Merinding! Amanat Terakhir Ayah Citra Kirana Sebelum Meninggal

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 April 2021 18:22
Merinding! Amanat Terakhir Ayah Citra Kirana Sebelum Meninggal
Ini kata Citra Kirana!

Dream - Citra Kirana tengah merasakan duka mendalam atas kepergian ayah tercinta Iwan Siregar pada Rabu 21 April 2021. Sebelum meninggal, Citra mengatakan sang ayah mengungkap permintaan sekaligus pesan terakhir kepada dirinya dan juga kepada sang suami, Rezky Aditya.

Pada saat itu, ayahnya yang masih mendapatkan perawatan di rumah sakit menelepon Rezky di malam hari dan meminta uang sebanyak Rp500.000.

Wanita yang akrab disapa Ciki ini pun heran kepada ayahnya, karena meminta uang dengan nominal tersebut dalam kondisi masih perawatan di rumah sakit.

" Jadi tiba-tiba jam satu malem waktu Papa di rumah sakit, Papah telepon balik. Tolong kirimin uang dong Rp500.000," kata Citra Kirana dikutip Dream dari YouTube KH Infotainment, Jumat 23 April 2021.

Citra Kirana dan ayahnya© Citra Kirana dan ayahnya

Foto : @citraciki

Ciki pun langsung menanyakan untuk apa uang itu. Dan betapa terkejutnya Ciki dan Rezky saat tahu uang itu diminta untuk apa.

" Ternyata Papa nyuruh uang itu ditukerin lima ribuan terus disuruh kasih ke orang-orang di jalanan katanya gitu. Kita juga baru tahu setelah tadi diceritaain," tutur Citra.

" Mungkin itu amalannya Papa yang kita nggak tahu dan nggak diceritain juga,' imbuh Citra Kirana.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Innalillahi, Citra Kirana dan Erica Putri Berduka

Dream - Kabar duka menghampiri Citra Kirana. Artis yang baru memiliki anak pertama itu mendapat ujian meninggalnya sang ayah, Iwan Siregar pada Rabu malam, 21 April 2021. Kabar duka ini dibagikan Citra dalam insta storiesnya.

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Allahummagh firlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu 'anhu. Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19.00," tulis Citra Kirana.

Mewakili keluarga, istri Rezky Aditya ini memohon doa untuk sang ayah tercinta, agar kesalahan ayahnya bisa dimaafkan.

ciki© Instagram

" Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila papa ada salah, mohon doanya agar papa dilapangkan jalannya. Amin Yra," katanya lagi.

Tak hanya Citra, sang kakak Erica Putri juga memberikan pengumuman mengenai wafatnya sang ayah. Dia juga berharap ayahnya diberikan tempat yang baik.

" Ya Allah, ampunilah dosanya, limpahkanlah rachmat kepadanya, hapuskanlah kesalahannya dan muliakanlah tempatnya. Lapangkanlah pintu Surga baginya. Maafkan segala kekeliruannya. Amin ya Rabbal 'alamiin," tulis Erica Putri.

Mendiang diketahui disemayamkan di Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui penyakit yang diidap mendiang.(Sah)

2 dari 5 halaman

Kepergok Menenteng Tas Rp300 Juta, Penampilan Citra Kirana Jadi Sorotan

Dream - Citra Kirana memang selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Istri pesinetron Rezky Aditya itu juga dikenal doyan mengoleksi tas mahal dari brand ternama dunia.

Citra beberapa kali tertangkap melengkapi penampilan stylish dengan tas branded. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @hermes_selebritii, perempuan yang karib disapa Ciki itu kembali terlihat menenteng tas mewah.

Artis yang membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tampil dalam balutan kemeja panjang berwarna pink serta celana jeans. Melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna cokelat, Citra tampak sedang menghabiskan waktu dengan suami dan anaknya.

3 dari 5 halaman

Tas Mewah Berasal dari Prancis

Tangan perempuan berusia 26 tahun tersebut menenteng hand bag dengan kelir oranye. Tas yang dikenakan artis cantik kelahiran Bogor itu memberikan kesan elegan.

Tas Mewah Citra Kirana© Instagram @hermes_selebritii

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tas tersebut keluaran Hermes. Tampak simpel, tas keluaran rumah mode asal Prancis ini hanya dihiasi dengan detail berwarna emas di bagian depannya.

Terbuat dari bahan togo leather yang dikenal sebagai bahan sintetis, tas ini terlihat serasi dengan penampilan Citra. 'Hermes Birkin 30cm Terre Battue Togo Leather With Gold Hardware' ini dibanderol Rp310 juta!

4 dari 5 halaman

Jadi Sorotan Netizen

Penampilan Citra dengan tas bernilai selangit itu pun jadi sorotan netizen. Ada yang merasa koleksi tas Hermes Ibu satu anak itu makin bertambah, banyak juga yang mewajarkan kebiasaan Citra sering mengenakan tas mewah bernilai mahal dalam berbagai kesempatan.

" Masyaallah, citra koleksinya nambah lagi, hasil kerja keras, suaminya juga royal beliin tas mulu" , ujar @siregar_fitria

" Ya wajar sih citra juga sumber penghasilannya banyak dan pinter ngatur keuangan serta dapat suami yg bkn jd aktor aj tapi businessman jg...." tutur @madoxja

" Citra kirana semenjak nikah pake hermes trs yaa kayaknya si rezky royal ke istrinya," komentar @rembulanhijabmukena

" Ya wajar citra punya byk koleksi tas herrmes secara sumber penghasilannya byk + lg di beliin sama suaminya ...jam tgn citra aja mehong2 dr blm nikah (hasil kerja keras)," tambah @tif.jfj

5 dari 5 halaman

Citra Kirana Kunjungi Dokter Kandungan, Komentar Sang Kakak Langsung Diserbu

Dream - Citra Kirana ditemani suaminya, Rizky Aditya, berkunjung ke dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi atau dokter spesialis Kebidanan dan Kandungan. Dia pun memperlihatkan foto bersama sang dokter yang diketahui bernama dr. Sandy Prasetyo, SpOG.

Menurut wanita yang akrab disapa Ciki itu, Sandy merupakan dokter idaman para ibu muda. Ia pun meminta warganet menebak kunjungan ke dokter Sandy.

"  Bersama dokter idola mama mama muda indonesia @sandysandyprasetyo  abis ketemu dr sandy , kira2 abis ngapain yaaa kita???," tulis Citra Kirana dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 9 April 2021.

Citra Kirana© Citra Kirana

Unggahan ibu satu anak itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menduga bahwa CIki sedang hamil. Ditambah lagi komentar sang kakak, Erica Putri, yang langsung membuat riuh warganet.

"  Positive?," kata Erica Putri.

" @ericaputrii semoga adenya athar cewe," tulis akun @blnj_oolshp.

" @ericaputrii aamiin..semoga adiknya athar cewe

" Program adik Athar @ citraciki," tulis akun @arul.rizki.927.

Beri Komentar