Merinding, Cuitan Shah Rukh Khan Usai Pemakaman Sridevi

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 1 Maret 2018 12:50
Merinding, Cuitan Shah Rukh Khan Usai Pemakaman Sridevi
Cuitan itu dibuat usai SRK menghadiri pemakaman Sridevi.

Dream - Kematian aktris legendaris Sridevi Kapoor menyisakan kesedihan bagi ribuan penggemarnya. Termasuk salah satunya aktor terkenal Bollywood, Sharukh Kan.

Aktor yang pernah mendapat julukan pria terseksi dunia itu sempat menghadiri proses kremasi jasar lawan mainnya di film Army. Proses pemakaman ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi SRK, inisial terkenal Shah Rukh Khan.

Dikutip dari laman NDTV, SRK menulis cuitan menggetarkan setelah menghadiri prosesi pemakanan SRidevi.

" Tak terbayangkan seseorang tak hanya merasakan cinta, kecantikan, dan bersyukur atas kehidupan yang menjadi bagian dari Anda dalam beberapa cara sederhana dengan membuatnya lebih cantik....," tulis SRK dalam cuitannya.

" Bukankah lebih mudah untuk merasakan cinta dan memberi kehidupan itu, bahkan dalam kematian ....kenyamanan apresiasi dan rasa syukur, " tulis SRK.

Dalam perjalanan ke rumah terakhirnya, Sridevi memang tidak sendirian. Ribuan penggemar berderai air matanya memadati jalan-jalan di Mumbai untuk melihat dari legenda ikon mereka untuk terakhir kalinya.

Sridevi terbungkus bendera nasional untuk perjalanan ke krematorium di Vile Parle Seva Samaj. Sejumlah selebriti terkenal Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Katrina Kaif, Jeetendra, Danny Denzongpa, Vidya Balan ikut menghadiri proses tersebut.

(Sah)

 

 

1 dari 3 halaman

Hasil Autopsi Keluar, Penyebab Kematian Sridevi Mengejutkan

Dream - Usai menunggu lebih dari 36 jam, hasil autopsi Sridevi akhirnya keluar.  Dugaan Sridevi meninggal karena serangan jantung ternyata tak berbeda dengan hasil pemeriksaan dokter.

Dalam dokumen tersebut, pihak forensik rumah sakit tempat Sridevi diautopsi menyatakan kematian artis Bollywood ini bukan serangan jantung melainkan ada bau alkohol.

Diduga, alhokol inilah yang membuat Sridevi tak sadar dan kemudian tenggelam di dalam bathub kamar mandi.

 Sridevi/The Express Tribune© dream.co.id

Foto: Sridevi/The Express Tribune

Kini polisi Dubai sedang melakukan penyelidikan mengenai siapa yang sedang bersama Sridevi ketika kejadian berlangsung.

" Investigasi masih berlangsung untuk menentukan seperti apa keadaan seputar kecelakaan ini, karena laporan forensik hanya mengatakan bahwa dia tenggelam," ujar seorang petugas yang tak mau disebutkan namanya kepada Gulf.com.

2 dari 3 halaman

Kenangan Fans Indonesia Sempat Foto Bareng Sridevi

Dream - Kabar meninggalnya Sridevi mengejutkan salah satu fans asal Indonesia bernama Lina. Beberapa hari sebelum meninggal di Dubai, Lina ternyata pernah berfoto bareng seorang bintang Bollywood itu.

Lina mengisahkan proses pertemuannya dengan Sridevi yang terjadi pada 18 Februari 2018 lalu di Mumbai kepada KapanLagi.com via WhatsApp, Senin (26 Februari 2018).

Menurut Lina, pertemuannya dengan Sridevi berawal dari ketidaksengajaan. Mereka berjumpa di Cafe Olivia saat sedang berlangsung acara yang diselenggarakan oleh Dabboo Ratnani, fotografer kenamaan di India.

Mendengar bakal banyak selebritis yang datang, Lina langsung menghampiri cafe tersebut. Lina memang kerap mengejar para seleb India dan berfoto dengan mereka, dan tujuannya datang ke Cafe Olivia memang untuk bertemu dengan para artis.

Tidak disangka ia berjumpa dengan Sridevi, yang menjadi salah satu tamu undangan di acara itu. Lina memberanikan diri untuk menyapa seraya berharap bisa foto bareng Sridevi setelah lima kali ditolak oleh aktris tersebut.

" Sridevi ini salah satu Diva yang susah sekali dimintain foto. Sampai lima kali minta foto di tempat yang berbeda, ia selalu bilang 'No'. Saat bertemu di cafe, saya minta foto lagi," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Gara-gara Sutradara Indonesia

Lina tak putus asa. Kali ini dia punya strategi agar Sridevi mau berfoto dengannya. Dari informasi yang diketahui Lina, Sridevi dketahui bersahabat dengan pemilik rumah produksi film Indonesia, Rakhee Punjabi.

" Saya memberanikan diri. Kebetulan saya kenal dengan Ibu Rakhee dan punya foto bersamanya. Saya tunjukkan foto saya dengan Bu Rakhee," kenangnya. 

Ternyata respon yang diberikan Sridevi cukup mengejutkan. " Dia bilang, 'OMG, kamu tahu Rakhee? Dia adalah sahabat saya. Tolong bilang kepadanya saya merindukannya,'. Terus dia manggil suaminya, Boney Kapoor dan bilang, 'Anak ini kenal Rakhee'. Dari situ dia mulai suka aku," kisah Lina.

 

Baru aja hpku hidup karena fokus tidur capek dikasih tau sri devi meninggal aku netesin air mata apalg dia artis favorite bf aku pas dia meninggal, banyak banget cerita betapa sih dia fans sri devi!!! Yg bikin aku nangis kecantikan dia muda...seorang diva dan aku pernah dpt perlakuan dipelototi tp bukan soal perlakuan ga baik dia ma aku....smua manusia pernah salah tp didetik2 terakhir dia baik ma aku baru minggu lalu ketemu dia mulai suka ma aku karena merasa mulai kenal....giliran dah mulai akrab malah dia meninggal 😭😭😭😭dan pas dia meninggal pas aku diindia dan pas aku pasang foto profil whtsaapku ma dia....bener2 nangis dan sedih aku

A post shared by LiluLINAlutfia (LILU) 😊👜👠 (@linamukherjee) on 

Strategi Lina ternyata berhasil. Momen itu dimanfaatkan untuk menceritakan kepada Sridevi bahwa ia pernah lima kali meminta foto bareng namun ditolak. Mendengar penuturan Lina, Sridevi memeluknya.

Dari sini, Lina merasa bahwa ada yang berbeda dari Sridevi, seperti sebuah firasat karena sang aktris nampak pasrah.

Tidak ada yang menyangka bahwa ini adalah pertemuan terakhir dengan Sridevi. Demikian pula dengan Lina, yang juga amat terkejut ketika mendengar kabar Sridevi tiada, tak lama setelah berjumpa dengannya.

Baca info lengkap kematian Sridevi di sini, Sahabat Dream!

(Sah)

 

 

Beri Komentar