Manjakan Kulit Wajah dengan Micro Particle Essence

Reporter :
Jumat, 29 Maret 2019 18:15
Manjakan Kulit Wajah dengan Micro Particle Essence
Terbuat dari bahan-bahan naturan untuk menutrisi kulit.

Dream - Sheet mask jadi salah satu bagian penting dari perawatan kulit sehari-hari. Terutama bagi Sahabat Dream yang ingin mempertahankan kelembapan kulit wajah secara optimal.

Produk sheet mask sebelumnya banyak diimpor dari Korea. Kini Sahabat Dream tak perlu lagi mencari produk impor. Wardah baru saja mengeluarkan produk sheet mask dalam lima varian, yaitu Sheet Mask Wardah Natural Daily.

" Sheet Mask Wardah Natural Daily ini terbuat dari bahan-bahan natural dengan menggunakan micro particle essence technology, yang membuatnya bisa menyerap ke dalam kulit secara lebih efektif," ujar Rifina Affandi, brand manager Wardah, dalam acara peluncuran Sheet Mask Wardah di Jakarta, 29 Maret 2019.

Variannya diciptakan untuk menjawab berbagai kebutuhan nutrisi kulit. Ada varian Aloe Vera untuk melembapkan kulit, Green Tea sebagai untuk mengurangi kemerahan pada kulit, dan Rose untuk membuat kulit halus dan lembut.

Ada juga varian Rice untuk meremajakan kulit, dan terakhir Vitamin C sebagai untuk mencerahkan kulit. Tinggal sesuaikan saja dengan kondisi kulit Sahabat Dream.

 Wardah Sheet Mask

Pemakaiannya juga sangat mudah. Bisa digunakan pada pagi sebelum beraktivitas atau malam hari sebelum tidur. Gunakan selama 15-20 menit pada wajah yang telah dibersihkan.

Setelah sheet mask dilepas jangan lupa untuk memijat kulit wajah agar kandungan essence dari sheet mask bisa meresap ke lapisan kulit dalam. " Setelah menggunakan sheet baiknya tidak dibilas, ditunggu saja sampai mengering untuk hasil yang lebih maksimal," ungkap Rifina.

Semua varian Sheet Mask Wardah Natural Daily akan dijual di seluruh toko kosmetik dan drugstore di Indonesia. Harganya juga sangat terjangkau, dibanderol Rp16.700.

(Sah/Laporan Tri Yuniwati)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen