itu, ia juga menjadi brand ambasador dari produk kecantikan.

Beri Komentar